ALL NEW CRV memiliki Lampu depan yg mudah masuk air, produk cacat atau kualitas buruk
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/233337
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Location
    XMantan
    Posts
    68
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    ALL NEW CRV memiliki Lampu depan yg mudah masuk air, produk cacat atau kualitas buruk

    Para Suhu, Master, Mohon bantuan atau solusi

    - Bagaimana mengatasi lampu depan All New CRV yg kemasukan air (berembun)...

    - Apakah lampu depan All New CRV mudaj masuk air ?
    atau saya ketimpa apes mendapatkan produk cacat atau
    kualitas yg buruk

    - Dealer Honda belum bisa mengatasi, solusinya hanya diganti baru

    - Beberapa engkel besar atau bengkel variasi memberikan solusi yg sama,
    yaitu harus ganti baru

    .... untuk harga lampu depan All New CRV menguras kocek daahhhh...

    sementara kondisi mobil jarang di pakai dengan spedometer baru menunjukkan 4.000 KM.
    Lampu masih standart,...bahkan sy ga pernah buka kap mesinnya....
    pokoknya masih Gressss wes ewessss ewesss

    Mohon saran, pendapat, atau rujukan bengkel .... THX

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    surabaya
    Posts
    407
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 9 Hrs 20 Mins 13 Secs
    crv saya belum pernah mengalami kejadian seperti itu, kok, pak..
    dibawa ke tukang lampu mobil aja, pak.. biasanya mikanya dilepas, embunnya dibersihin trus disealant lagi..
    CMIIW..

  4. #3
    Sersan Kepala
    Posts
    548
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by Hy-Rang View Post
    Para Suhu, Master, Mohon bantuan atau solusi

    - Bagaimana mengatasi lampu depan All New CRV yg kemasukan air (berembun)...

    - Apakah lampu depan All New CRV mudaj masuk air ?
    atau saya ketimpa apes mendapatkan produk cacat atau
    kualitas yg buruk

    - Dealer Honda belum bisa mengatasi, solusinya hanya diganti baru

    - Beberapa engkel besar atau bengkel variasi memberikan solusi yg sama,
    yaitu harus ganti baru

    .... untuk harga lampu depan All New CRV menguras kocek daahhhh...

    sementara kondisi mobil jarang di pakai dengan spedometer baru menunjukkan 4.000 KM.
    Lampu masih standart,...bahkan sy ga pernah buka kap mesinnya....
    pokoknya masih Gressss wes ewessss ewesss

    Mohon saran, pendapat, atau rujukan bengkel .... THX
    mau coba membantu,pertama yg hrs di cek sich tutup belakang lampunya udh rapat atau blm, kalau itu yg nyebabin embun atau air msk



    kalau udh ada air msk, kaca depan lampu hrs di buka, lalu di sealant lg.. smoga membantu bro..
    kalau bisa sendiri sich buka sendiri aja bro atau ke cuci lampu mbl

  5. #4
    Kopral Satu
    Location
    XMantan
    Posts
    68
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Thx...advicenya Bro Sensa & JS,

    emang sih dapat di perbaiki,...tp kecewanya yah koq bisa sampai masuk air yah..?
    Tapi ya namanya barang bisa aja rusak...seh.

    Klo memperbaiki sendiri...gw ga berani, maklum gw awam bro
    apa lagi pas gw liat cashing belang lampunya...bikin gw bingung mulai dari mana...
    palingan ke bengkel Honda, atau bengkel lain...

    Btw...... gw iseng2 browsh..... ketemu link ini :
    http://www.honda-indonesia.com/service.php

    Mh... kayaknya besok perlu konfirm..dulu deh....

    Thx

  6. #5
    Sersan Dua
    Location
    bandoenk
    Posts
    214
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 21 Hrs 26 Mins 27 Secs
    wah harusnya ga boleh berembun yah boss?
    apalagi itu baru 4000 km?
    coba cek ada retak ga? di mika lampunya..
    kalau tidak ada, di claim saja ke dealer hondanya..
    masuk garansi harusnya..
    kecuali si dealer bisa membuktikan masuknya embun karena kesalahan pemakaian...
    semoga membantu

  7. #6
    Sersan Kepala
    Posts
    610
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 12 Hrs 17 Mins 37 Secs
    Kenapa ya produk Honda lampunya gampang berembun, Accord ane juga, Jazz punya istri juga, pernah liat punya temen new city, lampunya malah kayak habis perang......

  8. #7
    Kopral Kepala
    Posts
    196
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 5 Hrs 51 Mins 6 Secs

  9. #8
    Letnan Satu
    Posts
    1,654
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 6 Hrs 42 Mins 17 Secs
    ikut mantau ya bos kebetulan mau beli crv juga neh
    ane juga pake honda jazz gd3 sama civic fd1 embun jg lampu depannya, apa semua honda begitu :o

  10. #9
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    Kalo ga salah sih, dulu waktu ane maen brg copotan honda, dpt banyak headlamp dr salah 1 dealer honda, semua barang di klaim reject, penyebabnya cuma 1 yaitu gara2 kemasukan air. Dan sebetulnya sih kalo ane bilang sealer aslinya kurang banyak, jd kalau ada celah dikit pasti jadi berembun. Memang kalau dalam masa garansi, tinggal bawa ke dealer dan klaim, dealer pun jg tinggal klaim ke pabrik. Namun kalau yg ga mau repot, ada baiknya ditambahkan sealer sebelum berembun. Cmiiw.

    Thx

  11. #10
    Kolonel
    Location
    BASS MEKANIK Bandung
    Posts
    9,126
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Hrs 9 Mins 55 Secs
    Berarti QC nya honda kurang bagus ya? (khususnya buat lampu depannya nih)

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Bagi yang memiliki Hyundai i20 Harap Masuk..
    By B 19 JO in forum Hyundai
    Replies: 6
    Last Post: 16th June 2010, 22:19
  2. Replies: 39
    Last Post: 11th November 2009, 18:56
  3. Replies: 63
    Last Post: 29th July 2009, 00:30
Back to top