velg
Scuto Laminating 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
Thread: velg
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/23126
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    561
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 38 Mins 37 Secs

    velg

    JAKARTA TERAPUNG
    JAKARTA BANYAK LOBANG
    VELG GUE KORBAN LOBANG (janda gede n dalam) :smt013
    DASAR JALANAN KEMPLUNG

    Guys, minta info donk.....mau betulin velg dimana yach yang bagus, n kaga pake lama betulinnya :smt003
    thx infonya... :smt002

  2. Jayapoker
  3. #2
    Letnan Satu
    Posts
    1,995
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 15 Mins 2 Secs
    sarinande atw espede om..

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    JAKTIM
    Posts
    10,013
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 19 Hrs 6 Mins 31 Secs
    di sponsor premier autoworks bgs n bisa tuh..
    atau di wwautocarz di gunung sahari..
    mang parah bgt bos
    G-E-N-I-O

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    JAKTIM
    Posts
    10,013
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 19 Hrs 6 Mins 31 Secs
    sory salah bukan premier tapi autoline..
    itu bgs n dah terkenal kualitasnya
    G-E-N-I-O

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Heaven and Hell
    Posts
    5,950
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 6 Hrs 37 Mins 51 Secs
    g jg korban lobang janda sial...innox g jebol T_T
    ada yg tau gak bisa repair innox ato lepas inox gitu?

  7. #6
    Sersan Mayor
    Posts
    757
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 2 Hrs 8 Mins 20 Secs
    repair velg bs di espede sawah besar ato bs coba jg di S O tehnik (liat di tabloid otomotif alamat & no.tlpnya)

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    561
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 38 Mins 37 Secs
    thx buat infonya, rusaknya lumayan dech, tapi jadi sebel aja liatnya. abis kejadian gue kaga langsung turun (udah malem, ntar malah ada kejadian lain lagi). sampe rumah langsung keliatan, kaga pake cari2 dulu mana yang kena. sekali thx buat infonya

  9. #8
    Kapten
    Location
    "Istana Kayumanis" Catering & Bakery
    Posts
    2,426
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ada yg tau kl di surabaya dimana yah???

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    sekitar sini
    Posts
    12,170
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Re: velg

    Quote Originally Posted by uti318
    JAKARTA TERAPUNG
    JAKARTA BANYAK LOBANG
    VELG GUE KORBAN LOBANG (janda gede n dalam) :smt013
    DASAR JALANAN KEMPLUNG

    Guys, minta info donk.....mau betulin velg dimana yach yang bagus, n kaga pake lama betulinnya :smt003
    thx infonya... :smt002

    intro nya keren bos hahahaha

 

 
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 5
    Last Post: 27th February 2012, 07:39
  2. Replies: 14
    Last Post: 12th May 2011, 17:12
  3. Velg kaleng vs Velg alloy vs Velg racing berat mana?
    By EgaFX in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 6
    Last Post: 11th January 2010, 06:53
  4. Replies: 8
    Last Post: 19th June 2009, 12:37
Back to top