mohon info ,abis keilangan mobil

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 26
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/237219
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    43
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    mohon info ,abis keilangan mobil

    om and tan..
    siapa tau aja ada yg ngeliat
    ane abis keilangan mobil

    avanza G agustus 2010 warna silver metalik B1670 UKD
    ciri2nya gak banyak
    ciri2nya .. kisi kisi ac bagian tengah itukan ada 2 set..kisi ac bagian tengah yang sebelah kanan itu pinnya patah.jadi kalo didorong pake tangan itu kisinya masuk kedalem

    kalo ada info hbgi ane yah di 087870801002
    kalo ada yg tau sindikat mobil curian kabarin ane yah om/tan

    thx agan2,om/tan yg sudah kasih info sindikat pencurian mobilnya.
    jejak terakhir mobil hilang diutan kayu.ada kabar juga dipuncak kearah cianjur.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    Bhumi Shrivijaya
    Posts
    1,578
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 19 Hrs 55 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by Mr.Adi_F View Post
    om and tan..
    siapa tau aja ada yg ngeliat
    ane abis keilangan mobil

    avanza G agustus 2010 warna silver metalik B1670 UKD
    ciri2nya gak banyak
    ciri2nya .. kisi kisi ac bagian tengah itukan ada 2 set..kisi ac bagian tengah yang sebelah kanan itu pinnya patah.jadi kalo didorong pake tangan itu kisinya masuk kedalem

    kalo ada info hbgi ane yah di 087870801002
    kalo ada yg tau sindikat mobil curian kabarin ane yah om/tan

    thx agan2,om/tan yg sudah kasih info sindikat pencurian mobilnya.
    jejak terakhir mobil hilang diutan kayu.ada kabar juga dipuncak kearah cianjur.
    turut prihatin broo.... Btw, ciri2 luarnya apa bro... Bantu up, mudah2n ada yg bisa bantu. Sabar bro, sabar....

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    Sawahlunto - Bogor
    Posts
    757
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 17 Hrs 15 Mins 16 Secs
    ikut prihatin bos....

    klo ga salah, polisi udah nangkep komplotan pencurian mobil bos....

    ane denger di radio beberapa hari yang lalu

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    Black Car Community, KLiK, Geek's Family, ISOC, B-Owners, [FTT]
    Posts
    14,044
    Power
    71 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 16 Hrs 47 Mins 26 Secs
    saya pindahkan ke thread suara konsumen.. terima kasih..

  6. #5
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,291
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 15 Hrs 9 Mins 25 Secs
    kalau sudah lapor polisi, coba secepatnya waktu kejadian di info ke radio elshin*a, cukup membantu tuh harusnya.

    thx




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    kelapa gading
    Posts
    528
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 9 Hrs 19 Mins 31 Secs
    emang ada apaan di radio elshint* om mods?

  8. #7
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,291
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 15 Hrs 9 Mins 25 Secs
    Radio elshin*a kaN jg sering ada berita kehilaNgan keNdaraan tuh, ga pernah denger ya bro? Coba d skali" diikuti.

    Thx

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    kelapa gading
    Posts
    528
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 9 Hrs 19 Mins 31 Secs
    baru tau gw..hehehe..thanks infonya om mods

  10. #9
    bro kasitau ciri" luarnya biar lebih gmpg nyarinya bro . turut perihatin

  11. #10
    Mayor Jendral
    Location
    Jl. Magelang KM 8 (Belakang RM. Pringsewu) no.88 Jogjakarta. 085.228.100.200 // 081.804.100.200
    Posts
    15,441
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 4 Hrs 15 Mins 46 Secs
    Turut Prihatin ya bos...


    Saran saya :

    Buat Laporan ke Pos Polisi Setempat

    Buat Pemberitahuan Kehilangan di Koran, Radio, internet dll..

    Sebarin Berita Kehilangan ini juga ke Teman, Relasi, dan Sodara bos..


    Smoga membantu ya bos dan Cepat ketemu mobil nya, amin.

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Mitsubishi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. mohon info ,abis keilangan mobil
    By Mr.Adi_F in forum Surabaya
    Replies: 3
    Last Post: 20th August 2015, 16:06
  2. mohon info ,abis keilangan mobil
    By Mr.Adi_F in forum Semarang
    Replies: 8
    Last Post: 20th February 2012, 19:01
  3. mohon info ,abis keilangan mobil
    By Mr.Adi_F in forum Lampung
    Replies: 2
    Last Post: 29th January 2011, 21:22
  4. mohon info ,abis keilangan mobil
    By Mr.Adi_F in forum Yogyakarta
    Replies: 2
    Last Post: 24th January 2011, 11:39
Back to top