[Ask] kombinasi lebar pelek dan lebar telapak Ban
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/23435
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    horassssss bah
    Posts
    4,803
    Power
    50 
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Mins 44 Secs

    [Ask] kombinasi lebar pelek dan lebar telapak Ban

    Hi...modcomers..
    mau nanya nih..
    kalo pelek lebar 7.5, di pakein ban lebar 255/55 masuk gak ya ke pelek nya?
    gue tanya2, ada yang bilang gak bisa, alias, peleknya kurang lebar untuk ukuran ban segitu.

    mohon bantuan info nya ya..

    thanks
    Nothing is more painfull than regret
    http://www.postimage.org/aV23fzK9.jpg
    ~id-GV~

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta selatan
    Posts
    640
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 54 Mins 59 Secs
    kalo menurut gw sih bannya kelebaran tuh, kalo mau lebar 7.5 mending pake ban size 215-235.. untuk perbandingan aja yah kalo gw pake 18X8 itu pake bannya aja 215, cuma menurut gw kalo lebar 8 paling pas pake 225...

  4. #3
    Mayor
    Location
    horassssss bah
    Posts
    4,803
    Power
    50 
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Mins 44 Secs
    thanks Bro, iya juga yah, kalo lebar 7.5 inch (1 inch = 2,54 cm) = 19.05 cm
    trus ban 255 = 25.5 cm..jadi jauh bener ya

    Mungkin untuk ban 255 yg cocok itu lebar pelek minimal 8.5 inch kali ya...
    Nothing is more painfull than regret
    http://www.postimage.org/aV23fzK9.jpg
    ~id-GV~

  5. #4
    Mayor
    Location
    bekasi
    Posts
    3,075
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 7 Hrs 32 Mins 23 Secs
    lebar amatt boz mau pake bannya ,,,

  6. #5
    Mayor
    Location
    horassssss bah
    Posts
    4,803
    Power
    50 
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Mins 44 Secs
    karena gw ada liat di situs suzukisport, disitu ditulis rekomendasinya kalo pake pelek 18x8, bannya 255/55...di bbrp majalah jg bilangin bisa . Tp kalo untuk lebar 7.5 gak tau deh . kayaknya memang gak bisa.
    Nothing is more painfull than regret
    http://www.postimage.org/aV23fzK9.jpg
    ~id-GV~

  7. #6
    Kapten
    Location
    Pluit Permai Raya no 33, Pluit Selatan Raya no 101 HP : 08557866123
    Posts
    2,044
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 12 Mins 56 Secs
    hehhee ingat bos...ban ring 18...ukuran 225 susah loh ketemu...jujur sy sih belum cari...cuman menurut sy kayaknya enggak ada heheheh

  8. #7
    Mayor
    Location
    horassssss bah
    Posts
    4,803
    Power
    50 
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Mins 44 Secs
    kalo gw dapat yg lebar 8inch ato 8.5 inch, gw pake yg lebar ban 255 aja ko Eddy.
    Nothing is more painfull than regret
    http://www.postimage.org/aV23fzK9.jpg
    ~id-GV~

  9. #8
    Kapten
    Location
    Sunday Market
    Posts
    2,490
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    40 Mins 3 Secs
    Don, velg gw 8,5" ban yokohama 245 pas banget (kotak, gak narik). Kecuali pakai nankang ya, pasti narik, gak kotak.

  10. #9
    Mayor
    Location
    horassssss bah
    Posts
    4,803
    Power
    50 
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Mins 44 Secs
    Quote Originally Posted by HyundaiTucson
    Don, velg gw 8,5" ban yokohama 245 pas banget (kotak, gak narik). Kecuali pakai nankang ya, pasti narik, gak kotak.
    kalo lightwheels, pasti gw angkut dah...gw nyari bobot yg ringan Niel..R18 ato R19 mgkn..tp harus lightwheels
    Nothing is more painfull than regret
    http://www.postimage.org/aV23fzK9.jpg
    ~id-GV~

  11. #10
    Kapten
    Location
    Sunday Market
    Posts
    2,490
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    40 Mins 3 Secs
    Quote Originally Posted by Abu2
    Quote Originally Posted by HyundaiTucson
    Don, velg gw 8,5" ban yokohama 245 pas banget (kotak, gak narik). Kecuali pakai nankang ya, pasti narik, gak kotak.
    kalo lightwheels, pasti gw angkut dah...gw nyari bobot yg ringan Niel..R18 ato R19 mgkn..tp harus lightwheels
    gw bukan mo jualan, Don. gw cuma kasih info.
    velg 20 gw skrg lebar 8,5" pake 245, velg 18 gw yg lama lebar 8" pake ban 235.

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mitsubishi Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. CAri pelek evolusion mercedes lebar 8,25 inc
    By walet in forum Ragam Ukuran
    Replies: 6
    Last Post: 14th January 2011, 19:56
  2. wtb : pelek 22 pcd 5x114.3 lebar 9 / belang
    By epiworks in forum Ragam Ukuran
    Replies: 1
    Last Post: 8th November 2010, 07:18
  3. WTA ban utk pelek lebar 9
    By wusu in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 35
    Last Post: 13th August 2010, 19:42
  4. [WTS] Pelek ALPINA R 18, lebar 8, PCD 5x120
    By yw_06may in forum Ragam Ukuran
    Replies: 7
    Last Post: 7th January 2010, 23:20
Back to top