2DIN DVD/TV taiwan/china
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/23730
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Location
    Tangerang
    Posts
    66
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    2DIN DVD/TV taiwan/china

    Halo Prisma Auto,

    Mau tanya dong, kalau di situ jual 2din dvd/tv bikinana taiwan/china? Kalo iya, merk, harga dan speknya apa aja?

    Dengan budget 4 juta masuk ngga utk 2 din china/tw ini plus amplifier dan sub/bass aktif?

    Trims..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Satu
    Location
    Tangerang
    Posts
    66
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Blm ada jawaban nih..
     

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    Ibukota
    Posts
    6,481
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 3 Hrs 39 Mins 40 Secs
    prisma jrang ada tv2 gtu ada juga yg mhal mreka lbih ke sq alirannya kalo CFS 2 ma bnyak ya sob? haha..
     

  5. #4
    Kopral Satu
    Location
    Tangerang
    Posts
    66
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by blinkz
    prisma jrang ada tv2 gtu ada juga yg mhal mreka lbih ke sq alirannya kalo CFS 2 ma bnyak ya sob? haha..
    oh jgn2 budget gede doang lg yg di layanin??? padahal mau mulai dari yg biasa2 aja dulu.. terus kalo cocok siapa tau bs lanjut nambah ini itu..
     

  6. #5
    Kopral Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    40
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 12 Hrs 19 Mins 25 Secs
    Ayo dong Bos dijawab...
     

  7. #6
    Kopral Satu
    Posts
    55
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 43 Mins 13 Secs
    Sory sory, bos logannya lagi honeymoon.
    Double din ama sub aktif bisa masuk budget 4 jutaan. Tapi 2 dinnya lg kosong krn kemarin ini saya sempat tanya ke importir.
    Tuh Prisma tidak jual barang mahal. Anda bawa tape, kami pasangin.
     

  8. #7
    Kopral Satu
    Location
    Tangerang
    Posts
    66
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by sevenstar
    Sory sory, bos logannya lagi honeymoon.
    Double din ama sub aktif bisa masuk budget 4 jutaan. Tapi 2 dinnya lg kosong krn kemarin ini saya sempat tanya ke importir.
    Tuh Prisma tidak jual barang mahal. Anda bawa tape, kami pasangin.
    Kirain gak mau ngelayanin budget 4 jt.. Memang biasanya jual 2din cina/tw merk & model apa aja bos di situ? Kapan kira2 ada barangnya?
     

  9. #8
    Kopral Satu
    Posts
    55
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 43 Mins 13 Secs
    Kirain gak mau ngelayanin budget 4 jt.. Memang biasanya jual 2din cina/tw merk & model apa aja bos di situ? Kapan kira2 ada barangnya?[/quote]

    Merk Avix ato AVT, buat harga lsng call ke toko aja, 70600053
     

 

 
Tekiro NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. HID Philips / Osram vs HID made in china or taiwan...?
    By slatob in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 11
    Last Post: 20th December 2012, 06:46
  2. jual TV mobil 2din taiwan murah
    By yahyabahanan in forum Head Unit & Processor
    Replies: 2
    Last Post: 4th February 2011, 15:34
  3. HeadUnit made in taiwan/china
    By charles in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 24
    Last Post: 30th October 2006, 11:01
Back to top