Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 15 of 29
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/23227
  • Share on facebook
  1. #1

    FS : Antena penguat sinyal hp di rumah (outdoor)

    FS : Antena penguat sinyal hp di rumah (outdoor)

    Kondisi belum dipakai
    Harga 75 rb (waktu beli Rp 125 rb)
    PM aja


  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
    Banner Available 242x90 BursaBet Dewa Prediksi Bola
  3. #2
    Kapten
    Location
    Capital of Indonesia
    Posts
    2,638
    Power
    72 
    Online
    2 Wks 8 Hrs 49 Mins 36 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    dijamin sinyal lebih kuat?

    harus dicolok ke listrik ga bro?

  4. #3
    ga colok listrik, kayak antena tv aja, cuma di jepit ke hp.
    Jaminan gak ada bro.

  5. #4
    Mayor
    Location
    ZoenTeRz Jak-UT
    Posts
    3,403
    Power
    Online
    14 Mins 27 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    maksudnya jepit ke HP gimana?

  6. #5
    Kopral Kepala
    Posts
    108
    Power
    Online
    4 Mins 33 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Halo ?? bisa minta pictnya bro?

  7. #6
    minta pic, itu pic nya bro diatasa, lebih dari itu gak ada pic lagi.

  8. #7
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,812
    Power
    Online
    5 Hrs 45 Mins 1 Sec
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    INi cara pakenya gmn bro ?? ^^
    antenanya taro di luar rumah gt ?
    trus kabelnya diapain ke hp ?? ^^

  9. #8
    Baca diatas, udah jelas bro

  10. #9
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,812
    Power
    Online
    5 Hrs 45 Mins 1 Sec
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    iya, maksud g,
    dijepitnya dijepit ky gmn ?? ^^
    dia model ujunya jd kaya jepitan baju gt ?
    trus tinggal dijepit ke bagian atas hp,
    ato gmn cara jepitnya ? ^^

  11. #10
    kayak phone holder di mobil

  12. #11
    Letnan Dua
    Location
    Dimana - mana hatiku senang
    Posts
    1,376
    Power
    Online
    6 Days 9 Hrs 25 Mins 49 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    bro..cuma saran..
    klo jualan, brg nya d perjelas donk..
    gmn cara pasangnya, pasang dmn dll..
    klo org minat tp gk ad info yg jelas mah percuma bro..
    ----Imagine The Power---

  13. #12
    Ok gw jelasin sejelas2nya neh:

    Antena persis antena tv pasangnya, di atap rumah, lalu kabel dari antena nyambung trus ke phone holder (kayak phone holder di mobil) untuk di dalam rumah.
    Bedanya ma antena tv di colok ke tv, ini tidak kabelnya dah nyambung ke phone holder. Hp tinggal di taruh atau di jepit di phone holder.

    Barang tidak bergaransi, tidak colok listrik.

    Segitu yg gw tau, ini barang punya adik gw yg udah pindah ke luar kota, gw sendiri blom pernah pake, dan ini barang juga belum pernah di pake.

  14. #13
    satu lagi kelengkapan persis di foto, itu foto aktualnya.

  15. #14

  16. #15
    Mayor
    Location
    ZoenTeRz Jak-UT
    Posts
    3,403
    Power
    Online
    14 Mins 27 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    klo gt yg berada di dalem ruangan itu semua dapet signal ga? soalnya rumah gue ada masalah dengan signal hp... tolong dijelaskan klo bener bisa gue mau ambil...

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Top 1 Oil

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Cell Antena Booster Penguat Sinyal HP dan Modem Murah Meriah
    By caiorocks in forum Gadget, Handphone & Aksesoris
    Replies: 645
    Last Post: Today, 11:05
  2. ANTENA PENGUAT SIGNAL HP GSM,3G,CDMA SURABAYA
    By ekostarcell in forum Computer Stuff
    Replies: 1
    Last Post: 23rd January 2013, 08:56
  3. [JUAL] Masker Outdoor Neoprene Import Murah !!! ->> Cocok Buat Semua Kegiatan Outdoor
    By endless.madness in forum Jual Beli Barang Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 9
    Last Post: 9th October 2012, 21:16
  4. Penguat sinyal generation X plus CUCI GUDANG gk mampir nyesel
    By yanson in forum Gadget, Handphone & Aksesoris
    Replies: 1
    Last Post: 9th March 2012, 23:27
  5. [Ask] Speaker Ceiling & Outdoor u/ rumah
    By meyam in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 12th January 2007, 22:23
Back to top