apakah benar peredam mobil bikin karatan???
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/235899
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    181
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 17 Hrs 11 Mins 3 Secs

    apakah benar peredam mobil bikin karatan???

    Mohon masukannya...

  2. Bandargua88
  3. #2
    Letnan Dua
    Posts
    1,487
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 45 Mins 40 Secs
    kata siapa?? ^^

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    Oil City Balikpapan
    Posts
    1,753
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 3 Hrs 11 Mins 16 Secs
    Benar...kl kemasukan air/ lembab...

  5. #4
    Kopral Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    181
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 17 Hrs 11 Mins 3 Secs
    Kata org dealernya. Krn dia bilank peredam hanya dilekatkan dgn lem. Air bs meresap di dalamnya akibatnya tdk kering dan menjadi karat apa benar?

  6. #5
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by mingz92 View Post
    Kata org dealernya. Krn dia bilank peredam hanya dilekatkan dgn lem. Air bs meresap di dalamnya akibatnya tdk kering dan menjadi karat apa benar?
    kalo pasang nya asal2 an
    iya bener

    tapi kalo pasang nya bener

    ya ga

    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    1,476
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 23 Hrs 25 Mins 59 Secs
    ikutan nanya.. kl peredam nya pake rockwool gmn??

  8. #7
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by michael_andry_s View Post
    ikutan nanya.. kl peredam nya pake rockwool gmn??
    itu sih ga perlu di jawab, yah pasti nampung air dunk ah

    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  9. #8
    Letnan Dua
    Posts
    1,487
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 45 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by NeuSounds View Post
    kalo pasang nya asal2 an
    iya bener

    tapi kalo pasang nya bener

    ya ga

    YAP! BETUL SEKALEEEE !!!

    Quote Originally Posted by michael_andry_s View Post
    ikutan nanya.. kl peredam nya pake rockwool gmn??
    Quote Originally Posted by NeuSounds View Post
    itu sih ga perlu di jawab, yah pasti nampung air dunk ah

    g rasa sih bukan cuma nampung air aja, pintu jadi beresiko karat, kotor, dan bau...

  10. 14th January 2011, 11:44

    Reason
    dilarang menjual barang baru dan jasa kecuali sponsor

  11. #9
    Letnan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    1,476
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 23 Hrs 25 Mins 59 Secs
    hmm.. soalnya pake rockwool lebih tenang lg... hehehe... susah jg yaa...

  12. #10
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by michael_andry_s View Post
    hmm.. soalnya pake rockwool lebih tenang lg... hehehe... susah jg yaa...
    ada trik laen kok brow selain pakai rockwool

    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. (WTA) apakah stopper yang bikin mobil jadi mantul-mantul?
    By wailanrawung93 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 6
    Last Post: 1st August 2012, 14:36
  2. peredam mobil, bikin enggak nyaman
    By odhenkmuse in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 24
    Last Post: 8th August 2011, 00:41
  3. Replies: 0
    Last Post: 20th December 2009, 03:29
  4. Peredam - Noise Damping yang benar
    By LA_Light in forum UnSCAC- Hwely Audio
    Replies: 16
    Last Post: 14th March 2009, 01:40
Back to top