help me plz....
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
Thread: help me plz....
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/2310
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    ...bLa bLa bLaaaaa......
    Posts
    6,164
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    57 Mins 42 Secs

    help me plz....

    alo guys gw mo nanya neh....klo sil busi getas, apa pengaruhnya seh?kata mekanik bengkel seh di rpm rendah endut2an, benar gak seh?terus busi jadi item yach?gara2 olinya rembes ke pembakaran??katanya klo dah ganti efeknya ga ngebul lagi gt...apakah benar???terus laher roda belakang gw oblak, mo nanya apa juga yang mesti di ganti apakah cuma sil, cam, ma laher aja? apakah ada yang lain??

    thanks yach...:)

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Kepala
    Posts
    575
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    no one help you nih?

  4. #3
    Sersan Kepala
    Posts
    575
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kayanya tinggal ganti sil aja kan.. tapi kayanya kalo oli ngerembes ke pembakran paling sering sih ring seher lo udah minta di ganti.. turun mesin deh..

    klo cuma laher doank yah tinggal ganti laher doank.. paling yg susah bongkarnya.. dari mana tau klo itu laher yg rusak?

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    ...bLa bLa bLaaaaa......
    Posts
    6,164
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    57 Mins 42 Secs
    gw dah dicek ma mekanik bengkelnya, roda belakang di dongkrak gt dech...terus diputar2 gt...terdengar suara errrrrr...gitu dech...btw thanks yach....

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    sHriMp CitY
    Posts
    6,377
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 20 Hrs 35 Mins 24 Secs
    kalo laher roda rusak biasanya waktu dibawa jalan 60 km/jam bunyi, n tambah kenceng tambah keras deh bunyinya.. tinggal perhatiin aja sebelah mana yg bunyi.

    trus kalo busi lo kena rembesan oli, itu tandanya paking yg ada di blok mesin dah musti ganti..

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    ...bLa bLa bLaaaaa......
    Posts
    6,164
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    57 Mins 42 Secs
    thanks atas helpnya yach broo.....

  8. #7
    Sersan Kepala
    Posts
    575
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    sil klep kali bukan sil busi..

    laher-laher sih biasana murah tapi jasa servicenya suka mahal..

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    ...bLa bLa bLaaaaa......
    Posts
    6,164
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    57 Mins 42 Secs
    klo ongkos 1 roda 60rb mahal gak seh?

    thanks.....

  10. #9
    Sersan Kepala
    Posts
    575
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    yah lumayan deh.. standard..
    contoh klo service rem 4 roda sekitar 100-200rb tergantung bengkel..

 

 
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top