AKU MAU TURBO!!!
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/23365
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Posts
    245
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    AKU MAU TURBO!!!

    Bos ada yang punya turbo asli volvo 960 gak?

    atau yang junk nya jg gpp, asal masih bener..

    Atau ada info yang jual di suatu tmpt.. kasih tau yah..

    Gw butuh bgt..

    Tawaran turbo lain gak bakal gw ambil, abis ngeri gak matching. masalah nya ini mobil emang direkondisi. bukan pingin dimodifikasi.

    makasih yah!

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Dua
    Posts
    245
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    up up
     

  4. #3
    Sersan Dua
    Posts
    245
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    yang punya pm boleh atau sms gw di 0818767577
     

  5. #4
    Sersan Dua
    Posts
    245
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    yang mampir bantu up donk... wekekekek

    kan mayan tuh nambah pangkat trus bantu orang dapet pahala dari yang maha Esa...

    wekekekekek
     

  6. #5
    Sersan Dua
    Posts
    245
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    yang punya volvo mana nih?
     

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    Pamulang
    Posts
    952
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 45 Mins 39 Secs
    gile ini swift mau diturboin??gmn nihhhh??katanya n/a??ckckckckckk
     

  8. #7
    Sersan Dua
    Posts
    245
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Halooo... Buat volvo baaang!

    wekekekekek
     

  9. #8
    Sersan Dua
    Posts
    245
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    up
     

  10. #9
    Sersan Dua
    Posts
    245
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    up
     

 

 
Mega Glodok Kemayoran Tekiro

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. JUAL TURBO WHISTLER (bikin suara mobil seperti mesin turbo)
    By odadink in forum Jual Beli Knalpot
    Replies: 0
    Last Post: 3rd June 2012, 10:43
  2. Replies: 4
    Last Post: 27th April 2012, 01:05
  3. Replies: 8
    Last Post: 5th October 2011, 02:06
  4. Replies: 116
    Last Post: 6th March 2011, 09:28
Back to top