Need Help.. Mobil gw digaret2 kucing..
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 10 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 100
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/23625
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    Cilegon-Tangerang-Jakarta PP..lho koq kya Arimbi
    Posts
    1,036
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 5 Hrs 3 Mins 24 Secs

    Need Help.. Mobil gw digaret2 kucing..

    Guys..

    Butuh sarannya nih..
    Mobil gw banyak baret2 nih gara2 kucing yg molor di mobil gw..

    kucingnya susah bgt di usir..
    gw pake sarung mobil.. malah lbh galak garet2annya..

    mesti gmn ya??

    solusi sementara.. kucingnya gw tembak2in pake Airsoft..
    moga2 jd jera..

    trus benerin garet2nya pake apa donk??

    huh.. puyeng,,

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Posts
    12,195
    Power
    130 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 49 Mins 49 Secs
    hehe....lucu gw baca-nya

    tuh kucing emang ga sekolah siy.......

    niy kucing liar or punya sendiri bos?
    emang ga simpen di garasi boilnya?

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    bandung
    Posts
    1,322
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    di salon ja bro kalo baret tipis ja
    kalo ga pake scratch remover ja
    tp kalo blum ahli biasanya malah jd belang cat nya

  5. #4
    Mayor
    Location
    Cawang
    Posts
    3,825
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mins 28 Secs
    musti liat dulu seberapa dalem bos baretnya

  6. #5
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,434
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Hrs 28 Mins 24 Secs
    wah...masalah gw sama. kucingnya gw tangkepin (nyuruh tukang ojek) terus dibuang jauh2!
    ==Is it detailing? Nope==

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    360
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 14 Hrs 5 Mins 1 Sec
    coba bawa ke salon mobil aja bro
    kalo baret nya ga dalem masih bisa ilang kok
    I My Baleno

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Cilegon-Tangerang-Jakarta PP..lho koq kya Arimbi
    Posts
    1,036
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 5 Hrs 3 Mins 24 Secs
    Quote Originally Posted by budi_sus
    hehe....lucu gw baca-nya

    tuh kucing emang ga sekolah siy.......

    niy kucing liar or punya sendiri bos?
    emang ga simpen di garasi boilnya?
    kucing liar boss..

    garasi gw open bgt..
    malah jd tempat tidur sama tempat manjat para kucing..

    kurang ajar memang..

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Cilegon-Tangerang-Jakarta PP..lho koq kya Arimbi
    Posts
    1,036
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 5 Hrs 3 Mins 24 Secs
    Quote Originally Posted by - Aditz -
    di salon ja bro kalo baret tipis ja
    kalo ga pake scratch remover ja
    tp kalo blum ahli biasanya malah jd belang cat nya
    gw dah beli c barusan.. remover gt..

    ngeri jg ya klo malah belang.. weks

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Cilegon-Tangerang-Jakarta PP..lho koq kya Arimbi
    Posts
    1,036
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 5 Hrs 3 Mins 24 Secs
    Quote Originally Posted by artronnie
    wah...masalah gw sama. kucingnya gw tangkepin (nyuruh tukang ojek) terus dibuang jauh2!
    wah.. dikomplek gw banyak kucing berkeliaran..

    masa mo dibuang semua..

    gw lg incer 1 kucing nih..

    dah beberapa kali kena tembakan Berreta M92F gw..

    moga2 jera tuh kucing..

  11. #10
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,706
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Hrs 23 Mins 27 Secs
    gw juga pernah ada baret2 halus gara2 kucing. banyak juga. di kap mesinn pillar kiri dan atap.
    untung pake KIT yg cair bisa ilang tak berbekas.

 

 
Page 1 of 10 12345 ... LastLast
Vkool Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Kucing Tua Mantabbb
    By aguspy in forum Isuzu
    Replies: 11
    Last Post: 27th July 2014, 10:14
  2. Replies: 25
    Last Post: 22nd August 2010, 13:44
  3. Replies: 1
    Last Post: 21st July 2010, 13:31
  4. Soluna silver at 01 <mata kucing> MOBIL SEGER BENER
    By jillie in forum Merk Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 30th June 2010, 17:41
Back to top