WTA: Jazz Idsi
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
Thread: WTA: Jazz Idsi
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/23703
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    Japan
    Posts
    1,603
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 12 Hrs 24 Mins 48 Secs

    WTA: Jazz Idsi

    Bos teddy jazz gw msh standar ni, gw pgn kenceng tp mesin standar.
    1. Pgn ganti header+piping+muffler, yg bagus pake apa ya, header jazz vtec/yg branded?
    2. Ganti intake HKS
    3. Dastek tanpa pnp gmn?
    Kira2 tenaganya jadi brp ya?

  2. Hokinusa
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,969
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 18 Hrs 20 Mins 37 Secs

    Re: WTA: Jazz Idsi

    Quote Originally Posted by coolz
    Bos teddy jazz gw msh standar ni, gw pgn kenceng tp mesin standar.
    1. Pgn ganti header+piping+muffler, yg bagus pake apa ya, header jazz vtec/yg branded?
    2. Ganti intake HKS
    3. Dastek tanpa pnp gmn?
    Kira2 tenaganya jadi brp ya?
    1. Di Rev ada header Spoon 2nd . kondisi 95%. Masih bagus bener. Mau dilego 3jt sudah ama pasang. kalau utk pipa tengah bisa custom dgn ukuran 1 3/4 inchi

    2. Intake pipe HKS power flow harga 1.8jt
    3. Kalau dengan menu diatas dengan Dastek tanpa P&P tenaga Jazz IDSI bisa dapat 103HP
    Rev Engineering
    Jln. Arteri Kedoya No. 70 (Jln. panjang)
    Jakarta barat
    HP: 087782823888
    CDMA: 021-33337705
    PIN: 27FDDC48
    email : teddyrev@yahoo.co.id
     

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    Japan
    Posts
    1,603
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 12 Hrs 24 Mins 48 Secs
    Spoonya 4-1 ya bos? Pgnnya yg 4-2-1
    kalo pake header vtec, down/b pipenya pake jitsugen, muffler fujitsubo/HKS gmn bos? Intake ttp HKS+dastek.
     

  5. #4
    Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    3,702
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wah mantep neh header spoon.... hehehe
     

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    deutschland
    Posts
    506
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    hehe sm nih kyk gw msh bingung header nya bgs pake apa di idsi.

    mungkin boss teddy bs bantu.

    apa sm kyk vtec pake header oem 2007 gt, apa pake 4-2-1 hotbitz, atau 4-1 kyk spoon gt.

    harap pencerahan nya nih boss.
    soal nya kan header yg dipake jg mempengaruhi pendptan hp nanti hehehe.
     

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    jkt
    Posts
    864
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    uda pake header kaya gw punya aja hehehhe
     

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    Japan
    Posts
    1,603
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 12 Hrs 24 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by B360
    uda pake header kaya gw punya aja hehehhe
    Pake header apa bos?
     

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    jkt
    Posts
    864
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    header custom di budi murmer,TERBUKTI hehehe tapi buat idsi yah nga tau d kalo vtec
     

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    Japan
    Posts
    1,603
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 12 Hrs 24 Mins 48 Secs
    Bukannya bagusan header vtec 07 bos. Gmn pendapat para pakar?
     

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    deutschland
    Posts
    506
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kan gw jazz nya jg idsi boss hehe.

    kalo header yg vtec oem 2007 itu gw gak tau gmn efek nya ke idsi engine kyk gmn.

    apakah sm efek nya apa cm ngaruh dkit bgtu.

    ok deh boss ntar coba main2 ke budi deh gw bikin custom kyk lo gt hehe.

    thnx ya info nya.
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 0
    Last Post: 22nd September 2012, 09:12
  2. Replies: 77
    Last Post: 14th August 2012, 19:00
  3. Butuh Saran: Pilih Mobil City idsi, Vios G, Jazz idsi, atau?
    By Aldy77 in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 76
    Last Post: 6th March 2012, 11:56
  4. Replies: 0
    Last Post: 12th September 2011, 10:03
  5. WTS Stop Lamp Ori Honda Jazz 2005 IDSI & Mud Guard Ori Jazz IDSI 2005
    By ahmad_alex in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 6th September 2011, 15:38
Back to top