100% new grand livina dari semarang
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 42
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/235055
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    27
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    100% new grand livina dari semarang

    temen2 mo nebeng G gua niiii
    keluar dr dealer langsng dress up
    maaf kl masih sangat minim

    jog ganti mb tech

    audio
    pake subwofer venom v2002 12inchi
    power venom v4100 black
    speaker heartz yg terkenal nyaring suara nya
    mohon komentar yang membangun dr temen

    http://img831.imageshack.us/img831/3610/img00107201101010733.jpg
    http://img713.imageshack.us/img713/7366/img00111201101010734.jpg
    http://img810.imageshack.us/img810/8486/img00079201012151738.jpg

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Mayor
    Location
    Jakarta,ID
    Posts
    3,615
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 6 Hrs 44 Mins 27 Secs
    Pertamaxxxx,,alirannya apa nih gan ?

    Btw gambarnya gk muncul,bro...
    Kl mau di munculin, gambarnya di upload dulu di imageshack.us.. Nanti ad link "direct link" baru deh tuh direct linknya di copy ke "insert image" yg ada disini,,selamat mencoba....





    Regards,


    Asian_boy
    L10 Squad

  4. #3
    Kopral Dua
    Posts
    27
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by asian_boy View Post
    Pertamaxxxx,,alirannya apa nih gan ?

    Btw gambarnya gk muncul,bro...
    Kl mau di munculin, gambarnya di upload dulu di imageshack.us.. Nanti ad link "direct link" baru deh tuh direct linknya di copy ke "insert image" yg ada disini,,selamat mencoba....





    Regards,


    Asian_boy
    L10 Squad
    mohon d cek bos...........
    maklm orang udik
    hehehehehehe

  5. #4
    Mayor
    Location
    Jakarta,ID
    Posts
    3,615
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 6 Hrs 44 Mins 27 Secs




    Bantu tampilin gambarnya...

  6. #5
    Mayor
    Location
    Jakarta,ID
    Posts
    3,615
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 6 Hrs 44 Mins 27 Secs
    Quote Originally Posted by shanew View Post
    mohon d cek bos...........
    maklm orang udik
    hehehehehehe
    sudah saya bantu tampilin gambar nya bos,, tinggal quote aja,, trus di paste ke post #1 nya...

    yg [url] itu di ganti jadi [IMG]
    begitu pula yang [/ url] diganti jadi [/IMG]



    ane cuma nubih aja kok disini...

    mantep amat bro, br dateng dr dealer lgs pasang audio....

    btw mampir kesini mobil cupu ane ya bos ya boss....

    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=211371


    kalo mau sharing ama pengguna Livina lain,, main2 k sini aja,,,

    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=225870

    THANKS, BRO....

  7. #6
    Kopral Dua
    Posts
    27
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Talking

    Quote Originally Posted by asian_boy View Post
    sudah saya bantu tampilin gambar nya bos,, tinggal quote aja,, trus di paste ke post #1 nya...

    yg [url] itu di ganti jadi [IMG]
    begitu pula yang [/ url] diganti jadi [/IMG]



    ane cuma nubih aja kok disini...

    mantep amat bro, br dateng dr dealer lgs pasang audio....

    btw mampir kesini mobil cupu ane ya bos ya boss....

    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=211371


    kalo mau sharing ama pengguna Livina lain,, main2 k sini aja,,,

    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=225870

    THANKS, BRO....
    tanks bro......atas bantuan nya.....
    ni lagi ngumpulin duit buat nebus velg vip prostatus replika aj yg murah
    ada info kah???//

  8. #7
    Mayor
    Location
    Jakarta,ID
    Posts
    3,615
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 6 Hrs 44 Mins 27 Secs
    Cek sponsor SM Motorsport aja,bro..setau ane murah2 disana..hehehehe...

  9. #8
    Kopral Kepala
    Posts
    161
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    salam kenal boss shanew, masih baru mobilnya. bersih, rapi, wangi,
    mampir2 ya ke threat ane http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=224084

  10. #9
    Kopral Kepala
    Posts
    122
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 56 Mins 48 Secs
    salam kenal Bro!
    Sama nih, mobil masih bau dealer udah tega di bongkar2 hehe

    mampir ke tempat ane bro
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=233207

    kalo ganti velg jangan lupa dicoba dulu ya bro, kemarin nyari yang model cocok + ukuran pas lumayan susah hehehe. Kalo di Semarang di Niki Tyre bro..

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    Daerah yang mulai MACET
    Posts
    5,641
    Power
    151 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 13 Mins 34 Secs
    Mantap Bro.... Bantu UP UP sesama Pengguna LIVINA......
    Mampir juga di Thread Mobil Standart Ane:
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=220787

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Grand Livina standar dari cinere
    By ankha in forum Nissan
    Replies: 353
    Last Post: 14th February 2014, 15:30
  2. Replies: 50
    Last Post: 8th May 2013, 14:52
  3. Replies: 276
    Last Post: 11th February 2013, 20:08
  4. Grand Livina Putih, baru keluar dari dealer Jogja
    By spinningrims_2000 in forum Nissan
    Replies: 48
    Last Post: 25th January 2013, 14:43
  5. Replies: 6
    Last Post: 18th October 2012, 07:08
Back to top