>>ASK<< Pasang Ban 195x50 di Velg R.15"x9"
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/233164
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    722
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 3 Hrs 41 Mins 57 Secs

    >>ASK<< Pasang Ban 195x50 di Velg R.15"x9"

    Boss Boss Modcom..ada yg tau tempat masang ban di velg lebar ga ? velgnya R.15x9" bannya pake 195x50

    Soalnya kemaren mau masang di toko ban orang2nya pada ga sanggup udah 4 toko ban gw samperin tp pada kaga bisa semua...
    emang pada kaga skill apa gmn gw jg kaga tau dah..

    Kalo ada yg tau tolong dibantu yah

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    722
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 3 Hrs 41 Mins 57 Secs
    ada yg tau tempat nya ga yah ?

  4. #3
    Mayor
    Location
    bandung
    Posts
    3,454
    Power
    44 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 1 Day 22 Hrs 4 Mins 37 Secs
    woww, velg apa tuh gan??? lebar amat...
    kdu nanya ke juragan2 HF neh...

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    722
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 3 Hrs 41 Mins 57 Secs
    Quote Originally Posted by ivan_sayuran View Post
    woww, velg apa tuh gan??? lebar amat...
    kdu nanya ke juragan2 HF neh...
    velg bikinan doang gan..ga nyanggup beli yg oricinil2..juragan2 HF yg mana aja yak ?

  6. #5
    Mayor
    Location
    bandung
    Posts
    3,454
    Power
    44 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 1 Day 22 Hrs 4 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by pitymut View Post
    velg bikinan doang gan..ga nyanggup beli yg oricinil2..juragan2 HF yg mana aja yak ?
    dl mah ada thread khusus HF, cuma uda dilock gtw knp...

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    sekitar senayan
    Posts
    424
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 6 Days 13 Hrs 57 Mins 59 Secs
    coba ke riverside kamp. melayu aj bos

  8. #7
    Kopral Satu
    Location
    medan, sumut
    Posts
    55
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    19 Hrs 49 Mins 20 Secs
    lebar 9"x15 bisa di pompa dengan bantuan "pump ring"

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?210746-Granmax-Pickup-Rear-Full-Floating-Rear-Disc-4Freeloc
    Posts
    1,911
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 16 Hrs 55 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by pitymut View Post
    Boss Boss Modcom..ada yg tau tempat masang ban di velg lebar ga ? velgnya R.15x9" bannya pake 195x50

    Soalnya kemaren mau masang di toko ban orang2nya pada ga sanggup udah 4 toko ban gw samperin tp pada kaga bisa semua...
    emang pada kaga skill apa gmn gw jg kaga tau dah..

    Kalo ada yg tau tolong dibantu yah
    Ini nih tantangan
    Nurut praktek pengalaman gue pasang ban bis
    Mercy R22.5 yg ban vulkanisir maka lebar ban akan
    Menyempit maka kami pasang pump ring konvensional
    Pake ban sepeda motor trail ring 21 dikompa dulu
    Dikit di sela velg dgn ban.

    Nah kalo R15 pake ban dalam skubek, selamat mencoba
    Kalo gak jelas call ya

  10. #9
    Kopral Dua
    Posts
    45
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 46 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by pitymut View Post
    velg bikinan doang gan..ga nyanggup beli yg oricinil2..juragan2 HF yg mana aja yak ?
    bikin dimana bro?ane jg pgn bkin nih tp ga tau tmpatny. . .hehehehehe

  11. #10
    Mayor
    Posts
    3,753
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 6 Days 20 Hrs 54 Mins 13 Secs
    Quote Originally Posted by pitymut View Post
    Boss Boss Modcom..ada yg tau tempat masang ban di velg lebar ga ? velgnya R.15x9" bannya pake 195x50

    Soalnya kemaren mau masang di toko ban orang2nya pada ga sanggup udah 4 toko ban gw samperin tp pada kaga bisa semua...
    emang pada kaga skill apa gmn gw jg kaga tau dah..

    Kalo ada yg tau tolong dibantu yah
    Yah.... Ini sih maksa di luar spek pabrikan ban. Setau saya sih semua ban ukuran 195/50, dari merek manapun, cuma 'approved' dipasang di velg yg lebarnya 5.5 sampe 7.0 inci.

    Jadi kalo ban ukuran segini dipaksa dipasang di velg lebar 9 inci, ya... Selain mungkin emang susah (mungkin juga ngejawab kenapa pada gak bisa), juga gak ada jaminan ban itu gak bakal copot ketika dipake.

    Ban walau terbuat dari karet bukan berarti bisa dipaksa melar di luar kemampuannya. Dalemannya kan ada konstruksi serat baja. Karet & serat baja ini dibikin punya bentuk optimal yg bisa jadi kalo dipaksa di luar batas toleransinya bakal ngebalik sendiri ke bentuk optimalnya. Ditambah lagi krn pemakaian pasti ada tekanan dari beban kendaraan. Jadi gak heran kalo nantinya ban yg dipaksa kayak gini copot dari velg.

    Tapi... Kalo dipaksa ternyata bisa, entah pake apa atau gimana caranya... Yah gak apa2 juga... Resiko ditanggung sendiri kan...? hehe... :rolleyes:

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 2
    Last Post: 8th June 2012, 09:02
  2. Replies: 10
    Last Post: 6th July 2011, 18:03
  3. wta pasang velg exe pegasus LC1 22" di Xtrail
    By 2068eu in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 5
    Last Post: 1st May 2008, 01:32
Back to top