Posisi parkir mana yg paling ok?

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/235805
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    119
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 5 Mins 48 Secs

    Posisi parkir mana yg paling ok?

    Permisi master2 sekalian,

    Mau tanya, klo parkir terutama di mall, di posisi mana biasanya bros sekalian parkirin mobilnya?
    1. Di tengah? Atau dimana aja ok
    2. Di sudut sehingga hanya satu sisi yg berseberangan dgn mobil lainp
    3. Atau yg bener2 aman kayak di posisi yg kanan kiri ga ada mobil bs parkir.

    Kalo ane sih yg no. 3 cm rada susah dpt parkirannya, klo ga dpt ,No 2 jg ok.

    Klo no 1, wah was2 jadinya, apalagi klo sebelahan dgn mobil minibus kayak carry, hi-jet dll (no offense ya bro bagi yg punya mobil tsb). Gw empet bgt sama yg kayak gituan krn biasanya isinya banyak anaak2, orang tua2 yg rada 'udik' kaga nyadar kalo buka pintu suka ngasal "jeduk..." Sakit ati gw denger nya... Yg ada mobil gw penyok dan mrk belaga pilon spt ga terjadi apa?

    Gw kalo dpt posisi no 1 mending nyari yg sebelahan sm mobil bagus atau minimal selevel spy 'aman'.

    Sekali lg bro, bukan sy benci 'anak' dan 'orang tua' cm ya bt aja kalau penghuni mobil2 gt an tingkah lakunya norak abis...

    Share dong pengalaman bro2 sekalian.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    bandung
    Posts
    3,454
    Power
    44 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 2 Days 3 Hrs 36 Mins 16 Secs
    kalo ane no 1 gan...

    knp?? soalnya bs dapet parkir juga udah untung kl pergi ke mall

  4. #3
    Sersan Dua
    Location
    A town called Hypocrisy
    Posts
    211
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 5 Mins 34 Secs
    yg penting yg ga jauh2 banget sama pintu masuk/keluar dan ga deket2 banget sama pintu masuk/keluar, masalah dipinggir,ditengah,dll ga masalah buat gw

  5. #4
    Mayor
    Location
    KL, MY
    Posts
    4,512
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 1 Hr 20 Mins 13 Secs
    Kalo bisa sih emang dpt yg no.3 atau plg gak yg no.2, tp ya namanya di mall kan biasanya jrg ada pilihan gitu. Yg pasti sih jgn yg terpencil sendirian dan jgn ditempat yg rada gelap utk minimalisir resiko dimalingin.

  6. #5
    Kolonel
    Location
    BASS MEKANIK Bandung
    Posts
    9,126
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Hrs 9 Mins 55 Secs
    Yg namanya parkir di mall??? Mmmmmm udah dapet parkir cepet aja udah beruntung banget kali yaa? drpd muter2 puyeng apalagi pas penuh pastinya juga sedapetnya kalee

  7. #6
    Kopral Kepala
    Posts
    119
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 5 Mins 48 Secs
    hahahha bener juga ya bro..

    yg penting dpt parkir duluan... cuman gw masih aja senewen kalo pun depan gw pintu masuk tapi kanan kiri yang bawa mobil norak semua..pas buka pintu....jedug...sakit hati gw...

    so ane msh tetap stick to no. 3 or 2 at least... heheh

    tks bros

  8. #7
    Mayor
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?361090-Farewell-from-me&p=2055539088
    Posts
    3,968
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 14 Hrs 19 Mins 1 Sec
    gw krn baru belajar ya milih yg no.2 atau 3..soalnya kl yg no.1 kl kena mobil sebelah berabe....apalagi sekelas biem, mercy, crown, camry, dkk....kl gak dapet ya minta bantuan tukang parkir..

  9. #8
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta-Melbourne
    Posts
    248
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 1 Min 17 Secs
    gw vote nomer 2 ajalah, nomer 3 susah bgt dptnya.. trus nambahin bro, kdg tukang parkirnya suka bkin tmpt parkir br gt, paralel d antara 2 palang gt.. haha tp biasa nya yg dpt mobilnya kya mercy bmw gt,

  10. #9
    Prajurit
    Posts
    14
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Dimana aja sama sj asalkan saat parkir di tempat yg beradab jgn posisi parkir berdekatan dg mobil yg xtra jelek(dibanding kend lain yg saat itu parkir)...takut isi bomb+detonator. Kec mbl insured RSCC+mau dijual ga laku2 krn offer kelewat jeblok...peace ya

 

 
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 9
    Last Post: 17th October 2012, 09:04
  2. [WTA] posisi parkir di rumah, pada gemana seh?
    By Dhen Bagoes in forum Automotive
    Replies: 18
    Last Post: 12th February 2009, 20:27
  3. [WTA] posisi parkir di rumah, pada gemana seh?
    By Dhen Bagoes in forum Automotive
    Replies: 20
    Last Post: 16th December 2008, 11:53
  4. TIPS PARKIR MOBIL PALING AMAN
    By E200K in forum Automotive
    Replies: 58
    Last Post: 18th June 2008, 08:36
  5. Bagaimana H.Odyssey parkir dalam posisi neutral ?
    By Mc.Tom in forum Diskusi Mesin
    Replies: 10
    Last Post: 18th January 2008, 07:56
Back to top