Honda Jazz iDsi 2004 M/T tampilan VTEC MMC, Keren
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/237097
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    56
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 44 Mins 44 Secs

    Honda Jazz iDsi 2004 M/T tampilan VTEC MMC, Keren

    Guys,

    Gw jual Jazz kesayangan gw nih, iDsi tahun 2004, manual warna merah, walaupun udah 5 tahun tapi masih mulus dan kinclong banget, mesin juga ga ada masalah, tampilan eksterior udah gw buat kaya Jazz Vtec MMC tahun 2008, spesifikasinya:

    1. Transmisi Manual
    2. Warna Merah
    3. Km. 97rban
    4. Bumper dan Grill full set Vtec MMC (th 2008)
    5. Lampu depan dan Blakang Vtec MMC (Lampu Depan Dasar Hitam ky FIT)
    6. Velg Replika Volks TE37 Bronze17" (bocel2 pemakaian)
    7. Ban Accelera 215/45/17
    8. Muffler Tip
    9. Audio JVC dengan USB and Aux input
    10. Wing Mugen
    11. Klakson Double Twin Tone Hella
    12. Cover Kaliper Rem Brembo
    13. Interior Standar, masih cakep, soalnya 4 taun dibungkus
    13. Pajak November baru perpanjang, jadi masih panjaaang..

    Berikut Fotonya:





    Maaf fotonya baru segitu dulu, nanti diupdate lagi

    Mau jual 120 juta, nego. Udah dapet tampilan baru VTEC 2008 dengan harga segitu plus velg Racing.

    Yang berminat Call / Sms di 08129958894 atau 081586332924

    Nego ditempat aja yah.

    Segitu dulu yah gan, nanti diupdate lagi,

    Ciayooo :ck

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Prajurit
    Posts
    1
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 49 Mins 40 Secs
    bro pm net yg abisnya.lokasi dmn bro.thx
     

  4. #3
    Mayor
    Location
    ::WTC MG2 LT3/29::
    Posts
    4,227
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 16 Hrs 22 Mins 49 Secs
    107 gmanahh bos
     

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    BANDUNG
    Posts
    382
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 14 Mins 54 Secs
    pm net nya ya broo, posisi mobil dimana??
     

  6. #5
    Kapten
    Location
    jaKarta
    Posts
    2,902
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 18 Hrs 38 Mins 18 Secs
    bos nego nya bs ampe brp?
    PM bos,thx
     

  7. #6
    Prajurit
    Location
    bangka
    Posts
    13
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 12 Mins 5 Secs
    PMin saya jga bro hrga super nett sm alamatnya dmana. Soalnya lg nyari jg. Thanks
     

  8. #7
    Prajurit
    Posts
    1
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 49 Mins 40 Secs
    Sy tel udh laku ktany brooo...
     

 

 
Mitsubishi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 18
    Last Post: 23rd October 2011, 13:29
  2. Replies: 1
    Last Post: 22nd June 2011, 14:36
  3. Replies: 2
    Last Post: 3rd January 2011, 08:55
  4. Replies: 0
    Last Post: 18th December 2010, 12:55
  5. <WTB> Add on Jazz Vtec 2007 buat idsi 2004
    By Bojel in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 29th September 2009, 16:31
Back to top