aki tekor terus
Rgotogel Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 29
Thread: aki tekor terus
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/230636
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    Earth
    Posts
    3,869
    Power
    37 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 2 Hrs 30 Mins 19 Secs

    aki tekor terus

    numpang tanya agan2 sekalian.....bgini critanya(kaya reality show KISMIS aje)

    hari selasa kemaren aki gue tekor,langsung ane copot dan ane setrumin....
    setelah selesai saat itu juga saya coba dan hasilnya bisa........

    nah pada keesokan harinya ane coba ternyata ngedrop lagi.......waktu ane lihat di capbank kok angkanya 9.43 padahal biasanya 12,xx......

    apa capbank ane rusak??
    mohon masukannya suhu2

  2. Jayapoker
  3. #2
    Kapten
    Location
    BB : 51C94DDA
    Posts
    2,275
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Day 11 Hrs 24 Mins 59 Secs
    Quote Originally Posted by bjgrama View Post
    numpang tanya agan2 sekalian.....bgini critanya(kaya reality show KISMIS aje)

    hari selasa kemaren aki gue tekor,langsung ane copot dan ane setrumin....
    setelah selesai saat itu juga saya coba dan hasilnya bisa........

    nah pada keesokan harinya ane coba ternyata ngedrop lagi.......waktu ane lihat di capbank kok angkanya 9.43 padahal biasanya 12,xx......

    apa capbank ane rusak??
    mohon masukannya suhu2
    ada 2 kemungkinan, yang pertama aki nya emg udh gak gak bner alias soak, yang kedua capbank nya bocor, mesti ganti capbank nya..........

  4. #3
    Mayor
    Location
    Earth
    Posts
    3,869
    Power
    37 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 2 Hrs 30 Mins 19 Secs
    Quote Originally Posted by razor_91 View Post
    ada 2 kemungkinan, yang pertama aki nya emg udh gak gak bner alias soak, yang kedua capbank nya bocor, mesti ganti capbank nya..........
    kalo capbank bocor indikasinya apa ya boss??
    kalo aki ane udah berumur 2thn nih....

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    Oil City Balikpapan
    Posts
    1,753
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 3 Hrs 27 Mins 15 Secs
    Quote Originally Posted by bjgrama View Post
    kalo capbank bocor indikasinya apa ya boss??
    kalo aki ane udah berumur 2thn nih....
    Waduh kl udah 2 thnan udah afkir kayaknya boss hehehehe lagian setrum aki tu ngga selalu sukses kok kl mmg akinya udah afkir ngga bs jg...

  6. #5
    Mayor
    Location
    Earth
    Posts
    3,869
    Power
    37 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 2 Hrs 30 Mins 19 Secs
    Quote Originally Posted by blinxatan View Post
    Waduh kl udah 2 thnan udah afkir kayaknya boss hehehehe lagian setrum aki tu ngga selalu sukses kok kl mmg akinya udah afkir ngga bs jg...
    berarti bukan capbank nya yah??hehehehe

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    Oil City Balikpapan
    Posts
    1,753
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 3 Hrs 27 Mins 15 Secs
    Quote Originally Posted by bjgrama View Post
    berarti bukan capbank nya yah??hehehehe
    Gw sih ngga ngerti sampe teknis2nya ya gan tp sepanjang gw punya boil akinya mentok2 d 1,5 thnan lah...mo aki kering aki basah sama aja...jd kl bisa sampe 2thnan gw blg udah bagus lah...lagian kl ngga ganti2 kasian pabriknya ntar bangkrut gan hehehehe...

  8. #7
    Kopral Satu
    Location
    MENG'S AUDIO-MEDAN pin  2896582C
    Posts
    83
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 46 Mins 47 Secs
    Quote Originally Posted by bjgrama View Post
    numpang tanya agan2 sekalian.....bgini critanya(kaya reality show KISMIS aje)

    hari selasa kemaren aki gue tekor,langsung ane copot dan ane setrumin....
    setelah selesai saat itu juga saya coba dan hasilnya bisa........

    nah pada keesokan harinya ane coba ternyata ngedrop lagi.......waktu ane lihat di capbank kok angkanya 9.43 padahal biasanya 12,xx......

    apa capbank ane rusak??
    mohon masukannya suhu2
    kyknya dinamo cas nya nga mau ngisi.........cr tes dinamo cas .hidupkan mesin lalu ambil besi (obeng panjang)dktkan ke poly dinamo antenator(hati2 jgn kena tali kipas atau y lain)klu obeng ada ngisap kyk ada magnet berarti anttenator bgs(aki rsk) ,klu ng ada ngisap kyknya antenator rsk atau klu pakai relay bisa rsk relay.selamat mencoba

  9. #8
    Mayor
    Location
    Earth
    Posts
    3,869
    Power
    37 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 2 Hrs 30 Mins 19 Secs
    Quote Originally Posted by AHUA View Post
    kyknya dinamo cas nya nga mau ngisi.........cr tes dinamo cas .hidupkan mesin lalu ambil besi (obeng panjang)dktkan ke poly dinamo antenator(hati2 jgn kena tali kipas atau y lain)klu obeng ada ngisap kyk ada magnet berarti anttenator bgs(aki rsk) ,klu ng ada ngisap kyknya antenator rsk atau klu pakai relay bisa rsk relay.selamat mencoba
    aternator yah gan???
    aki ane udah 2thn soalnya hehhe

  10. #9
    Mayor
    Location
    Earth
    Posts
    3,869
    Power
    37 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 2 Hrs 30 Mins 19 Secs
    Quote Originally Posted by blinxatan View Post
    Gw sih ngga ngerti sampe teknis2nya ya gan tp sepanjang gw punya boil akinya mentok2 d 1,5 thnan lah...mo aki kering aki basah sama aja...jd kl bisa sampe 2thnan gw blg udah bagus lah...lagian kl ngga ganti2 kasian pabriknya ntar bangkrut gan hehehehe...
    hehehe bisa juga tuh...
    ato alternatornya yah boss?

  11. #10
    Kopral Satu
    Location
    MENG'S AUDIO-MEDAN pin  2896582C
    Posts
    83
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 46 Mins 47 Secs
    klu ternyata anttenator jg rsk .pakai aki brp biji pun akan tekor jg.soal buang terus isi nga ad.......

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 8
    Last Post: 28th December 2010, 08:39
  2. Aki tekor terus dalam waktu yang singkat
    By netekdenkow in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 13
    Last Post: 14th July 2010, 09:11
  3. WTA- aki koq tekor
    By xgrayfox in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 5
    Last Post: 8th June 2010, 18:24
  4. [WTA] aki tekor
    By muska in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 16
    Last Post: 23rd May 2008, 19:16
  5. aki tekor
    By monkeyz in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 16
    Last Post: 15th April 2008, 00:56
Back to top