jual second speedometer estilo USDM type
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 29
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/231775
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    18
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 32 Mins 3 Secs

    Smile jual second speedometer estilo USDM type



    jual second speedometer estilo USDM type spt pic diatas...

    juga terima instalasi pemasangan untuk di estilo/ genio 92-93 lokal.

    speedometer w/ mph

    berminat:silahkan telp ke 0816-162-777-3 (sorry no sms)


  2. 36Goal.com
  3. #2
    Sersan Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    263
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 40 Mins 39 Secs
    sundul bos
     

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    Bandung
    Posts
    416
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    sayang metik...klo ga udah dilibas nih..
     

  5. #4
    Prajurit
    Posts
    18
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 32 Mins 3 Secs
    Quote Originally Posted by JDMminded View Post
    sayang metik...klo ga udah dilibas nih..
    tenang pak....kalo minat bisa diubah jadi manual...

    kalo berminat, silahkan telp ke 0816-162-777-3

    tx
     

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    JKT town
    Posts
    10,461
    Power
    33 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 23 Hrs 42 Mins 29 Secs
    brp om? saya tlp ga aktif om...
     

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    •alexis•classic•malioboro•travel•
    Posts
    700
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 14 Hrs 4 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by z-max View Post
    tenang pak....kalo minat bisa diubah jadi manual...

    kalo berminat, silahkan telp ke 0816-162-777-3

    tx
    Maksudnya dirubah ke manual bos gimana..apa ga difungsiin tuh indikator petunjuk transmisi matik yg di spedo..
    atau emang ada yg manual? itu PNP ga bos alias bisa langsung pasang atau mesti ada kabel yg dirubah? harganya berapaan bos? thx
     

  8. #7
    Prajurit
    Posts
    18
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 32 Mins 3 Secs
    Quote Originally Posted by PerFormA View Post
    brp om? saya tlp ga aktif om...
    aktif kok om....

    dicoba aja....mungkin lg online...
     

  9. #8
    Prajurit
    Posts
    18
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 32 Mins 3 Secs
    Quote Originally Posted by dewakeren View Post
    Maksudnya dirubah ke manual bos gimana..apa ga difungsiin tuh indikator petunjuk transmisi matik yg di spedo..
    atau emang ada yg manual? itu PNP ga bos alias bisa langsung pasang atau mesti ada kabel yg dirubah? harganya berapaan bos? thx
    lgs telp aja....nanya langsung.

    untuk teknicalnya,dia lebih ngerti...
     

  10. #9
    Mayor
    Location
    malang
    Posts
    3,611
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 6 Hrs 45 Mins 59 Secs
    boz,klo MPH gitu brarti satuannya odometernya kilometer apa mile boz?
     

  11. #10
    Prajurit
    Posts
    18
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 32 Mins 3 Secs
    Quote Originally Posted by z-max View Post


    jual second speedometer estilo USDM type spt pic diatas...

    juga terima instalasi pemasangan untuk di estilo/ genio 92-93 lokal.

    speedometer w/ mph

    berminat:silahkan telp ke 0816-162-777-3 (sorry no sms)

    jual second speedometer estilo USDM type spt pic diatas...

    juga terima instalasi pemasangan untuk di estilo/ genio 92-93 lokal.

    speedometer w/ mph

    berminat:silahkan telp ke 0816-162-777-3 (sorry no sms)
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Mega Glodok Kemayoran NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. jual speedometer second great corolla USDM
    By z-max in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 33
    Last Post: 5th January 2015, 09:29
  2. jual speedometer second galant v6 lele USDM
    By z-max in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 10
    Last Post: 5th November 2013, 00:24
  3. jual speedometer genio/estilo USDM
    By z-max in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 12
    Last Post: 5th November 2013, 00:18
  4. JUAL lampu proyektor usdm genio estilo!99%!
    By BOCU in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 21st July 2011, 13:12
Back to top