PROBLeM AC. . . . HELP!!!!
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/235149
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    karawaci
    Posts
    996
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    PROBLeM AC. . . . HELP!!!!

    ALO ABANGG nanya dong, AC gua kok 1 minggu trakhir pas diidupin mesin, keluar bau ga enak banget ya? ya memang si sskali parkir ditmpat yg dket bau2 ga sedap sperti bau sampah, tp kok kebawa sampe skrg tiap g parkir di rumah ataupun di moll. . . . . kira2 dari mana ya? apa ada yg bocor sampe sampe jadi masalah yg membutuhkan untuk diservice? untuk segi dingin sih masih oke ac nya dingin banget. . . . . dan saya herannnn bau bau bau....OMG!!

    HELP

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    KPAD Cibubur
    Posts
    5,880
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 4 Wks 1 Day 4 Hrs 12 Mins 1 Sec
    Mobilnya uda brp thn om? keluar baunya pas baru dihidupin mesinnya aja ato sepanjang jln kenangan?
    Biasanya klo pas saat mesin dihidupin aja baunya keluar, kemungkinan karena uda kotor alias jamuran...
    Sptnya uda waktunya utk service AC om...

  4. #3
    Prajurit
    Posts
    18
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 43 Mins 29 Secs
    bisa juga karena kemasukan binatang/kotoran....terus mati membusuk...spt kecoa....solusinya ya harus service...dibersihkan evaporator nya

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    karawaci
    Posts
    996
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Smile

    owkay. . . . kalau memang harus diservice habis brp duit ya pasaran? ane ga ngarti, takut dimahalin atau dibohongi. . . .

    kalau bau itu keluar pas dihidupin doang, seterusnya ga bau. . . . tp tiap mati mesin, diidupin pasti bau. . .
    jd intinya uda waktunya cuci ac ya?
    umur mobil? uda 2 taun . . . . . .toyota new vios. . . . .

    memang standar brp lama skali cuci ac si?
    thx

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    KPAD Cibubur
    Posts
    5,880
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 4 Wks 1 Day 4 Hrs 12 Mins 1 Sec
    Klo kata mekanik beres sih tiap 20rb km, cm berhubung biayanya lumayan mahal ya nunggu pny duit dl.. hehehe...

    Klo harga cb om contact PJM_42 deh biar lebih jelas, kmrn sih ane uda nanya brp bwt avanza ane, cm blm sempet kesana soalnya lumayan jauh dari tmt ane... kasus ane jg sm kaya om...

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    karawaci
    Posts
    996
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by cic=13-x View Post
    Klo kata mekanik beres sih tiap 20rb km, cm berhubung biayanya lumayan mahal ya nunggu pny duit dl.. hehehe...

    Klo harga cb om contact PJM_42 deh biar lebih jelas, kmrn sih ane uda nanya brp bwt avanza ane, cm blm sempet kesana soalnya lumayan jauh dari tmt ane... kasus ane jg sm kaya om...
    wah kalo jauh2 males deh. . . . cari yang disekitar aja. . . . cuma mau tau aja pasaran. . . . males kan kalau sampe ac rusak atau kenapa. . . nanti tambah besar lg biaya. . . nanti ane coba cek ke specialist ac kali ya. .
    nanti ane kasi kabar selanjutnya. . . .

    BTW intinya ga bisa diakalin ya kayak dikasi pewangi kopi2an didalem nya atau gmn? biar netralisir?

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    KPAD Cibubur
    Posts
    5,880
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 4 Wks 1 Day 4 Hrs 12 Mins 1 Sec
    Kyanya sih ga bisa... coz itu bau dari jamur yg ada dievap ato dikisi2 ACnya.

    Nanti jgn lp kbr2in om klo uda diservice...

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Desa GandoeL
    Posts
    1,415
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 8 Hrs 1 Min 41 Secs
    sering pake pewangi cair ya? macam ambipur?? trus gara2 makin bau, makin sering dipake pewanginya?? maap sotoy..

  10. #9
    Kapten
    Posts
    2,160
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Days 12 Hrs 38 Mins 31 Secs
    klo ga salah ongkos bersihin ac sekitar100-150rb

  11. #10
    Sersan Mayor
    Location
    karawaci
    Posts
    996
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wah ini baunya sudah mulai berkurang bro. . . .
    maksudnya terkadang setel ac bau, terkadang nga
    kalau jarang dipakai sperti 2 hari skali pake, suka kadang bau, tp kl shari keluar 1-2 kali nga bau. . .

    trus jg sempet gua mainin katup sirkulasi ac nya dan smpet g setel jadi pemanas biar keluar dah tu bau aneh. . . .

    nanti g kasi kabar slanjutnya, sayang kan kalau tidak perlu dibawa ke tukang ac jd dibawa ke tukang AC. . . .

    kalau soal pewangi, gua pake yg bodyshop bro yg di botol kayu itu lho. . . .ia si bentuknya memang cair, bukan pake yang gel. . . memang kenapa ya pewangi macam itu?

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [help] 5K problem
    By Giel B 7990 ZD in forum Diskusi Mesin
    Replies: 5
    Last Post: 24th April 2010, 22:41
  2. dvd avt problem
    By wakaka in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 34
    Last Post: 26th December 2009, 22:24
  3. Replies: 2
    Last Post: 28th October 2009, 19:36
  4. Help p08 g problem....
    By 26SI in forum Diskusi Mesin
    Replies: 21
    Last Post: 23rd December 2007, 18:28
  5. Problem Rem...
    By firhan in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 4th January 2007, 10:26
Back to top