Tv monitor merek proson bagus gak?
Scuto Laminating 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/237
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Illusion
    Guest

    Tv monitor merek proson bagus gak?

    HARGANYA MURAH SIH TAPI APA KUALITASNYA JELEK?
    ADA YANG PERNAH PAKE MEREK INI?
    BUATAN MANA SICH?

  2. Hokinusa
  3. #2
    Mayor
    Location
    salemba enam
    Posts
    3,421
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 11 Mins 59 Secs
    kalo ga salah buatan cina deh... yah.. ada harga ada rupa deh...
    ..Black Car and Black Gadget..

  4. #3
    Gue
    Guest
    gue belom pernah liat, malah yang gue pernah tau mereknya Rhoson bukan Proson.

  5. #4
    Kolonel
    Location
    Sebelah tetangga
    Posts
    8,836
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 46 Mins 45 Secs
    serupa tapi tak sama :lol:

    wong avix aja ada yang sama persis ..
    konon katanya .. katanya sihh .. satu pabrik tuh pada

  6. #5
    Gue
    Guest
    oooo mungkin kalo avix jadi uvix abu bosss....

  7. #6
    Mayor Jendral
    Location
    Batam & Jakarta
    Posts
    15,554
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 10 Mins 43 Secs
    hahahha

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,847
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mins 49 Secs
    proson.rhoson.oris modelnya sama semua...kualitasnya kyknya sama...

  9. #8
    Mayor
    Location
    salemba enam
    Posts
    3,421
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 11 Mins 59 Secs
    kayanya proson masih di bawah rhoson,avix,necvox,oris..
    ..Black Car and Black Gadget..

  10. #9
    Kolonel
    Location
    Sebelah tetangga
    Posts
    8,836
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 46 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by ruudy
    kayanya proson masih di bawah rhoson,avix,necvox,oris..
    :roll: :roll:

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,847
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mins 49 Secs
    masa seh?

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 2
    Last Post: 11th June 2012, 13:45
  2. monitor merek PA bagus nda?
    By dimitri in forum Diskusi Monitor
    Replies: 11
    Last Post: 28th August 2008, 20:31
  3. cari monitor necvox/proson 7"
    By herman in forum Diskusi Monitor
    Replies: 5
    Last Post: 25th October 2005, 13:22
  4. Pasang tv monitor + head unit di Genio
    By puruhito in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 1
    Last Post: 16th September 2005, 08:00
  5. Bagus gak sih.. speaker RAINBOW ??
    By cougar_V6 in forum Diskusi Speaker
    Replies: 1
    Last Post: 12th September 2005, 13:03
Back to top