Tritala
CRC Indonesia
Scuto Laminating Otostereo CS II - Dua Lima Autowork

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 15 of 83
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/236284
  • Share on facebook
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    psr baru & kedoya
    Posts
    1,724
    Power
    15 
    Giro Point
    0
    Online
    5 Days 11 Hrs 24 Mins 57 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Wink PANCA JAYA MOTOR 42 - PROFILE & ADDRESS

    PANCA JAYA MOTOR 42

    Bengkel khusus AC mobil yg berdiri sejak tahun 1974.

    Pertama kali buka di pasar baru krekot dan kemudian buka cabang pada tahun 2003 di jl.Panjang.

    Kami melayani segala merk mobil baik mobil lawas atau baru.

    Kami mempunyai pegawai yg berpengalaman, ada beberapa pegawai kami yg loyal sudah ikut 30 thn lebih, sebagian besar pegawai antara 10 - 25 thn. semua dibagi rata di masing2 cabang.

    Jakarta Barat

    Jl. Arteri panjang kedoya No 17. (Ferdi)
    021 582 5334
    021 582 5336

    Jakarta Pusat

    Jl. Samanhudi no 75. Krekot Pasar baru. (Erwin)
    021 380 2353
    021 854 54 111

    Opening hour:

    Senin - Jumat 8.00 - 16.30
    Sabtu 8.00 - 15.00
    hari minggu atau tanggal merah tutup


    **** Bilang dari anak MODCOM... kita kasih harga khusus



    denah kita:
    JALAN PANJANG KEDOYA


    lebih dekat lagi biar jelas:



    tampilan depan, biar ga kelewatan..:






    DENAH SAMANHUDI KREKOT:





    ---- Mau kirim barang? disini ada JNE lho... ----
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=236170

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Sersan Kepala
    Posts
    646
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 4 Hrs 12 Mins 55 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wah sy tau nama bengkel ini dari anak2 pak bebin bos suzuki

    selamat ya dah jadi sponsor modcom
     

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    psr baru & kedoya
    Posts
    1,724
    Power
    15 
    Giro Point
    0
    Online
    5 Days 11 Hrs 24 Mins 57 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by nobe View Post
    wah sy tau nama bengkel ini dari anak2 pak bebin bos suzuki

    selamat ya dah jadi sponsor modcom
    Bos suzuki di kebon jeruk ya bos?
    ok thankiu bos....
    http://i621.photobucket.com/albums/tt294/PJM42/pjmcopy.jpg
    *Jak Bar
    Jl. Arteri panjang kedoya No 17. tlp: 021-5825334, 582 5336
    *Jak Pus
    Jl. Samanhudi no 75. Krekot Pasar baru. tlp: 021-3802353, 854 54 111


    klik:
    http://www.modifikasi.com/forumdisplay.php?287-Panca-Jaya-Motor-42-AC-Mobil-Represented
     

  5. #4
    Prajurit
    Posts
    21
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    3 Hrs 17 Mins 17 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Selamat

    Selamat buat Panca Jaya. Ane kenal bengkel ini udah dari tahun 1980, dari bengkelnya cuma 1 dan bos Erwin mungkin masih SD kali ya. Salam buat Papanya ya.

    Irvan
     

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    psr baru & kedoya
    Posts
    1,724
    Power
    15 
    Giro Point
    0
    Online
    5 Days 11 Hrs 24 Mins 57 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by irvan313 View Post
    Selamat buat Panca Jaya. Ane kenal bengkel ini udah dari tahun 1980, dari bengkelnya cuma 1 dan bos Erwin mungkin masih SD kali ya. Salam buat Papanya ya.

    Irvan
    thankiu buat ucapannya....
    http://i621.photobucket.com/albums/tt294/PJM42/pjmcopy.jpg
    *Jak Bar
    Jl. Arteri panjang kedoya No 17. tlp: 021-5825334, 582 5336
    *Jak Pus
    Jl. Samanhudi no 75. Krekot Pasar baru. tlp: 021-3802353, 854 54 111


    klik:
    http://www.modifikasi.com/forumdisplay.php?287-Panca-Jaya-Motor-42-AC-Mobil-Represented
     

  7. #6
    Kapten
    Posts
    2,563
    Power
    14 
    Giro Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 20 Mins 14 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    homer?
     

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    psr baru & kedoya
    Posts
    1,724
    Power
    15 
    Giro Point
    0
    Online
    5 Days 11 Hrs 24 Mins 57 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by frostbitez View Post
    homer?
    siapa nih....
    http://i621.photobucket.com/albums/tt294/PJM42/pjmcopy.jpg
    *Jak Bar
    Jl. Arteri panjang kedoya No 17. tlp: 021-5825334, 582 5336
    *Jak Pus
    Jl. Samanhudi no 75. Krekot Pasar baru. tlp: 021-3802353, 854 54 111


    klik:
    http://www.modifikasi.com/forumdisplay.php?287-Panca-Jaya-Motor-42-AC-Mobil-Represented
     

  9. #8
    Prajurit
    Posts
    1
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    tanya harga ganti AC

    Quote Originally Posted by PJM42 View Post
    siapa nih....
    Pak, kalo ganti AC dari Sanden ke Denso buat daihatsu taruna single blower berapa kira2 yaa,
    kalo dari depok ancer2 ke bengkel lewat mana yaa.. tx
     

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    psr baru & kedoya
    Posts
    1,724
    Power
    15 
    Giro Point
    0
    Online
    5 Days 11 Hrs 24 Mins 57 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    bos tau jalan panjang? baik pondok indah atau pun permata hijau dsb? dari sana tinggal terus aja tanpa belok sama skali ke arah daan mogot. nanti adanya di sebelah kiri.
    liat di petanya deh. gampang kok . kl kurang jelas, telp saja. soalnya sy kurang paham daerah depok biasanya keluar lewat mana.
    http://i621.photobucket.com/albums/tt294/PJM42/pjmcopy.jpg
    *Jak Bar
    Jl. Arteri panjang kedoya No 17. tlp: 021-5825334, 582 5336
    *Jak Pus
    Jl. Samanhudi no 75. Krekot Pasar baru. tlp: 021-3802353, 854 54 111


    klik:
    http://www.modifikasi.com/forumdisplay.php?287-Panca-Jaya-Motor-42-AC-Mobil-Represented
     

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    125.0.0.1
    Posts
    1,867
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    21 Hrs 45 Mins 29 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    yah ini mah kalo ac rusak bapa gua kesini.. wkwk
     

  12. #11
    Letnan Satu
    Location
    psr baru & kedoya
    Posts
    1,724
    Power
    15 
    Giro Point
    0
    Online
    5 Days 11 Hrs 24 Mins 57 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by LordSovereign View Post
    yah ini mah kalo ac rusak bapa gua kesini.. wkwk
    hehehe.... sip bos.. moga puas sama kerjaan kita
    http://i621.photobucket.com/albums/tt294/PJM42/pjmcopy.jpg
    *Jak Bar
    Jl. Arteri panjang kedoya No 17. tlp: 021-5825334, 582 5336
    *Jak Pus
    Jl. Samanhudi no 75. Krekot Pasar baru. tlp: 021-3802353, 854 54 111


    klik:
    http://www.modifikasi.com/forumdisplay.php?287-Panca-Jaya-Motor-42-AC-Mobil-Represented
     

  13. #12
    Letnan Satu
    Location
    psr baru & kedoya
    Posts
    1,724
    Power
    15 
    Giro Point
    0
    Online
    5 Days 11 Hrs 24 Mins 57 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    jika peta nya agak kurang jelas, bisa lgs tlp kok

    *Nomor yg di kedoya agak ngacak, jd tdk bisa ambil patokan dr nomornya.
    lebih baik tlp saja nanti kita beritahu jalannya yah
    http://i621.photobucket.com/albums/tt294/PJM42/pjmcopy.jpg
    *Jak Bar
    Jl. Arteri panjang kedoya No 17. tlp: 021-5825334, 582 5336
    *Jak Pus
    Jl. Samanhudi no 75. Krekot Pasar baru. tlp: 021-3802353, 854 54 111


    klik:
    http://www.modifikasi.com/forumdisplay.php?287-Panca-Jaya-Motor-42-AC-Mobil-Represented
     

  14. #13
    Letnan Dua
    Posts
    1,043
    Power
    11 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 18 Hrs 12 Mins 22 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Ini patokannya kl arah dan mogot, sebelum ck motorsport ya? Jauh gak dr ck? Mau servis ac nih sabtu besok.... Bersihin evap sama cek freon...
     

  15. #14
    Letnan Satu
    Location
    psr baru & kedoya
    Posts
    1,724
    Power
    15 
    Giro Point
    0
    Online
    5 Days 11 Hrs 24 Mins 57 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by jdmlook View Post
    Ini patokannya kl arah dan mogot, sebelum ck motorsport ya? Jauh gak dr ck? Mau servis ac nih sabtu besok.... Bersihin evap sama cek freon...
    kalau dr arah daan mogot sesudah ck motorsport, sederetan ma ck yah.
    Pas disebelahnya yamaha, depan kita ada U turn nya.
    ditunggu bos..
     

  16. #15
    Prajurit
    Location
    Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan
    Posts
    1
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Question AC bunyi desis

    oom mo tanya nih? saat tombol ON AC nyala tiba2 suara desis keluar dari pjok kiri bawah dashboard, tuh apanya yg harus diganti nih?

    makasi
     

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top
Silikon Motorsport
Street Race Rajawali