WTA midrange VOX vs Domination D53 vs Vifa MG10
Rgotogel Simota 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 46
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/234359
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,435
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 2 Days 8 Hrs 6 Mins 18 Secs

    WTA midrange VOX vs Domination D53 vs Vifa MG10

    para suhu sekalian mohon pencerahannya...
    klo buat sq mending pilih midrange mana yg plg baik di antara midrange VOX vs Domination D53 vs Vifa MG10??
    secara harga kan mirip2...hehehehehe

    klo ada reviewnya masing2 boleh juga disertakan

    mohon bantuannya yah suhu2

  2. Hokinusa
  3. #2
    Sersan Dua
    Posts
    275
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Katanya phass dm52 bagus, atau seas lotus RM120

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,435
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 2 Days 8 Hrs 6 Mins 18 Secs
    Quote Originally Posted by Poteh.Amoy View Post
    Katanya phass dm52 bagus, atau seas lotus RM120
    maaf bro "poteh.amoy" bujet blum masuk.secara bujet cuma 1jt aja dan pilihannya cuma 3 tsb.
    trims byk masukannya

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,435
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 2 Days 8 Hrs 6 Mins 18 Secs
    sundul lagi ahh

  6. #5
    Mayor
    Location
    JAKARTA
    Posts
    3,583
    Power
    37 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 15 Hrs 49 Mins 9 Secs
    Vote 4 vifa....*soalnya nubie jg pake itu..

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,435
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 2 Days 8 Hrs 6 Mins 18 Secs
    Quote Originally Posted by mr.nice View Post
    Vote 4 vifa....*soalnya nubie jg pake itu..
    hmmm,mungkin bisa diberi alasan mengapa memilih vifa??
    trims bro

  8. #7
    Sersan Dua
    Posts
    230
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    57 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by victor View Post
    hmmm,mungkin bisa diberi alasan mengapa memilih vifa??
    trims bro
    Kalo referensinya camry-nya Mr. Nice sih speakernya emang pas budget tapi dengan biaya upgrade sama bikin pasif nya jadinya bisa jauh out of budget hehehe

    Klo boleh tau tweeter sama mid bass nya apa ya Bro?

  9. #8
    Mayor
    Location
    jkt
    Posts
    4,311
    Power
    38 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Hrs 18 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by mr.nice View Post
    Vote 4 vifa....*soalnya nubie jg pake itu..


    Quote Originally Posted by victor View Post
    hmmm,mungkin bisa diberi alasan mengapa memilih vifa??
    trims bro
    soal nya dia bandar bakiak brooo ,,,
    jadi menurut mr nais ,, suara pletak pletok , bunyi bakiak nya lebih
    natural kalo pake vifa ,,
    makanya dia pilih vifa ,,

    hidup bakiak ,,




    Quote Originally Posted by tiara View Post
    Kalo referensinya camry-nya Mr. Nice sih speakernya emang pas budget tapi dengan biaya upgrade sama bikin pasif nya jadinya bisa jauh out of budget hehehe

    Klo boleh tau tweeter sama mid bass nya apa ya Bro?

    twtr dan mid bass nya mpz studio signature serieess ,,,

    serem ya om naiiss ,,, :eek:

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,435
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 2 Days 8 Hrs 6 Mins 18 Secs
    Quote Originally Posted by tiara View Post
    Kalo referensinya camry-nya Mr. Nice sih speakernya emang pas budget tapi dengan biaya upgrade sama bikin pasif nya jadinya bisa jauh out of budget hehehe

    Klo boleh tau tweeter sama mid bass nya apa ya Bro?
    nah itu bro...takutnya klo salah milih midrange kan sayang soalnya pasif customnya sendiri kan kagak murah.hehehe...ane spk nya pake helix 2 way competition series bro.klo bisa sih prefernya ga ganti spk cuma nambah midrange aja.thx

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,435
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 2 Days 8 Hrs 6 Mins 18 Secs
    Quote Originally Posted by tuing2 View Post
    soal nya dia bandar bakiak brooo ,,,
    jadi menurut mr nais ,, suara pletak pletok , bunyi bakiak nya lebih
    natural kalo pake vifa ,,
    makanya dia pilih vifa ,,

    hidup bakiak ,,







    twtr dan mid bass nya mpz studio signature serieess ,,,

    serem ya om naiiss ,,, :eek:
    oh gitu yah bro....hmm,mungkin pernah coba vox atau domination nya???hehehe.thx

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. FS: midrange vifa 4in mg10
    By ah3703 in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 0
    Last Post: 18th November 2011, 20:16
  2. WTB, MidRange 3" Domination D53/ Vifa MG10/ VOX FR3P/ Foss MD3C
    By arie.pb in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 0
    Last Post: 6th February 2011, 11:23
  3. wts: midrange vifa mg10
    By leon9 in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 9
    Last Post: 26th January 2011, 14:53
  4. Replies: 29
    Last Post: 20th December 2010, 18:04
  5. WTS MIDRANGE VIFA MG10 95%..............
    By V@5h in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 28
    Last Post: 30th June 2009, 09:19
Back to top