postingin yook bengkel2 nakal n bagus di Surabaya - Page 3
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 3 of 36 FirstFirst 1234567 ... LastLast
Results 21 to 30 of 353
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/235491
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #21
    Kopral Satu
    Location
    where w203 can fit
    Posts
    80
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Mins 46 Secs
    Quote Originally Posted by hendranata View Post
    wuih parah amat..trs gimana tu? diganti?
    Dengernya pemiliknya ada assuransi jadi kayaknya pihak oxxo ganti bayarin assuransinya aja deh ...
    Gara2 ganti fuel pump. Mungkin montirnya sedang merokok ya jadi nyulut gitu
    RALAT bengkel oxxo mengganti bmw 523 th 96 dengan harga 95 juta n case closed

  2. #22
    Letnan Kolonel
    Location
    [ ɐʎɐqɐɹns ]
    Posts
    5,523
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 23 Hrs 48 Mins 2 Secs
    Quote Originally Posted by w203 View Post
    Dengernya pemiliknya ada assuransi jadi kayaknya pihak oxxo ganti bayarin assuransinya aja deh ...
    Gara2 ganti fuel pump. Mungkin montirnya sedang merokok ya jadi nyulut gitu
    wah parah tuh, klo gt mending mbl yg pny bengkel dibakar aja tuh sekalian, ntar sm2 diganti 300-400 rb aja deh biar impas, parah tuh bengkel... :eek:

  3. #23
    Sersan Kepala
    Location
    Sub
    Posts
    527
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 6 Hrs 4 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by richiefirlyn View Post
    Oi all, nanya donk..
    Pengin pasang knalpot yg suaranya banter cuma kalo dibejek (rpm tinggi), tp kalo normal g ada suaranya, ada rekomendasi bengkel yg bisa bkin gtuan?
    Coba ke kansai (adi knalpot) aja broo.. jl. pucang...

  4. #24
    Sersan Kepala
    Location
    Sub
    Posts
    527
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 6 Hrs 4 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by buaghast View Post
    ada yg tau gak bengkel spesialis nyeperin mbil di sby....yg custom dari per2 loakan mbil laen gtu......bukan beli lowering kit.....
    d PJS jl. panjang jiwo juga bisa broo... seberang SMA 14..

  5. #25
    Kapten
    Location
    S.O.E.R.A.B.A.I.A
    Posts
    2,207
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Hr 6 Mins 40 Secs
    Shark Speed baratajaya jg ok. (Mas Hendro)

  6. #26
    Sersan Kepala
    Location
    Surabaya
    Posts
    572
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 15 Hrs 26 Mins 3 Secs
    Quote Originally Posted by de3_ky View Post
    bengkel yg bagus buat pasang unichip d surabaya dmn ajha yah
    yg ada dynonya juga...
    slaen gut....
    Selaen gut di elysium juga bisa, di kendangsari deket ubaya tenggilis. Ada dyno nya juga. Biasa nanganin mobil2 kenceng kaya skyline dll. Coba deh sambangin

  7. #27
    Banned
    Location
    -=L=-
    Posts
    1,119
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 41 Mins 12 Secs
    Quote Originally Posted by Rendra Aditya View Post
    Coba ke kansai (adi knalpot) aja broo.. jl. pucang...
    Ada ancer"nya ngga bro?

  8. #28
    Kopral Satu
    Posts
    75
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    41 Mins 22 Secs
    wedan.. rugi dah.. bakar aja tu bengkel nya.ahahaha

  9. #29
    Sersan Mayor
    Location
    Surabaya
    Posts
    754
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 22 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by buaghast View Post
    ada yg tau gak bengkel spesialis nyeperin mbil di sby....yg custom dari per2 loakan mbil laen gtu......bukan beli lowering kit.....
    Coba aja di Well
    Jalan.Basuki Rahmat 38A (dekat polsek tegalsari)

  10. #30
    Sersan Mayor
    Location
    Surabaya
    Posts
    754
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 22 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by jumper73 View Post
    Bulan lalu ane masukin mobil ane panther di bengkel OTOSHOCK (spesialis shock gt) di daerah klampis...
    rencana emang mau di ceperin, tapi sampe sekarang ga puas banget dengan kinerja nya...
    sdh bolak-balek beberapa kali, soalnya hasil ceper nya ga sama antara depan dan belakang, setelah balek hasilnya malah antara kiri dan kanan sekarang yang ga sama.... setelah itu ane komplain lagi tapi jawaban dari tukang nya sdh mentok ga bisa lagi....
    padahal ane sdh langganan di sana, 4 mobil sebelumnya selalu puas ane ceperin di situ, tapi kayak nya setelah tukang nya ganti jadi tambah kurang bagus garapan nya....
    ada referensi ga biar panther ane sembuh?? thx
    Coba aja di Well
    Jalan Basuki Rahmat 38A (dekat polsek tegalsari)
    Semoga bisa membantu...

 

 
Page 3 of 36 FirstFirst 1234567 ... LastLast
GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Postingin bengkel nakal yuuuk
    By asiandevil in forum Automotive
    Replies: 889
    Last Post: 28th February 2017, 12:51
  2. Bengkel2 mantep di surabaya
    By custom_dhika in forum Diskusi Mesin
    Replies: 50
    Last Post: 27th February 2012, 07:21
Back to top