xeli 2005
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 19 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 181
Thread: xeli 2005
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/235817
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    depok
    Posts
    427
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 22 Hrs 30 Mins 56 Secs

    xeli 2005

    Sekarang udah jadi mobil kenangan ane yang ga bisa di lupakan

    Exterior :

    -bumper custom
    -foglamp vios
    -gril custom
    -hid 6000k
    -foglamp xenon 3000k
    -spoiler avanza
    -spion avanza
    -sein samping bmw m46
    -kaca film depan 40% depan 80%
    -knalpot custom
    -moonroof oem starlet gt size m

    Interior :

    -mb tech leather cover

    Audio :

    -head unit pioner avh 3150
    -speaker depan intersys
    -speaker belakang intersys
    -sub venom diablo 12"
    -twitter intersys sama rodek
    -power intersys 4ch
    -power orion mono
    -capasitorbank venom

    Kaki-kaki :

    -velg rep te37 15 6,5
    -ban depan achilles atr sport 50/195 15
    -ban belakang achilles atr sport 55/195 15
    -per depan belakang custom
    -shock breaker depan kyb belakang volvo

    Mesin :

    Header 3-1 custom

    sebelumnya :




    sekarang :




    moonroof






    sekian maap kalo potonya jelek

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    depok
    Posts
    427
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 22 Hrs 30 Mins 56 Secs
    up................

  4. #3
    Mayor
    Location
    di selatan jakarta
    Posts
    4,622
    Power
    61 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 22 Hrs 51 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by lowgogo View Post

    rotatornya detektipnya masih ada nggaaaak...??? hihihi
    nice car bro...!

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    depok
    Posts
    427
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 22 Hrs 30 Mins 56 Secs
    Quote Originally Posted by shuto13 View Post
    rotatornya detektipnya masih ada nggaaaak...??? hihihi
    nice car bro...!
    hahaha bisa aja nih bro masih di simpan dengan baik bro haha
    wah makasih banget bro...

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    depok
    Posts
    427
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 22 Hrs 30 Mins 56 Secs
    saking buluknya nih mobil sampe ga ada yang mau komentar ...........

  7. #6
    Mayor
    Location
    di selatan jakarta
    Posts
    4,622
    Power
    61 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 22 Hrs 51 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by lowgogo View Post
    saking buluknya nih mobil sampe ga ada yang mau komentar ...........
    kalo yang diatas buluk, apalagi mobil gw...

    eeeh btw lo depok ya? depok sebelah mana lo bro??? gw soalnya depok juga...buakakaka

  8. #7
    Mayor
    Location
    di selatan jakarta
    Posts
    4,622
    Power
    61 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 22 Hrs 51 Mins 1 Sec
    oiya... join sini juga yak bro... bantu rame2in...hahaha

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    depok
    Posts
    427
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 22 Hrs 30 Mins 56 Secs
    Quote Originally Posted by shuto13 View Post
    kalo yang diatas buluk, apalagi mobil gw...

    eeeh btw lo depok ya? depok sebelah mana lo bro??? gw soalnya depok juga...buakakaka
    wahduh bro mobil gue bener2 jelek kalo di liat aslinya

    iya ane lebih tepatnya di srengseng sawah bro deket setu, tau ga bro? wah lu depoknya di mana? bisa klakson nih kalo paspasan kita ketemu ...

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    depok
    Posts
    427
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 22 Hrs 30 Mins 56 Secs
    Quote Originally Posted by shuto13 View Post
    oiya... join sini juga yak bro... bantu rame2in...hahaha
    siap bos meluncur ke tkp

  11. #10
    Mayor
    Location
    di selatan jakarta
    Posts
    4,622
    Power
    61 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 22 Hrs 51 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by lowgogo View Post
    wahduh bro mobil gue bener2 jelek kalo di liat aslinya

    iya ane lebih tepatnya di srengseng sawah bro deket setu, tau ga bro? wah lu depoknya di mana? bisa klakson nih kalo paspasan kita ketemu ...
    oooh depok kesonoaan...kurang tau sih kalo udah dalem2 situ...hehehehe... maaf nggak eksis..
    masih bisa nyerempet2 jaksel dong hahahaha
    gw mah depoknya di pesona khayangan...

 

 
Page 1 of 19 12345 ... LastLast
Mitsubishi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. XeLi 3M(Murah,Meriah,Malu2n)
    By ijam in forum Daihatsu
    Replies: 444
    Last Post: 19th September 2016, 15:01
  2. XELI SILVER PALING CUPU
    By gerry000 in forum Daihatsu
    Replies: 74
    Last Post: 12th November 2014, 23:32
  3. Replies: 19
    Last Post: 6th January 2010, 00:57
  4. Replies: 5
    Last Post: 5th September 2009, 09:27
  5. Replies: 13
    Last Post: 10th May 2009, 15:59
Back to top