[wta] pendapatnya ttg sub MA audio 103 XE..
Scuto Laminating Simota HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/235583
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    Tangerang
    Posts
    4,233
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 17 Hrs 34 Mins 10 Secs

    [wta] pendapatnya ttg sub MA audio 103 XE..

    para master yg terhormat.. kebetulan baru beli sub nih ma audio 103 xe.. di spek tuk kubikasinya tertulis 0,5-1,0 cuft sealed box.. yg skrg terpasang kubikasi sekitar 0,7 cuft.. trus iseng googling terdpt data optimum kubisakasinya tuk sealed box adalah 1,0 cuft dan 1,75 cuft tuk ported box.. pertanyaannya :
    1. kebetulan lg bljr2 pengen sq nih.. tuk jenis musik yg dinamis dan ngebeat kira2 lebih afdol di kubikasi brp ya..?
    2. mnrt para master utk sub ini afdolnya menggunakan power apa ya..?
    hheee...kalo skrg sih cuman diangkat dng power 4 channel biasa.. yah..mungkin jika nanti bisa update kyknya pengen jg sih tuk beli monoblock.. ..
    oke para master sekalian.. sblmnya terima kasih atas sharenya.. maaf bila telah merepotkan.. thanks..

  2. Delapan Satu
  3. 6th January 2011, 13:12

    Reason
    SPAM

  4. #2
    Mayor
    Location
    Tangerang
    Posts
    4,233
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 17 Hrs 34 Mins 10 Secs
    jjaaHHHH... sepi aja.... :o ...

  5. #3
    Letnan Satu
    Location
    ..mEdan city..
    Posts
    1,806
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 57 Mins 22 Secs
    1. sealed aja, 1,7cuFt.. IMHO

    2. baiknya sih mono, tp power 4ch jg bisa kog..

  6. #4
    Mayor
    Location
    Tangerang
    Posts
    4,233
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 17 Hrs 34 Mins 10 Secs
    Quote Originally Posted by anak_medan View Post
    1. sealed aja, 1,7cuFt.. IMHO

    2. baiknya sih mono, tp power 4ch jg bisa kog..
    thanks udah mampir master.. ...
    wowww...1.7 cu.ft sealed..??? weddeewwww.... bukan ported master kalo segede itu..? hhmmmm....apa bisa jadi lebih maknyusss yah suaranya..??? .... oke2...ntar coba di buat deh... kira2 ada informasi tambahan lagi master knp musti 1,7 cu.ft gituh..? makasih.. ...

  7. #5
    Letnan Satu
    Location
    ..mEdan city..
    Posts
    1,806
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 57 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by n03kiku View Post
    thanks udah mampir master.. ...
    wowww...1.7 cu.ft sealed..??? weddeewwww.... bukan ported master kalo segede itu..? hhmmmm....apa bisa jadi lebih maknyusss yah suaranya..??? .... oke2...ntar coba di buat deh... kira2 ada informasi tambahan lagi master knp musti 1,7 cu.ft gituh..? makasih.. ...
    wah, bukannya nanya'nya kemaren sealed bro?

    kalo ported khn ukurannya 1,75 cuft..

    yg 1,7 cuft ntu sealed.. kemaren nanya2 ke master bandung, ukuran sub 12'' yg ideal buat test tone, dia bilang 1,7.. setelah di coba emg bener.. sub abal2 yg harga 300rb'an jd lebih brasa.. kali aja ukuran segitu ngaruh di sub 10''.. intinya sih trial n error bro.. hhe..

    box sealed ukuran 0,25 - 1,75 cuft ntu masih aman lah buat sub MA 103XE.. IMHO


 

 
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ASK: Mohon Saran dan Pendapatnya
    By ncepzz in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 6
    Last Post: 30th July 2012, 03:24
  2. Mo tanya PENDAPATnya nih
    By kikikocak in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 14
    Last Post: 3rd October 2006, 08:06
  3. minta pendapatnya...
    By andz in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 1
    Last Post: 17th November 2005, 11:30
Back to top