WTA
Scuto Laminating 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
Thread: WTA
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/235528
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1

    WTA

    Buat bos2 firna di tanjung duren mo tanya nih,klo pasang turbo bwt estilo tp (turbo kit bawa sendiri) biaya pasang kena berapa bas??thks

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    semrang yang tentram
    Posts
    1,764
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 12 Hrs 11 Mins 7 Secs
    Quote Originally Posted by JorgeSantos View Post
    Buat bos2 firna di tanjung duren mo tanya nih,klo pasang turbo bwt estilo tp (turbo kit bawa sendiri) biaya pasang kena berapa bas??thks
    penipu,, keparatttttt
     

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta
    Posts
    6,768
    Power
    53 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 12 Hrs 47 Mins 33 Secs
    wah iya bener nick penipu....
     

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,039
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 4 Days 18 Hrs 2 Mins 12 Secs
    Quote Originally Posted by kemistry View Post
    penipu,, keparatttttt
    kok bs tau boss?
     

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    Black Car Community, KLiK, Geek's Family, ISOC, B-Owners, [FTT]
    Posts
    14,044
    Power
    71 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 16 Hrs 47 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by JorgeSantos View Post
    Buat bos2 firna di tanjung duren mo tanya nih,klo pasang turbo bwt estilo tp (turbo kit bawa sendiri) biaya pasang kena berapa bas??thks
    FIRNA juga kagak mau klo di datengin penipu kayak lo... liat aja, ampe lo ke firna, gw samperin lo... udah gw siapin alat halfcut dan porting polish biar muka lo kinclong.. wakakakkakaka...
     

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    Black Car Community, KLiK, Geek's Family, ISOC, B-Owners, [FTT]
    Posts
    14,044
    Power
    71 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 16 Hrs 47 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by timor cendol View Post
    kok bs tau boss?
    nih boss kasusnya...

    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=235264

    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=233489
     

  8. #7
    Kopral Kepala
    Location
    Didalam kabin SX4
    Posts
    175
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Keparat kayak lo seharusnya masuk neraka..
     

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    semrang yang tentram
    Posts
    1,764
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 12 Hrs 11 Mins 7 Secs
    setan alassss
     

  10. #9
    Kapten
    Location
    IpinSpeed S M G
    Posts
    2,391
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 14 Hrs 15 Mins 20 Secs
    Wih.....terkenal bener nih orang

    Klo si santos k firna, langsung papas head(kpala) aja 1 centi.....
    Sekalian porting mulutnya...
     

  11. #10
    Mayor
    Posts
    3,564
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 3 Hrs 28 Mins 18 Secs
    buset,dikejar trus...
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top