mugen gp ring 16 lebar 7 et 42 pakai ban apa yg bentuknya kotak
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 41
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/237114
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Location
    JOGJA
    Posts
    39
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 20 Hrs 48 Mins 24 Secs

    mugen gp ring 16 lebar 7 et 42 pakai ban apa yg bentuknya kotak

    mohon bantuan rekan-rekan, utk ukuran tersebut saya udah pernah cobain ban toyo t1r ukuran 195/50-16 (tire diameter 577mm) ban agak ketarik, kemudian cobain ban kumho lebih kotak cuman kurang suka modelnya, pengennya bentuk bener-bener kotak tire, diameter mendekati ban standar yaitu 578mm, pengen cobain yg ukuran 205/45-16, tapi sebelumnya mau dapet pencerahan dulu nih, gak enak cobain ban mulu tapi gak jadi beli, thx
    (UPDATE WITH PICS page 2)

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    bandung
    Posts
    3,454
    Power
    44 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 2 Days 5 Hrs 13 Mins 43 Secs
    spek velg nya sama nih, gw jg lg pgn pake yg ngotak
    sekarang pake dunlop 195/45 narik bgt...
    pernah coba pake achilles 195/50, ngotak tp modelnya jelek..

    kl 15 mah ada yg keren achilles 123

  4. #3
    Kopral Dua
    Location
    JOGJA
    Posts
    39
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 20 Hrs 48 Mins 24 Secs
    pagi ini saya juga cobain dunlop 195/45, bener juga narik tuh, kayaknya pakai ukuran 205 sob, cuman kalau mau tire diameter mendekati standar(578mm) mesti pakai profil agak tipisan pakai 40(562mm) atau 45(582mm), konsekuensinya bantingan pasti keras, solusinya pakai ban yg empuk, ada saran pakai ban apa ya?

  5. #4
    Mayor
    Location
    bandung
    Posts
    3,454
    Power
    44 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 2 Days 5 Hrs 13 Mins 43 Secs
    Quote Originally Posted by jimut View Post
    pagi ini saya juga cobain dunlop 195/45, bener juga narik tuh, kayaknya pakai ukuran 205 sob, cuman kalau mau tire diameter mendekati standar(578mm) mesti pakai profil agak tipisan pakai 40(562mm) atau 45(582mm), konsekuensinya bantingan pasti keras, solusinya pakai ban yg empuk, ada saran pakai ban apa ya?
    udah cobain toyo bro?? keknya ada tuh ukuran 205/45 nya,
    dari smua ban yg pernah gw coba, toyo yg paling empuk n harganya masih tergolong murah, hehe

    tp curiga narik juga sih, ban 45 rata2 lebih narik dari ban 50

  6. #5
    Kopral Dua
    Location
    JOGJA
    Posts
    39
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 20 Hrs 48 Mins 24 Secs
    okay2 jam makan siang mau berburu ban lagi nih, hehehe, thx sob, nanti malam saya report lagi hasilnya

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?210746-Granmax-Pickup-Rear-Full-Floating-Rear-Disc-4Freeloc
    Posts
    1,918
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 22 Hrs 16 Mins 23 Secs
    Quote Originally Posted by jimut View Post
    mohon bantuan rekan-rekan, utk ukuran tersebut saya udah pernah cobain ban toyo t1r ukuran 195/50-16 (tire diameter 577mm) ban agak ketarik, kemudian cobain ban kumho lebih kotak cuman kurang suka modelnya, pengennya bentuk bener-bener kotak tire, diameter mendekati ban standar yaitu 578mm, pengen cobain yg ukuran 205/45-16, tapi sebelumnya mau dapet pencerahan dulu nih, gak enak cobain ban mulu tapi gak jadi beli, thx
    http://www.miata.net/garage/tirecalc.html
    outer diameter
    195/50/16 = 60.1 cm
    205/45/16 = 59.0 cm
    rumus diatas bisa membantu

  8. #7
    Mayor
    Location
    KL, MY
    Posts
    4,511
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 1 Hr 20 Mins 13 Secs
    Kalo lebar velg 7 inch masih bisa pake ukuran 215/45, total diameternya akan praktis sama dgn 195/50 tp lbh lebar 2cm, jadi pasti ngotak bentuknya mau pake ban merk apapun. Cuman mungkin rada jarang ban ukuran segitu utk R16 (tp sy yakin ada, ntah merk apa).

  9. #8
    Sersan Satu
    Posts
    499
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    19 Hrs 32 Mins 26 Secs
    klo mo ban kotak pake toyo r1r

  10. #9
    Kopral Dua
    Location
    JOGJA
    Posts
    39
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 20 Hrs 48 Mins 24 Secs

    Smile

    kemaren udah cobain ukuran 205/45-16 merk achi##es atr sport, masih kurang kotak juga nih, untung masnya baikan perjanjian di awal coba dulu jadinya cuman kasih uang rokok aja, hmhmhmm toyo R1R ya bro, kalau ama toyo T1R lebih kotakan mana? untuk ukuran sih pasnya di 205/45-16....

  11. #10
    Mayor
    Location
    bandung
    Posts
    3,454
    Power
    44 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 2 Days 5 Hrs 13 Mins 43 Secs
    tk t1r mah agak ngebulet, tp gtw kl ukurannya 205/45
    kl r1r agak mahal yh kl ga salah...

    coba di tes lg aja bro.. hwhw..

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
Venom 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 24
    Last Post: 29th July 2012, 17:08
  2. Replies: 3
    Last Post: 5th September 2010, 22:31
  3. Replies: 1
    Last Post: 26th July 2010, 11:31
  4. bilbo 14 lebar 7 5pcs kond siap pakai
    By ombus in forum Ragam Ukuran
    Replies: 1
    Last Post: 13th July 2010, 00:26
  5. pakai 215 di lebar 8,5..
    By 2666HH in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 32
    Last Post: 14th July 2008, 01:39
Back to top