The 4th Otoblitz International Classic Car Show 2010 + Gallery
Scuto Laminating Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 2 of 2
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/234514
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    685
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 23 Mins 52 Secs

    Thumbs up The 4th Otoblitz International Classic Car Show 2010 + Gallery



    Bosmobil.com - Rampung sudah gelaran pameran mobil-mobil klasik di Indonesia yang terangkum dalam acara 4th International Classic Car Show 2010 dan berlangsung pada 24 hingga 26 Desember lalu dengan total mobil klasik yang dipamerkan berjumlah kurang lebih 200 kendaraan pada aula utama dan beberapa puluh lainya yang menempati ruang bestment acara.

    Acara yang diramaikan oleh beragam aktivitas untuk kalangan umum ini memang terbungkus dengan sangat menarik, karena selain menjadi ajang tontonan yang tidak biasanya dapat juga tersaji sebagai sarana holiday bersamaa saat liburan Natal dan weekend. Bagi para pengunjung yang hadir dan membawa momongan alias anaknya juga bisa sekaligus mengikuti kegiatan-kegiatan yang khusus dibuat sebagai hiburan anak bertajuk, “Classic For Kidz”. Mulai dari lomba mewarnai, pengetahuan mengenai sejarah dan mobil klasik oleh para pakarnya dan juga lain sebagainya.



    Sedangkan untuk pengemar fotografi juga dapat ikutan nimbrung dan mengikuti kontes foto beserta class room nya yang diberikan oleh para pakar fotografi ternama. Disini para kontestan bisa memilih mobil dan juga model yang akan menjadi objek fotonya dan memperlombakan hasil terbaik yang sesuai dengan criteria yang telah ditentukan.

    Di hari jumat, tepat di hari kedua berlangsungnya acara gelaran acara 4th International Classic Car Show rupanya juga dihadiri oleh tamu istimewa yang merupakan Menteri Luar Negeri, Marty Natalegawa beserta Gubernur Jakarta, Fauzi Bowo yang kebetulan juga sama-sama pengemar mobil klasik. Kurang lebih satu jam Marty berputar-putar arena pameran beserta konseptor OICC-Show, Azman Osman dengan tampak yang terkagum-kagum melihat jejeran mobil klasik yang banyak diantaranya juga menjadi legenda di dunia.



    “Mudah-mudahan event ini bisa go international di bidang pariwisata; karena di dunia internasional, pameran mobil klasik seperti ini sudah menjadi agenda penting. Dan, saya berharap, OICC-Show akan bisa menarik minat wisatawan mancanegara untuk datang ke Indonesia,”katanya. Tak lupa juga komentar dari Fauzi Bowo yang mengatakan, ”Dari tahun ke tahun acara ini semakin bagus saja. Dan, saya berharap, masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Jakarta, dapat belajar dan mengetahui sejarah mobil-mobil klasik melalui OICC-Show 2010,” ujarnya yang selalu hadir sebagai ”pengunjung biasa” selama empat kali OICC-Show diselenggarakan.



    Seperti layaknya pameran Classic Car sebelumnya yang selalu ada salah satu icon dari para mobil pesertanya, maka dalam ajang 2010 ini yang menjadi sorotan atau ”The Star of The Show” kali ini adalah parade mobil-mobil eksotis yang langka namun memiliki kondisi sangat prima. Antara lain, Mercedes-Benz 220 Cabriolet B (1951) yang konon hanya satu-satunya di Indonesia, Mercedes-Benz 190 SL, Pontiac Firebird (1969), dan mobil langka yang tidak pernah Anda lihat sebelumnya: ”Dodge (1939)”.







    Tak hanya itu saja yang dimaksudkan loh, untuk mengenalkan suatu garis sejarah yang nyata, dalam gelaran OICC-Show juga ditempati oleh kendaraan-kendaran berjenis limosin yang pernah digunakan sebagai kendaraan kepresidenan seperti Chrysler Imperial Cabirolet Limousine (1959) dan Zil 111 Limousine (1961) masih saja memancarkan aura wibawa dan kemewahan.





    Di arena basement yang kebanyakan dipenuhi oleh klub-klub pengemar mobil klasik yang salah satunya didominasi oleh pemain retro juga tak kalah ramai. Karena selain memajangkan mobil-mobil terbaiknya mereka juga memboyong mobil yang khusus dipamerkan untuk di jual, tentunya mobil yang terbilang colection item lhoo. Selain itu untuk para pengunjung dan juga member yang ingin mencari pernak-pernik seputar mobil klasik juga bisa mampir ke boot-boot yang menjajakan barang rongsokan langka dan juga pernik lainnya.





    Bila ada yang tak sempat berkunjung, yaah sabar menanti aja untuk ajang berikutnya di tahun mendatang .... siapa tau akan jauh lebih menarik lagi bukan.

    Sumber : http://www.bosmobil.com/page_detail.html?ne=258


  2. #2
    Sersan Kepala
    Posts
    685
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 23 Mins 52 Secs

    Smile

    Beberapa gambar :





























    Selengkapnya (Mudah-mudahan lengkap semua) ---> http://www.bosmobil.com/gallery_detail.html?dir=39

 

 
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. INDONESIA INTERNATIONAL MOTOR SHOW
    By RAJAWALI in forum 17 Inci
    Replies: 0
    Last Post: 18th September 2012, 22:43
  2. Replies: 2
    Last Post: 16th November 2011, 16:10
  3. Replies: 1
    Last Post: 3rd November 2011, 12:58
  4. Replies: 9
    Last Post: 23rd December 2010, 22:23
Back to top