Scuto Laminating CRC Indonesia Bro Togel

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/23456
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kolonel
    Location
    Cempaka V - 49 Bintaro Sektor 1
    Posts
    8,922
    Power
    -5 
    Giro Point
    0
    Online
    6 Hrs 26 Mins 43 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    RUBAH PLATINA ke CDI

    boil hartop gw nieh...khan masih pake platina tuuu....mo rubah ke CDI yg cepat, ringkes n murah enaknya dipasangin apa yah?

    mhn info teman2 :smt006
    "Rajanya Roll Fender"

  2. IB189.com
  3. #2
    Kolonel
    Location
    Cempaka V - 49 Bintaro Sektor 1
    Posts
    8,922
    Power
    -5 
    Giro Point
    0
    Online
    6 Hrs 26 Mins 43 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    tulunnggg yahhhh teman2...
    "Rajanya Roll Fender"

  4. #3
    Prajurit
    Location
    Jakarta
    Posts
    12
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    20 Hrs 51 Mins 54 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    mau pake CDI yang bener atau hanya igniter?
    kalau CDI bener bisa pake Speedsparks atau MSD, kedua merk ini (atau merk lain) si platina tidak lagi dipakai digantikan modul, shingga yang akan menentukan timing pengapian adalah di modul ini. harganya sekitar 1 - 2 juta.
    Kalau pake igniter, bisa coba pake merk Porter, atau igniter orisinil hardtop (FJ40) merk NipponDenso. pada metode ini platina masih digunakan hanya fungsinya berubah menjadi triger yang akan dilalui sekian mili volt, sehingga platina sangat jauh lebih awet walaupun menggunakan coil yang kapasitasnya > 15.000 volt. harganya sekitar 350 - 550 ribu.

    Indra

  5. #4
    Kolonel
    Location
    Cempaka V - 49 Bintaro Sektor 1
    Posts
    8,922
    Power
    -5 
    Giro Point
    0
    Online
    6 Hrs 26 Mins 43 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    nahhh....ini diaa....mas indra bisa bantuin? tengkiuu
    "Rajanya Roll Fender"

  6. #5
    Prajurit
    Location
    Jakarta
    Posts
    12
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    20 Hrs 51 Mins 54 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    apanya yang mau dibantuin?

  7. #6
    Kolonel
    Location
    Cempaka V - 49 Bintaro Sektor 1
    Posts
    8,922
    Power
    -5 
    Giro Point
    0
    Online
    6 Hrs 26 Mins 43 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    prosesnya mas...sama barangnya...kayanya coba opsi ke 2 aja deh...thx
    "Rajanya Roll Fender"

  8. #7
    Prajurit
    Location
    Jakarta
    Posts
    12
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    20 Hrs 51 Mins 54 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kalau barangnya (porter atau ND) bisa cari di Sinar Motor Jaya Blok D.12A Telp. 3515480, atrium senen atau yang di kemayoran juga ada.
    cara masangnya gampang banget, tidak ada yang harus disetel. didalam dusnya sudah ada petunjuknya berikut dengan gambar pemasangannya.
    kalau ND, harga segitu sudah termasuk coil yang bundled dengan modul igniternya.


    Indra

  9. #8
    Kolonel
    Location
    Cempaka V - 49 Bintaro Sektor 1
    Posts
    8,922
    Power
    -5 
    Giro Point
    0
    Online
    6 Hrs 26 Mins 43 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    tengkia banget yah mas indra :smt007 :smt006
    "Rajanya Roll Fender"

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    cinere
    Posts
    1,120
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 14 Hrs 30 Mins 45 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ini yang metoda igniter ada juga yang ganti jeroan distributor ma model transistor..petronik atau sanhe , cranecams xr300 nah ini platinanya dah kepake lage, diganti triggernya ma transistor or magnet tapi masih pake rumah distributor lamanya. dulu sih ada yang juwal distributor transistor buat FJ40 mesin 2F dan 1F segelundungan bgtu cuma opsi yang ini mahal merek yah ND,Mallorry klo gak salah juga buat.

  11. #10
    Kolonel
    Location
    Cempaka V - 49 Bintaro Sektor 1
    Posts
    8,922
    Power
    -5 
    Giro Point
    0
    Online
    6 Hrs 26 Mins 43 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by gage
    ini yang metoda igniter ada juga yang ganti jeroan distributor ma model transistor..petronik atau sanhe , cranecams xr300 nah ini platinanya dah kepake lage, diganti triggernya ma transistor or magnet tapi masih pake rumah distributor lamanya. dulu sih ada yang juwal distributor transistor buat FJ40 mesin 2F dan 1F segelundungan bgtu cuma opsi yang ini mahal merek yah ND,Mallorry klo gak salah juga buat.
    cari yg murmer aja mas...mau nyoba dulu gmn kalo ga pake platina...males yg ribet2 soalnya :smt002
    "Rajanya Roll Fender"

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Ask: Holden dari Platina ke CDI
    By bioron in forum Diskusi Mesin
    Replies: 1
    Last Post: 17th June 2012, 10:13
  2. Ganti Platina ke CDI
    By ahmadmasnur in forum Diskusi Mesin
    Replies: 2
    Last Post: 21st January 2012, 04:18
  3. WTA Robah PLATINA ke CDI
    By devildriver_mgarage in forum Diskusi Mesin
    Replies: 7
    Last Post: 15th August 2007, 12:39
  4. platina atau CDI
    By siburukrupa in forum Diskusi Mesin
    Replies: 0
    Last Post: 12th November 2005, 13:43
Back to top