[ASK] BELI DUDUKAN PLAT NOMER
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/231205
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    Bandung
    Posts
    110
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 12 Hrs 32 Mins 55 Secs

    [ASK] BELI DUDUKAN PLAT NOMER

    Ada yang tau ga beli dudukan plat nomer yang kaya pejabat gitu yang plat nomernya jadi rada maju ke depan gitu dimana, perasaan dulu pernah nemu trit nya yg jualan dudukan plat nomer, untuk yang tau mohon bantuannya yaaa

  2. Ysbjaya88
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    1,073
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 2 Hrs 5 Mins 2 Secs
    hmm yg plat item pake bracket gitu kan ya. kalo nyari di kaskus ada sih. kalo disini kan nggak boleh jual barang baru. saran saya sih mending langsung jalan ke duta mas fatmawati. tinggal milih sekalian pasang bos.
     

  4. #3
    Mayor
    Posts
    3,564
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 3 Hrs 28 Mins 18 Secs
    di kemayoran ad,50rb tempat plat nomer sekaligus braket yg bikin plat jd nonjol.klo nggak,dikaskus jg ada cm agak mahal
     

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    •alexis•classic•malioboro•travel•
    Posts
    700
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 14 Hrs 4 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by haqqy251 View Post
    Ada yang tau ga beli dudukan plat nomer yang kaya pejabat gitu yang plat nomernya jadi rada maju ke depan gitu dimana, perasaan dulu pernah nemu trit nya yg jualan dudukan plat nomer, untuk yang tau mohon bantuannya yaaa
    Modelnya plastik hitam terus pasang plat nya tinggal di selipin aja kan?
    terus samping kiri ada tempat lambang bendera japan gitu yah?
    coba di kaskus search one_mugen
    dulu ane pernah beli tp ga tau itu bukan yg bro cari
     

  6. #5
    Kolonel
    Location
    [ Gd3zone ]
    Posts
    9,400
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 6 Hrs 3 Mins 33 Secs
    saya ada bekas pake
    yg maju kedepan kan
    bahan besi
    tmpt plat nya diselipin dari atas ...

    kalo minat n blom dapet bisa PM saya
     

 

 
Mega Glodok Kemayoran NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Plat holder - Dudukan plat nomer- JDM muraaaaaaah
    By simple_style in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 58
    Last Post: 20th June 2013, 23:45
  2. wtb dudukan plat nomer JDM
    By tinton86 in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 10th March 2011, 19:49
  3. WTB>dudukan plat nomer JDM
    By bethefastest89v in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 10
    Last Post: 8th November 2009, 06:25
  4. Replies: 14
    Last Post: 24th May 2009, 12:55
  5. [Ask]dudukan plat nomer
    By enzeru in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 36
    Last Post: 3rd December 2006, 12:45
Back to top