BMW 523 (SOLD)THANKS MODCOM
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 38
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/23125
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    789
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    18 Hrs 21 Mins 48 Secs

    BMW 523 (SOLD)THANKS MODCOM

    [SOLD THANKS MODCOM.. :smt016 :smt016

  2. 36Goal.com
  3. #2
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,577
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    sorry Bro, itu 2500cc, M52. Cantumin KM uda berapa Bro biar pada tau. Thx
     

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    789
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    18 Hrs 21 Mins 48 Secs
    ooo 2500cc yah??baru tau sy,sy kira kl 523 tu brarti 2300cc..msinya sma g c dgn 323??KM kynya standar yah..pakean c..140.xxxan lah..smuanya msi kumplit,manual book,kunci cadangan,dll..oya tgn ke 2.
     

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    789
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    18 Hrs 21 Mins 48 Secs
    pictnya nih gw ambil mlm nih di apart..sori gelep pke hp and kotor bis keujanan..pokoknya muyus yus yus dah!!JUAL CPT NIH..gw uda dpt gntinya..












     

  6. #5
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    789
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    18 Hrs 21 Mins 48 Secs
    ayo up up..tape standarnya dah cd changer,panel wood,ac digital,airbag,double ac(maksudnya di blakang ada ac jg) pkknya kelengkapan standarnya smua d..msi brfungsi dgn baik.Trakhir gw bw plg klampung di tol jkrta-merak msi mak nyos!!!
    SIAPA CEPAT DIA DAPAT..SIAPA DAPAT DIA CEPAT...HALAH!!! :smt003
     

  7. #6
     

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    :: Jakarta Pusat ::
    Posts
    6,642
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Mins 48 Secs
    narga nett nya boss...
     

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    789
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    18 Hrs 21 Mins 48 Secs
    pm sent..
    bensin dlm kota 1:8an.
    luar kota 1:10an
    pajak 3jt..masalah pajak tar bs kita negoin lg.. :smt003 JUAL CEPET NIH..
     

  10. #9
    Kopral Kepala
    Posts
    187
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 6 Mins 41 Secs
    boss gua telpon ga di angkat...
    gua pengen lihat mobilnya nih...
    gue kerja di taman palem cengkareng
    kalo bisa besok kita ketemuan...
    kasih khabar ya boss...di 0816-196-9540


    Thanks

    Denny
     

  11. #10
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    789
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    18 Hrs 21 Mins 48 Secs
    sori bos,kmren lg gym gw.bos danil tar sy kabarin lg yah,mdh2an tar di acc hrganya..hehehe
     

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
NGK Busi Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 20
    Last Post: 3rd January 2010, 20:07
  2. ( W T S ) Steer SPARCO Time Limit.(SOLD...SOLD...SOLD...THX MODCOM N MR.CRIST...
    By aditnaferio in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 30th July 2009, 09:14
  3. SOLD....thx to MODCOM.....thx banget..MODCOM is da BEST..haha
    By Crusader in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 25th February 2009, 12:06
  4. DEFI black face(4unit) SOLD SOLD SOLD SOLD SOLD tks modcom
    By autofever.starlet ep70 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 48
    Last Post: 1st August 2008, 21:54
  5. WTS RECARO STYLE (electric) ( jarang ada)SOLD SOLD SOLD SOLD SOLD TENGKYU MODCOM
    By autofever.starlet ep70 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 88
    Last Post: 6th July 2008, 01:35
Back to top