Ente Nyari Mobil Honda 2nd Dengan Fasilitas? Mangga Klik Disini, kang
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 35 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 345
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/234802
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    17,851
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 8 Hrs 46 Mins 36 Secs

    Ente Nyari Mobil Honda 2nd Dengan Fasilitas? Mangga Klik Disini, kang

    Sesuai judul, mangga dicolok ke ane mobil honda yang lage ente incer, baik harean maupun sport, kang. ane akan memberikan fasilitas2 tambahan sebagai berikut :

    1. Gratis biaya pengecekan kondisi parts kaki2.

    2. Gratis biaya spooring + balancing.

    3. Gratis biaya poles mobil ente.

    - Harap di jelaskan type mobil, tahun produksi, warna, transmisi, dan nomor ente yang bisa dihubungi

    Mangga dicolok ke 0818 699 574. matur nuwun pisan buat perhatian ente yak, kang...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    17,851
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 8 Hrs 46 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by B253XI4U View Post
    Sesuai judul, mangga dicolok ke ane mobil honda yang lage ente incer, baik harean maupun sport, kang. ane akan memberikan fasilitas2 tambahan sebagai berikut :

    1. Gratis biaya pengecekan kondisi parts kaki2.

    2. Gratis biaya spooring + balancing.

    3. Gratis biaya poles mobil ente.

    Mangga dicolok ke 0818 699 574. matur nuwun pisan buat perhatian ente yak, kang...
    --------

    Appppppppp...
     

  4. #3
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    17,851
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 8 Hrs 46 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by B253XI4U View Post
    --------

    Appppppppp...
    -------

    Appppppp lageeeeeee...
     

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    JKT12920
    Posts
    1,947
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 56 Mins 56 Secs
    maksupnya opo toh ini dicolok?
     

  6. #5
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    17,851
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 8 Hrs 46 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by dnathaniel View Post
    maksupnya opo toh ini dicolok?
    ------

    Ditekan nomer yang ada disitu untuk menghubungi ane mengenai mobil yang sedang ente incer, kang...
     

  7. #6
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    17,851
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 8 Hrs 46 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by B253XI4U View Post
    ------

    Ditekan nomer yang ada disitu untuk menghubungi ane mengenai mobil yang sedang ente incer, kang...
    --------

    Appppppppp...
     

  8. #7
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    17,851
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 8 Hrs 46 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by B253XI4U View Post
    --------

    Appppppppp...
    -------

    Apppppppp lageeeeeee...
     

  9. #8
    Kapten
    Location
    INDONESIA
    Posts
    2,092
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 22 Hrs 32 Mins 39 Secs
    sorry bos ganggu. cust lagi nyari fd2r std ato accord euro. kalo bisa std jg. ada brg ga bos? thx
     

  10. #9
    Kopral Kepala
    Location
    surabaya
    Posts
    120
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 21 Hrs 15 Mins 52 Secs
    ane lagi nyari honda accord vtil '01 manual warna hitam ada stock gak bos???klo ada pm harga nya???
     

  11. #10
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    17,851
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 8 Hrs 46 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by ordinary man View Post
    sorry bos ganggu. cust lagi nyari fd2r std ato accord euro. kalo bisa std jg. ada brg ga bos? thx
    --------

    PM sent, kang...
     

 

 
Page 1 of 35 12345 ... LastLast
MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 156
    Last Post: 22nd February 2012, 17:52
  2. Replies: 153
    Last Post: 10th October 2011, 02:26
Back to top