[ BANTNG HARGA ] GALANT HIU MANUAL 98 SILVER
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 2 of 2
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/235653
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    2
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    [ BANTNG HARGA ] GALANT HIU MANUAL 98 SILVER

    buat yg mau bangun galant ni ane ada bahannya manual standar orisinil smua cm mesinnya ada bunyi2 ane spt bearing gt yg ane gada waktu lage buat benerinnya karna sminggu lage ane bakal cabut dr JAKARTA

    ni mobil udah lama ane mao jual tp mndadak stelah iklan ane harus kluar kota jd yg mao liat ga bisa liat ato ga bs nego krn ga bs contact ma ane...

    tau2 pas kmaren balik jakarta ni galant dah ada bunyi2 gt mesinnya palage pas nyalain AC jd ane langsung banting harga aja drpd makin lama aja ni mobil gada yg rawat n mkn nambah masalah nya...

    klo mpe lusa gada yg mao ane bawa k showroom aja yg dah perna nawar......

    67jt nett aja deh ni galant silakan yg mao swap engine...


    silahkan klik dsini buat direct link THREAD ANE YG LAMA BUAT LIAT PNAMPAKAN N CONTACT PERSON


    kali aja ada yg brminat swap engine ato bangun ni galant drpd ane lpasin k showroom...

    mnding lsg dapet yg mao rawat soal nya ni mobil dah banyak jg jasanya slama ane pakai d jakarta...

    taksiran ane mah buat bnerin paling ga byk deh coz kayana tensioner aja ama karet n bushing kayana dah ga bgs krn lama ga jalan n ga keurus...

    ane cm gada waktu lage aja mo bengkelin dsamping maunya udah mau cash aja

  2. #2
    Prajurit
    Posts
    2
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    MUTER2 D SLURUH JAKARTA BLUM TENTU ENTE NEMU GALANT HIU HARGA 67JT


    TP TOLONG YG DATENG JGN BAWA KATA2 MNTA NETT ATO MNTA KURANG YAH....

    UDAH SANGAT MURAH NI ANE JUAL NYA
     

 

 
Venom 300x250 Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Mitsubihi Galant Hiu Th.2000 Silver Manual
    By iklaninternet2 in forum Mitsubishi
    Replies: 0
    Last Post: 3rd April 2012, 15:13
  2. GALANT HIU THN 2000. ST . SILVER. MANUAL
    By wilson in forum Mitsubishi
    Replies: 21
    Last Post: 17th March 2011, 12:12
  3. galant hiu thn 98.silver.manual.
    By wilson in forum Mitsubishi
    Replies: 3
    Last Post: 31st January 2011, 13:26
  4. Replies: 1
    Last Post: 13th July 2010, 22:30
  5. Replies: 30
    Last Post: 19th May 2010, 19:21
Back to top