WTB tutupan foglamp bumper all new jazz rs yg kiri dan kanan
Rgotogel Gelap.net 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 28
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/232150
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    GD3.zone crew...dah ge8 soalnya..
    Posts
    5,260
    Power
    51 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 17 Hrs 56 Mins

    WTB tutupan foglamp bumper all new jazz rs yg kiri dan kanan

    mau beli tutupan yg bumper yg kiri dan kanan..
    kalo ada yg jual,bisa pm / tlp
    081584843355
    thx

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,460
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 19 Hrs 43 Mins 15 Secs
    loh emang bos punya ilang?hehe
     

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    GD3.zone crew...dah ge8 soalnya..
    Posts
    5,260
    Power
    51 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 17 Hrs 56 Mins
    Quote Originally Posted by rpe View Post
    loh emang bos punya ilang?hehe
    bru upgrade ke rs bos..
     

  5. #4
    Sersan Dua
    Posts
    236
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 1 Hr 52 Mins 33 Secs
    Itu ga bisa dibalikin boz tutupnya coz itu dipotong bukan dicopot
     

  6. #5
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,460
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 19 Hrs 43 Mins 15 Secs
    Quote Originally Posted by mike_d View Post
    Itu ga bisa dibalikin boz tutupnya coz itu dipotong bukan dicopot
    setau gw juga ginih bos,hehe
     

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    GD3.zone crew...dah ge8 soalnya..
    Posts
    5,260
    Power
    51 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 17 Hrs 56 Mins
    Quote Originally Posted by mike_d View Post
    Itu ga bisa dibalikin boz tutupnya coz itu dipotong bukan dicopot
    mksudnya gmana ya bos??
    bukanya itu bisa d copot juga??

    mksudnya yg item kecil kiri dan kanan...
     

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    GD3.zone crew...dah ge8 soalnya..
    Posts
    5,260
    Power
    51 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 17 Hrs 56 Mins
    Quote Originally Posted by rpe View Post
    setau gw juga ginih bos,hehe
    mksudnya gmana ya bos?
     

  9. #8
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,460
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 19 Hrs 43 Mins 15 Secs
    Quote Originally Posted by hanskristian View Post
    mksudnya gmana ya bos?
    Maksut nya bos tutupan bumper yang mana nih?apa pic nya ga bos biar jelas?
     

  10. #9
    Kopral Kepala
    Location
    Jogja
    Posts
    198
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 15 Hrs 30 Mins 11 Secs
    kalo yang item garis2 bisa dicopot kok, cuman kalo cari susah bos... mending beli bumper depan sekalian aja yang lengkap... mau dipasang led ya bos? kalo sekarang di jogja lagi jamannya dipasangin led gitu...
     

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    GD3.zone crew...dah ge8 soalnya..
    Posts
    5,260
    Power
    51 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 17 Hrs 56 Mins
    Quote Originally Posted by rpe View Post
    Maksut nya bos tutupan bumper yang mana nih?apa pic nya ga bos biar jelas?
    kan tngah atas grill,tngah bawah honeycomb..
    nah d sblah honeycomb itu ada yg item kecil kan kiri dan kanan...
    nah saya mau beli yg itu bos..
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. fb fender kiri kanan tlc vx dan bumper depan ori
    By soloboy in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 17th September 2012, 12:35
  2. Replies: 1
    Last Post: 29th November 2011, 14:29
  3. FS e30 foglamp ori kiri kanan utuh
    By erigsyalar in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 20th November 2011, 23:33
  4. WTB: Bumper Depan,Side Skirt Kiri Kanan, dan Bumper Blkg Honda ESTILO
    By joenathanfranklin in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 1st April 2011, 16:14
  5. cari: foglamp bmw e30 kanan-kiri
    By A_N_I_N in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 3rd October 2010, 12:46
Back to top