ARC-Audio DSP8, alat yang akan mengubah dunia audio mobil selamanya!
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 46 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 454
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/230379
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Represented Member
    Location
    Surabaya, Ph, W-App:082141139097. YM/email: unscac@yahoo.com
    Posts
    8,433
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 9 Hrs 9 Mins 22 Secs

    ARC-Audio DSP8, alat yang akan mengubah dunia audio mobil selamanya!

    Prolog

    Sudah lama mengganggu pikiran kita, bahwa suatu saat dunia audio mobil akan berhenti, mobil-mobil akan semakin gencar menggarap faktor 'dashboard' demi estetika dan sangat mempersulit kita untuk mengganti HeadUnit. Kalau dulu mungkin hal itu baru terjadi di mobil-mobil premium macam Mercedes atau BMW, namun sekarang bahkan mobil entry level macam Mazda 2, Swift sudah menggunakan HU yang terintegrasi dengan dashboardnya. Mobil-mobil populer macam Kijang innova -harus menambah frame dll- atau seperti Pajero sport dan Ford Fiesta -yang HU terintegrasi dengan layar informasi, atau Grand Vitara, Captiva, Nissan dan seterusnya. Mereka semua terus memperbaiki desain dashboard supaya terlihat manis, canggih dan mewah. Head unit audio menjadi sasaran utama yang di-obok-obok. Pabrikan Head unit sendiri seperti Fujitsu -kerja sama dengan Toyota- atau Clarion -kerja sama dengan GM, Ford, Nissan, dll- seperti sangat mendukung tujuan tersebut -mungkin karena mereka tinggal ikutan tender kemudian produksi tanpa susah payah melantai untuk menjualnya ke market-

    Beberapa menggunakan Frame 'tambal' yang lumayan mahal, sekitar 500rb-1jt Belum lagi kualitasnya yang rendah sehingga sering tidak benar-benar match dan juga warnanya tidak rapi. Belum lagi juga kesulitan kita untuk mencari untuk beberapa jenis mobil yang kurang populer.

    Setelah hadirnya Ford Fiesta yang begitu canggih -dan nyaris imposible untuk diubah, kita mulai berpikir, berapa lama lagi hingga trend ini akan dikuti oleh SEMUA pabrikan mobil? Apakah kemudian kita akan bergantung pada Hi-lo converter? Audio yang asal nyala? Tanpa Staging-imaging? Tanpa tonal balance dll?

    Problem bukan cuma di situ, trend dari pabrikan HU SQ paling terkenal sejagad: Alpine, seperti sudah ogah meneruskan tradisi 'SQ'nya. Unit ber-processor semakin 'terpojok' dan Processor legendaris mereka PXH701 sudah masuk ke museum. Kenwood berusaha meneruskan tradisi tersebut -thanks God- seri-seri X-Series mereka rata-rata ditanam processor dengan suara yang baik. Cuma menurut pengakuan Marketing dan team desainer Kenwood sendiri, mereka mengatakan bahwa tidak banyak lagi kebudayaan dunia yang menganggap Processor audio mobil sebagai hal yang penting!

    Beberapa penghobby audio mobil kawakan pun akhirnya menghentikan hobby mereka setelah melihat mobil barunya yang 'kinclong', apalagi yang super canggih seperti milik Vellfire dengan multi-kameranya. Atau voice Command di Ford Fiesta?

    Kegusaran juga berlanjut ke masalah interior, bagasi semakin sempit, memaksa kita untuk memindahkan power beserta segala 'kebesarannya' ke bawah jok. Itupun semakin lama semakin sulit dengan bentuk jok yang semakin rendah, semakin banyak mobil yang kesulitan untuk memasang power di sana. Apalagi bagi penggemar aktif crossover dengan sebejibun power+Processor dll, seperti harus memilih untuk mengobok-obok mobil atau menyerah pada system audio yang 'seadanya'

    Akhirnya kualitas yang 'asal-asalan' itu akan membuat orang malas bermain audio dan menyerah pada 'takdir'. Saya pribadi malah sudah memprediksi, dunia audio mobil dalam 10 tahun ke depan akan masuk dalam masa-masa yang sangat sulit.


    ARC Audio Present: The DSP-8

    Ternyata kegundahan kita adalah kegundahan yang sama dengan yang dirasakan pada punggawa ARC-Audio, Pabrikan amplifier asal amerika juga pemimpin team kompetisi paling sukses di amrik ini, merasakan masa depan audio yang akan semakin gelap dikemudian hari. Maka mereka bekerja sama dengan Nicola Engineering, dibawah pimpinan sang jenius 'Robert Zeff' mencoba membuat sebuah trobosan baru, tahun lalu di jakarta mereka sempat memberikan bocoran soal ini, namun baru berani dipublish terbuka setelah produknya benar-benar siap masuk dapur produksi 'kita tidak akan mengulangi kesalahan yang sama pada merek lain, untuk meluncurkan produk yang belum siap' Kata Fred Lynch, Wakil direktur sekaligus Marketing Director ARC Audio.

    So, bagaimanakah DSP-8 itu.

    DSP-8 adalah:

    1. Processor yang SUPER CANGGIH
    2. Power Class-D 27Watt, 8 channel!
    3. Car integration Kit

    Well, tertarik?

    Pertanyaan pertama khas orang indo: Berapa DUIT?

    ARC Audio DSP-8 direncanakan untuk dibanderol seharga 5jt! Terlalu murah? Terlalu mahal? Let see.


    Makan siang bersama: Kiri: Penulis yang capek dan kelaparan, Tengah: Mr. Fred Lynch Boss ARC-Audio, Kanan: Mr. Eric Limanto, Boss PT. Massindo Mentari, importir sejumlah merek, termasuk ARC Audio. + es kopi yang super manis dan jeruk


    Apa di dalam DSP-8:
    1. DSP-8 memiliki 6 channel input, bisa diisi Hi-input (langsung dari output speaker HU TANPA melalukan impedance switch seperti umumnya Hi-Lo Converter) dan Low input (RCA). Lengkap dengan INPUT DETECTOR yang akan menyalakan processor sesaat setelah dia merasakan bahwa ada sinyal masuk, dengan kata lain, TIDAK DIPERLUKAN Penggantian/modifikasi HU bawaan mobil.

    2. Input 192KHz sampling rate dengan resolusi 24 bit -bandingkan dengan recording CD yang cuma 44Khz 16bit-.

    3. 8 Channel output, semua memiliki idependen Equaliser, Time Correction, Crossover.

    4. 8 Channel Power output, each 27W pada 4ohm, dan 43Watt pada 2ohm. Dengan kata lain, tinggal colok speaker saja TANPA PENAMBAHAN POWER APAPUN -kecuali untuk subwoofer-.


    Well, mulai menarik? Belum, itu tidak ada bedanya dengan Processor lain yang sudah beredar, kecuali untuk harga yang jauh lebih murah, dan internal power yang sangat banyak. Cuma itu? Well, judul threatnya masih terlalu besar kalau cuma itu.

    So, What else.....

    1. Setting Via usb-PC/Laptop, sangat stabil, tidak perlu melakukan Finalizing untuk men-save data, setiap perubahaan setting di Laptop akan otomatis terekam ke unit, mau cabut-pasang kabel sewaktu-waktu? no prob!

    2. VU Meter untuk setiap stage! Ingin tau, apakah sinyal masuk dari HU sudah optimal atau bahkan belum masuk? Apakah ada suara yang keluar dari ampli? apakah ada kerusakan? Biasanya kita cek secara manual -dan ribet-. Kuno! Pada DSB-8 kita bisa memantau SETIAP sinyal yang masuk atau keluar ataupun yang sedang berjalan di antar PART di dalam Processor tersebut! :eek:

    3. Input Front untuk front, rear untuk rear? KUNO! DSP 8 memiliki Free-route, dengan kata lain, kita bisa inputkan apapun juga kepada dia, dan kita bisa tentukan input mana untuk dihubungkan ke output sebelah mana dan dengan komposisi gain apapun! Mau 6 channel input menggerakkan 8channel output? atau 2 channel menggerakkan 8 output? Tinggal click di master mixer! Setiap Gain bisa diatur hingga -100db dengan resolusi 1db!

    4. Crossover: FULLY Architecture! DI Processor lain kita diharuskan memilih diantara sekian pilihan yang sudah disediakan, mau 315Hz? turun lagi langsung ke 260 atau 275Hz. Bagaimana kalau mau angka yang tidak ada tersedia pilihannya? Tidak bisa? KUNO! DSP-8 menggunakan OPEN ARCITECTURE Crossover, means, kita bisa menentukan angka berapapun yang kita mau! Bahkan hingga 1 angka dibelakang koma! Mau freq 3129,6Hz? Just name it! :eek:
    Semua channel secara bebas untuk diberikan Highpass, Lowpass dan Bandpass. Slope antara 6 hingga 48db (orde 8!)

    Masih kurang canggih?

    Crossover DSP-8 memiliki fitur bentuk Butterworth dan Linkwitz-Riley. Sama seperti processor mahal lain? Tidak, jika di merek lain kita terpaksa memilih salah satu saja, di sini kita bisa mengkombinasikan keduanya sekaligus! Dengan kata lain, bisa lowpass dengan Butterworth dan Highpass dengan L-Riley! Masih kurang canggih? Well di Processor lain, tiap kita mengubah slope crossover, fase akan berubah sehingga kita terus direpotkan dengan fase checking, beberapa berakhir fatal karena lalai di sini. di DSP-8? Setiap kali kita mengubah slope, maka Processor akan secara OTOMATIS mencocokkan fase! Jadi, no more fase-fault! :eek:

    Waah, processor canggih, namun menggunakkan laptop = it SUCKS!, kata seorang installer surabaya yang sok tau dan pemalas , kenapa? dengan menggunakan laptop, mata kita harus tertuju pada komputer, tangan menggerakkan mouse-pad yang menyusahkan, telinga sudah tidak bisa mendengarkan dengan baik, katanya sok tahu. Ada betulnya, well, even bagi jawara dunia, mereka sangat perlu memejamkan mata sambil mendengarkan dengan telinga -dan hati- untuk menentukan fine-tuning ideal mereka. DSP-8 SANGAT mengerti hal itu, pengalaman team ARC Audio dalam berkompetisi membuat keluhan-keluhan manja itu menjadi kritis ketika berhadapan dengan battle yang berat. Well, Di DSP-8 mereka memberikan fasilitas control-by-Keyboard! tinggal tekan-tekan tombol keyboard untuk menggeser-geser nilai Xover, dan rasakan apakah suaranya sudah benar-benar klop, tidak DIP (ada suara hilang) atau TIP (ada suara berlebih). Jadi, silahkan memejamkan mata sambil menggeser-geser setingan!

    5. Equaliser! Mabuk oleh kecanggihan Crossover DSP-8? Tunggu dulu. Bagaimana dengan Equlisernya?
    8channel Equaliser, 31band 1/3oktaf untuk setiap channel dan adjustable hingga +- 24db! (kebanyakan merek lain cuma sampai 12-20db)
    Standart? tunggu dulu
    Jangan lupa kalau processor ini cuma seharga separuh kompetitornya -dan + 8 channel internal amplifier- Namun apakah kita mengasihani dia karena dia murah? Well..
    ini fitur tambahan Eq DSP-8:

    Linkable-Equaliser: Selain semua Eq individual untuk tiap channel, namun ada kalanya kita ingin mengubah sebuah Eq untuk SEMUA channel, misalnya suara sudah tertata rapi, staging sudah solid, namun kita ingin meng-equalise secara total. Di Processor lain, kita harus melakukannya satu-per satu untuk tiap channel, itu itu sangat beresiko mengacaukan kerja keras kita sebelumnya. Di DSP-8? Kita BISA mengubah salah satu eq saja untuk beberapa channel sekaligus! Jadi misalnya kita ingin menaikkan freq 500Hz + 2db untuk midrange kanan dan kiri, simpli kita linkkan kedua channel tersebut dan menaikkan Eq yang bersangkutan. Maka di keduanya freq 500 akan naik 2db TANPA mengubah Eq lainnya!

    Ditambah lagi, seperti di Crossover, kita bisa mengubah equaliser dengan memejamkan mata, tinggal tekan saja keyboard kita.

    Masih kurang canggih? Bagaimana dengan Parametrik Eq-nya?
    Parametrik Eq di DSP-8 memberikan kita full flexible setup, jika di Proc lain, kita banyak larangan untuk melakukan Eq di dua freq yang berdekatan, di DSP-8 hal itu tidak terjadi, dengan 31 BAND Parametrik Equliser untuk SETIAP CHANNEL (bandingkan dengan merek lain yang rata-rata cuma 5-7band!) SEMUAnya bebas menentukan freq berapa dia berada. Wait, bebas? maksudnya berdasarkan pilihan angka yang ada? Tidak! Sama dengan Crossovernya, SEMUA BAND Parametric Eq di DSP 8 memiliki kebebasan untuk memilih Freq yang diinginkan hingga 1 angka dibelakang nol! Mau eq di 1568,2Hz? Just tap it! :eek: Lebih gila lagi, Slope yang diberikan bervariable dari 0,01 hingga 24! :eek:

    6. Time Correction/Delay. semua channel memiliki time delay dengan ketelitian 0,01ms (0,34cm) -salah satu yang paling akurat! dengan angka maksimal 10ms. Dan perubahannya bisa dilakukan dengan keyboard -sekali lagi, bisa disetting dengan mata tertutup!-

    7. Class D power dengan fasilitas diagnostics, bingung karena tidak ada suara? resiko merusak power karena kabel kegencet body mobil? KUNO! dengan DSP-8, kita bisa mengecek instalasi tiap speaker kita, apakah terhubung atau tidak? Apakah terjadi short atau tidak? Bisa dilihat di layar komputer, dan Power tidak akan menyala sebelum channel tersebut dinyatakan clear! Bagaimana dengan suara? Class D selalu sucks! itu juga yang di pikirkan si Fred SEBELUM Mr Zeff mendemokan clarity dari Class D ini. Dengan system yang terintegrasi, clarity Class D ini sudah setara dengan Class AB! Dalam demo kemarin, kita sempat dicobakan pada 2 system, satu di mobil Pajero sport dengan HU TV cinaan, dan dengan speaker Standart! Incrediible! kemudian malamnya dicobakan ke system home dengan speaker scanspeak dan HU Alpine 9887. Clarity dan transientnya sungguh tidak terlihat seperti power murahan! SPLnya juga sangat mumpuni!:eek:

    Masih kurang? Ditambah dengan fasilitas mengecek suhu pendingin, automatic-online software update (colok modem ke laptop dan ke DSP-8, maka secara rutin DSP-8 akan meminta kalau ada perbaruan software dari server pusat ARC Audio! Anti-Poping (tidak adanya resiko POP noise sehingga silahkan menghubungkan tweeter mahal secara full aktif!

    Bagaimana dengan size? Dengan fitur sehebat itu, dan 8channel amplifier, mungkin panjangnya setengah meter minimum?
    Well, foto menunjukkan, besarnya cuma sedikit lebih besar dari telapak tangan, dan tipisnya seperti Xover aktif biasa! Dengan kata lain: TIDAK akan ada mobil APAPUN yang keberatan dengan kehadiran perangkat ini!



    DSP-8 akan mengubah dunia audio mobil!
    Dengan segala kecanggihannya yang memabukkan, apakah sebenarnya yang bisa dilakukan dengan DSP-8 itu? Apa relevansinya dengan kita rakyat jelata ini?

    1. Mobil APAPUN TIDAK PERLU MENGGANTI HEAD UNIT untuk mendapatkan system audio yang Hi-End, dengan speaker-speaker mahal, dan hasil settingan tonal-balance dan staging yang sempurna!

    2. System Full Aktif = MURAH! TANPA BELI POWER lagi, dan TANPA BELI HU SUPER MAHAL. Seluruh system speaker, system 3way full aktif? tinggal colok saja, tidak usah beli Passife, tidak usah beli sederet ampli. Tinggal colok! Satu-satunya power amplifiier yang diperlukan hanya untuk subwoofer semata.

    3. System yang sama, tidak perlu disetting ulang, tinggal upload data saja! Misalnya ada Livina di bengkel kita, dengan HU originalnya dan system audio seharga 5jt + DSP-8 seharga 5jt (total system 10jt) yang sudah kita setting dengan baik, kemudian seorang modcomer di Menado menggunakan barang yang persis sama, maka kita tinggal kirim dia file setupnya melalui email, dan dia tinggal meng-uploadkan data tersebut ke DSP-8 dan TADAAA, suara akan sangat mirip! :eek: Tidak perlu capek-capek roadshow deh. Itu dimungkinkan karena power dan processor berada dalam satu unit dan satu settingan!

    Jadi apa kesimpulan akhirnya?

    DSP-8 akan membawa perubahan radikal ke seluruh penghobby audio. Dengan adanya DSP-8, orang tidak lagi diwajibkan mengeluarkan dana hingga berdarah-darah untuk mendapatkan suara yang mereka mau. Tidak perlu menumpuk perangkat berlebih, tidak perlu membayar biaya yang kurang masuk akal untuk passife crossover, tidak perlu mengorbankan HU original, tidak perlu mengimport installer jauh-jauh (+ mentraktir pijat ) untuk mensetting mobil yang 'gagal' , tidak perlu kuatir ini dan itu. Bermain audio akan menjadi begitu menyenangkan, praktis, transparan dan mudah. Setiap orang punya akses ke setiap system mereka dan bisa membangun system seperti apapun yang dikehendaki dan mensetting seperti APAPUN yang mereka kehendaki ! Intinya hobby Audio mobil akan semudah orang bermain Tamiya, atau hobby merakit mobil miniatur. Seharusnya tidak akan mengagetkan kalau ke depannya kompetisi audio akan semakin berwarna dengan lahirnya kompetitor-kompetitor tangguh dari perorangan. Kemudian akan muncul kelompok2 penghobby yang saling bertukar informasi, dan seterusnya. Dunia audio mobil akan kembali menunjukkan jati dirinya sebagai 'boys toys' yang Fun, berkelas, chalanging, dan seterusnya.
    JOIN THE UnSCAC'S!!!!
    Follow us on Facebook and instagram: Hwely Unscac

    2018 All new Line up!!http://www.modifikasi.com/showthread.php/653835-Paket-unggulan-2018-plus-Born-of-Monserra?p=2061845518#post2061845518


    UnSCAC's forum onhttp://www.modifikasi.com/forumdisplay.php?s=&daysprune=&f=117


    Ada masalah dengan system Anda? Ingin membangun atau upgrade system Audio Anda tanpa tersesat? Hubungi kita secara pribadi:
    Whatsapp: 082141139097

    Please DON'T sent via PM!!!

  2. Inibet188
  3. #2
    Represented Member
    Location
    Surabaya, Ph, W-App:082141139097. YM/email: unscac@yahoo.com
    Posts
    8,433
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 9 Hrs 9 Mins 22 Secs
    FAQ (beberapa dijawab langsung oleh si Mr.Fred):

    1. DSP-8 sudah built in power right? Bagaimana kalau kita mau tambahkan power lagi? Apakah ada RCA outputnya?

    No, DSP-8 TIDAK memiliki RCA output, itu karena integrasi system antara Class-D ke processor sehingga di dalamnya tidak ada Line-out dan TIDAK bisa disuntikkan line out. Satu-satunya yang dimungkinkan hanya untuk subwoofer semata.

    2. Apabila tidak ada RCA output, apakah bisa kita menggunakan Hi-Low converter?

    Jika memang U segitu penginnya dengan power tambahan, memang cara tersebut bisa dilakukan, hanya tidak disarankan. Pengugnaan Hi-Lo Converter berbasis coil biasanya sangat buruk secara kualitas suara.

    3. Aww, Come on! U tidak bisa membiarkan produk sebesar ini tidak bisa ditambahkan power Amplifier tambahan? Bagaimana dengan setumpuk power HiEnd yang saya punya? Buang ke bursa?

    Well, yes, that's an option.
    However, kita sudah mempersiapkan hadirnya permintaan seperti ini, Memang untuk DSP-8 kita mendesain TIDAK untuk diberi power tambahan, But in May, kita akan launch Processor lain, using the same Software dengan DSP-8 dengan segala fasilitasnya, processor itu tidak akan memiliki amp internal dan dengan beberapa kelebihan seperti input digital -optical/coaxial-, menu processor yang lebih canggih, on board control dengan TFT colour panel, HiEnd Grade komponen, dan banyak lagi. Mungkin baru masuk indonesia akhir tahun. Yang itu memang untuk premium user, harganya akan berkisar 9-10jt. It would be the BEST Processor EVER, compared even to the legends and the most expensive Processor ever been !

    4. DSP-8 begitu 'cool' bagaimana bisa U bikin sebuah processor yang 'memikirkan' begitu banyak aspek?
    Well, Saya sendiri pengkoleksi Processor, saya punya hampir semua processor mobil yang pernah ada, including semua versi upgrade-nya. Kita ingin buat sesuatu yang lebih. Dan it takes 3,5 tahun di riset maraton bersama team Nicola dan Mr. Zeff yang sangat briliant.

    5. Will it Sell in USA?
    No, For some reason, kita tidak akan jual ini ke amrik. Versi non-powered yang nanti akan dijual di sana. informasi ini bahkan belum di publish di amerika.

    6. Apakah DSP-8 ini produk outcourcing? Karena issu ARC cuma semata tempel label ke power brandless bikinan Ubuy Industries?
    Well, that the gossip spread in internet. Kita akan make it clear.
    Pertama, Ubuy dan ARC adalah SATU PERUSAHAAN, Mr. Robert Linn (director Ubuy -yang kemarin juga ikut hadir) dan Mr. Dementrio (Director ARC) adalah rekan join partner. Ubuy adalah perusahaan yang didirikan ARC Audio amerika untuk menerima order dari asia dan untuk mengawasi pabrik di cina dan taiwan. Semua produk ARC adalah Fresh Design oleh team desain kami yang work under Mr. Robert Zeff di Nicola Engineering (Nicola adalah perusahaan riset yang meriset banyak perangkat telekomunikasi, komputer dll).

    7. Bagaimana dengan produk Amplifier lain yang isinya clone dari ARC?
    Well, yes,kita jugalah yang bikin. Yang membedakan mereka dengan produk ARC adalah mereka menggunakan desain yang sudah lawas atau yang akan segera berganti model. Selain itu, part yang digunakan juga menggunakan ketepatan yang lebih rendah, kalau rata-rata Produk Signature menggunakan toleransi 1%, mostly ARC menggunakan 2% maka sisanya hingga 5% kita pakai untuk produk seperti itu. Itu juga sebabnya produk tersebut memiliki harga setengah dari produk ARC aslinya.

    8. Kembali ke masalah processor. Apakah DSP-8 ini akan support ke SEMUA mobil?
    Yes, semua HU mobil, apapun. bahkan kita sudah siapkan beberapa freq kerja untuk Power class D untuk mengeliminasi noise kelistrikan dari mobil-mobil tertentu.

    9. Apakah sudah siap dipesan?
    Well, untuk pre-order sudah bisa, namun barang baru akan avaiable bulan januari pertengahan hingga febuary, itupun cuma bentuk pre-order dengan quantity kecil (cuma 50-60unit itupun kayaknya sudah mulai habis di-inden ). Next benar-benar akan ready stock setelah juni.

    10. Apakah power bisa di Bridge?
    Nope.

    11. You've said about non-volatile data (data yang tidak bisa terhapus). How Tough it is? Bagaimana jika kita melakukan cabut-aki? Apakah harus dicolok ke laptop untuk setting ulang?
    Well, itu salah satu yang paling 'beautiful' dengan DSP-8 ini, non-volatile data di dalamnya sangat bagus, Said, misalnya U sudah setting mobil kamu, kemudian lepas DSPnya, simpan di lemari, kemudian 6 bulan kemudian kirm kepadaku (Fred-red) di 'State', maka waktu itu semua datamu yang terakhir semua masih tersimpan rapi dan dalam keadaan aktif.

    Jika modcomer ada pertanyaan yang ingin dimasukkan dalam FAQ, silahkan menaruh kode : FAQ sebelum memberikan pertanyaan. Faq akan bertambah sewaktu-waktu, beberapa pertanyaan diberikan kepadaku via jalur priibadi dan kita anggap cukup mewakili pertanyaan banyak orang.
    JOIN THE UnSCAC'S!!!!
    Follow us on Facebook and instagram: Hwely Unscac

    2018 All new Line up!!http://www.modifikasi.com/showthread.php/653835-Paket-unggulan-2018-plus-Born-of-Monserra?p=2061845518#post2061845518


    UnSCAC's forum onhttp://www.modifikasi.com/forumdisplay.php?s=&daysprune=&f=117


    Ada masalah dengan system Anda? Ingin membangun atau upgrade system Audio Anda tanpa tersesat? Hubungi kita secara pribadi:
    Whatsapp: 082141139097

    Please DON'T sent via PM!!!

  4. #3
    Mayor
    Location
    JAKARTA
    Posts
    3,583
    Power
    37 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 15 Hrs 49 Mins 9 Secs
    Mantapppp..... ditunngu FR nya yah suhu..

  5. #4
    Mayor
    Location
    Earth
    Posts
    3,869
    Power
    37 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 2 Hrs 30 Mins 19 Secs
    canggih bgt nih barang............

    maw tanya bos,
    kalo udah pasang audio apa perlu tambah ni barang???thx

  6. #5
    Prajurit
    Posts
    9
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Alatnya kecil yah, tapi uda ada internal ampli 8 chanel hebat banget . nanya donk untuk subnya amplinyakan terpisah terus ada input rca dari ampli sub ke proc?

  7. #6
    Honoured Member
    Posts
    4,601
    Power
    47 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 3 Hrs 57 Mins 25 Secs
    Welcome Arc Processor...semoga sukses...by the way sekarang ini memang sudah era processor minded he he he...

    Best Regards

    Wendo

  8. #7
    Sersan Kepala
    Posts
    628
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    apakah HU yg sudah ada sub kontrol masih bisa kepake fungsinya?

  9. #8
    Mayor
    Location
    Jakarta, Bandung
    Posts
    3,641
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 9 Hrs 1 Min 12 Secs
    Quote Originally Posted by mr.nice View Post
    Mantapppp..... ditunngu FR nya yah suhu..
    Idem nih nunggu FR nya
    Ayo2 dibeli dibeli
    The Beast - Sound Quality Audio Processor
    The Altair - HiFi Speaker

  10. #9
    Represented Member
    Location
    Surabaya, Ph, W-App:082141139097. YM/email: unscac@yahoo.com
    Posts
    8,433
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 9 Hrs 9 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by bjgrama View Post
    canggih bgt nih barang............

    maw tanya bos,
    kalo udah pasang audio apa perlu tambah ni barang???thx
    Tergantung, kalau memang berencana untuk ganti HU yang berprocessor ditambah ingin nambah power, ini salah satu pilihan bagus.

    Quote Originally Posted by telisims View Post
    Alatnya kecil yah, tapi uda ada internal ampli 8 chanel hebat banget . nanya donk untuk subnya amplinyakan terpisah terus ada input rca dari ampli sub ke proc?
    betul, seperti yang dilihat di foto, ada satu output RCA, itu untuk dihubungkan ke power subwoofer.

    Quote Originally Posted by asawendo View Post
    Welcome Arc Processor...semoga sukses...by the way sekarang ini memang sudah era processor minded he he he...

    Best Regards

    Wendo
    Hahaha, justru sekarang orang mulai meninggalkan Processor bos, mahal, ribet dll. DSP-8 ini harusnya bisa mengembalikan kejayaan Processor di masa lalu.

    Quote Originally Posted by alf_riz View Post
    apakah HU yg sudah ada sub kontrol masih bisa kepake fungsinya?
    Seperti yang dijelaskan, DSP-8 memiliki 6 input yang secara bebas dapat di-route-kan ke 8 output, jadi bisa saja input subwoofer tersebut di-route-kan ke subwoofer out dari DSP-8. jadi fungsinya tetap sama. Hanya saja outputnya sudah diproses oleh processor.

    Quote Originally Posted by masswork View Post
    Idem nih nunggu FR nya
    Ayo2 dibeli dibeli
    FR itu apaan sih?
    JOIN THE UnSCAC'S!!!!
    Follow us on Facebook and instagram: Hwely Unscac

    2018 All new Line up!!http://www.modifikasi.com/showthread.php/653835-Paket-unggulan-2018-plus-Born-of-Monserra?p=2061845518#post2061845518


    UnSCAC's forum onhttp://www.modifikasi.com/forumdisplay.php?s=&daysprune=&f=117


    Ada masalah dengan system Anda? Ingin membangun atau upgrade system Audio Anda tanpa tersesat? Hubungi kita secara pribadi:
    Whatsapp: 082141139097

    Please DON'T sent via PM!!!

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    klaten
    Posts
    6,539
    Power
    40 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 1 Day 1 Hr 40 Mins 16 Secs
    wooww....canggih amat rek........
    mobil siapa yang udah di pasang nih prosesor canggih..?? hehehehe

 

 
Page 1 of 46 12345 ... LastLast
MBtech GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 5
    Last Post: 28th October 2012, 19:01
  2. WTS Arc Audio DSP8
    By skyven in forum Power Amplifier
    Replies: 7
    Last Post: 28th October 2012, 18:56
  3. DICARI ARC-Audio DSP8 Seken Harga bersahabat
    By oic1209 in forum Power Amplifier
    Replies: 2
    Last Post: 27th October 2012, 10:22
  4. Replies: 4
    Last Post: 24th June 2012, 05:27
  5. Replies: 2
    Last Post: 20th June 2012, 09:10
Back to top