WTB : Koil racing second
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/231431
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    354
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 16 Hrs 36 Mins 9 Secs

    Talking WTB : Koil racing second

    boss...ommmm....pakboss...ada yang mau jual koilnyaaaa...harga2 cantik gitu...mohon ditawarkan yaaaaa...thx

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Kepala
    Location
    Bandung - Jakarta
    Posts
    106
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 32 Mins 57 Secs
    Quote Originally Posted by desmo_devil View Post
    boss...ommmm....pakboss...ada yang mau jual koilnyaaaa...harga2 cantik gitu...mohon ditawarkan yaaaaa...thx
    Ada nih Gan, Crane Cams Fireball PS 91, masih mulus lengkap sama kardusnya. Koilnya doang saya nawarin 650rb deh. Kalo sepaket sama kabel busi (Hurricane 10,5 mm buat mesin Honda) saya kasih 850rb net.
    Berikut penampakannya :

    Crane Cams Fireball PS 91 Coil with Box (used)


    Hurricane 10,5 mm Spark Plug Wire for all Honda Engine (used)


    Sepaket


    Minat Gan?
     

  4. #3
    Sersan Satu
    Posts
    354
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 16 Hrs 36 Mins 9 Secs
    Kondisi koil gimana pak boss??? Bisa minta harga ga pake nawar ga...heheheheh...super nett maksudnya...sayang kabelnya ga bisa dipake buat mobil toyota soalnya...thx
     

  5. #4
    Kopral Kepala
    Location
    Bandung - Jakarta
    Posts
    106
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 32 Mins 57 Secs
    Quote Originally Posted by desmo_devil View Post
    Kondisi koil gimana pak boss??? Bisa minta harga ga pake nawar ga...heheheheh...super nett maksudnya...sayang kabelnya ga bisa dipake buat mobil toyota soalnya...thx
    Kondisinya oke, label casingnya aja masih utuh, ngga ada sobek. Saya cuma pake 3 bulan ko Gan. Kalo serius saya kasih 600rb net deh. Barang dijamin oke. Kalau serius hubungi ke 0818425129 aja ya Gan.
     

  6. #5
    Sersan Satu
    Posts
    354
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 16 Hrs 36 Mins 9 Secs
    Upppppp...ada yng mau jual ga...
     

  7. #6
    Sersan Satu
    Posts
    354
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 16 Hrs 36 Mins 9 Secs
    Yang koilnya ga kepake...
     

  8. #7
    Sersan Satu
    Posts
    354
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 16 Hrs 36 Mins 9 Secs
    Diutamakan...crane cams, jacobs, mallory, msd and accel...thx...
     

  9. #8
    Sersan Satu
    Posts
    354
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 16 Hrs 36 Mins 9 Secs
    Yang nawarin pertama barangnya udah terjual ternyata @_@
     

  10. #9
    Sersan Satu
    Posts
    354
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 16 Hrs 36 Mins 9 Secs
    Diutamakan...
    crane cams
    jacobs
    mallory
    msd
    accel...
    thx.
     

  11. #10
    Sersan Satu
    Posts
    354
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 16 Hrs 36 Mins 9 Secs
    Diutamakan...
    crane cams
    jacobs
    mallory
    msd
    accel...
    thx
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. info CDI Racing dan Koil Racing utk mesin xenia 1300 VVTI
    By DoyMorrison in forum Diskusi Mesin
    Replies: 4
    Last Post: 29th September 2012, 16:16
  2. servis koil racing
    By caesaruki in forum Diskusi Mesin
    Replies: 10
    Last Post: 11th February 2011, 14:06
  3. Tanya Koil Racing
    By ganyos in forum Diskusi Mesin
    Replies: 3
    Last Post: 22nd February 2009, 19:13
  4. WTB: koil racing (kering)
    By cipik90 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 31st August 2008, 23:52
  5. WTB: koil racing (kering)
    By cipik90 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 26th August 2008, 08:28
Back to top