WTA: V-Belt Lancer GTi
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 3 of 3
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/235399
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    9
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 33 Mins 48 Secs

    WTA: V-Belt Lancer GTi

    Agan Agan Modcomers,ane punya lancer gti.mau tanya ukuran v-beltnya berapa? v-belt power stering dan compresor ac,ukuran v-beltnya panjang sekali, jenis 5 pk.
    Soalnya ane mau ganti v-belt tapi tulisan di v-beltnya sudah gak ada/kehapus termakan usia. dan ane tanya2 di toko onderdil gak ada yang tahu ukuran v-beltnya. barangkali agan2 disini yang punya lancer ada yang tahu ukuran v-belt lancer gti. tolong kasih tahu ane dan yang cocok pake merk apa. thanks ditunggu postingannya.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    KL, MY
    Posts
    4,511
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 1 Hr 20 Mins 13 Secs
    Quote Originally Posted by Cryzna View Post
    Agan Agan Modcomers,ane punya lancer gti.mau tanya ukuran v-beltnya berapa? v-belt power stering dan compresor ac,ukuran v-beltnya panjang sekali, jenis 5 pk.
    Soalnya ane mau ganti v-belt tapi tulisan di v-beltnya sudah gak ada/kehapus termakan usia. dan ane tanya2 di toko onderdil gak ada yang tahu ukuran v-beltnya. barangkali agan2 disini yang punya lancer ada yang tahu ukuran v-belt lancer gti. tolong kasih tahu ane dan yang cocok pake merk apa. thanks ditunggu postingannya.
    Wah itu sih nanyanya di toko onderdil yg salah! Tanya di toko2 onderdil Mitsu dong, pasti tau semua dan langsung dikasih.

  4. #3
    Kolonel
    Location
    Dki jakarta - Kelapa Gading
    Posts
    7,889
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    37 Mins 47 Secs
    beli di toko spare part khusus mitsubishi pasti lebih akurat deh infonya...........

 

 
NGK Busi Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS : Bride Exas III , replika seat belt Takata, seat belt sparco
    By Rock_Star in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 33
    Last Post: 11th June 2010, 12:42
  2. timing belt
    By denny ismail in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 5
    Last Post: 10th August 2009, 23:26
  3. [ WTS ] Belt D2
    By -scarecrow- in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 23rd April 2009, 11:28
  4. Replies: 6
    Last Post: 31st December 2008, 18:34
  5. WTB -- Safety Belt buat touring (safet Belt Balap)
    By Agan28 in forum Diskusi Interior
    Replies: 22
    Last Post: 16th March 2008, 18:45
Back to top