WTS : VOLVO 960 GL Turbo th.96 mulusss....
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 35
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/232961
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    365
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 23 Hrs 50 Mins 9 Secs

    WTS : VOLVO 960 GL Turbo th.96 mulusss....

    SOOOOOLLLD....

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Satu
    Posts
    365
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 23 Hrs 50 Mins 9 Secs
    SUNDUL MALEMMM....
     

  4. #3
    Sersan Satu
    Posts
    365
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 23 Hrs 50 Mins 9 Secs
    SUNDUL PAGI...
     

  5. #4
    Sersan Satu
    Posts
    365
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 23 Hrs 50 Mins 9 Secs
    SUNDUL MALEM...
     

  6. #5
    Kopral Dua
    Location
    Cinere-Cipete PP
    Posts
    37
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    nanya dong oom..

    beda nya turbo dan non turbo apa ya?
    trus istilah GL dipake di turbo ato keduanya?
    mohon maap ngerepotin....


    makasih
     

  7. #6
    Prajurit
    Posts
    5
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by mas Dan View Post
    nanya dong oom..

    beda nya turbo dan non turbo apa ya?
    trus istilah GL dipake di turbo ato keduanya?
    mohon maap ngerepotin....


    makasih

    Turbo mesin b230ft, body sama cuma biasanya yg turbo ada list chromenya and electric seat.
    Non turbo mesin b230f, body tanpa list chrome and tidak electric seat.

    istilah GL hanya dipakai oleh yg non turbo dgn matic jenis ZF.

    turbo dan non turbo ga terlalu significan bedanya.

    Correct me if im wrong..guys
     

  8. #7
    Sersan Satu
    Posts
    365
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 23 Hrs 50 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by torch View Post
    Turbo mesin b230ft, body sama cuma biasanya yg turbo ada list chromenya and electric seat.
    Non turbo mesin b230f, body tanpa list chrome and tidak electric seat.

    istilah GL hanya dipakai oleh yg non turbo dgn matic jenis ZF.

    turbo dan non turbo ga terlalu significan bedanya.

    Correct me if im wrong..guys
    Thanks boss bantuan infonya
     

  9. #8
    Sersan Satu
    Posts
    365
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 23 Hrs 50 Mins 9 Secs
    SUNDUL MALEM...
     

  10. #9
    Sersan Satu
    Posts
    365
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 23 Hrs 50 Mins 9 Secs
    SUNDUL PAGI...
     

  11. #10
    Kopral Dua
    Location
    Cinere-Cipete PP
    Posts
    37
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by torch View Post
    Turbo mesin b230ft, body sama cuma biasanya yg turbo ada list chromenya and electric seat.
    Non turbo mesin b230f, body tanpa list chrome and tidak electric seat.

    istilah GL hanya dipakai oleh yg non turbo dgn matic jenis ZF.

    turbo dan non turbo ga terlalu significan bedanya.

    Correct me if im wrong..guys
    makasih bantuannya Oom, tp tetap mengganjal nih,... antara yang saya bold diatas dengan judulnya si TS, ato mungkin salah ketik aja kali ya...
    maap awam..tq oommmm
     

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 20
    Last Post: 23rd September 2012, 01:28
  2. Audi TTs Quattro 2.0 Turbo 2011 Mulusss
    By iklaninternet2 in forum Audi
    Replies: 0
    Last Post: 7th June 2012, 12:04
  3. Replies: 13
    Last Post: 23rd February 2012, 23:20
  4. Volvo 2.4 turbo keluaran pabrik apa perlu timer turbo?
    By luck_ind in forum Diskusi Mesin
    Replies: 4
    Last Post: 20th August 2008, 23:41
Back to top