Testi: Buat Modcomers Yg Beli & Setting Audio System dari Hwely Audio - Masuk Sini!!
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/230297
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    105
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 9 Hrs 30 Mins 51 Secs

    Testi: Buat Modcomers Yg Beli & Setting Audio System dari Hwely Audio - Masuk Sini!!

    Dear agan2/boss2/om2 Modcomers,

    Thread ini sengaja saya buat utk menampung TESTIMONI Para Modcomers yg pernah beli/setting/install audio system baik 2 way maupun 3 way dari Hwely Audio (UnSCAC)...silakan share testimoni anda2 di sini!

    Saya mulai dari saya sendiri ya....

    Kira2 1 bulan lalu beli paket audio 2 way system (mmg maunya 2 way aja) dari Koh Hwely dg komposisi: tweeter Vifa XT25sc90, midbass Peerles SC18, custom passive xover dan power amp Rockford Fosgate..semua itu saya tebus dg harga <3jt. Sementara utk subwoof saya pake Cello MA26 yg saya beli 2nd dari forum sebelah. Sedangkan HU saya pake AVT IM 8830 T (2 Din).

    Lalu timbul masalah...krn posisi saya di JKT, mau masang di mana...setelah tanya2 ke bbrp instalatur, ga ada yg cocok harga (sumpah gan...mahal2 banget, malahan ada yg ksh harga 3x lipat harga paket audionya - hanya buat instalasi & setting aja). Lalu saya telp Koh Hwely...sarannya cuma satu...PASANG AJA DULU...nanti klo di ke Jkt akan disetting ulang. Alhasil...jadilah saya pasang paket audio system tadi di dim's audio...dengan harga yg bersahabat, ternyata kerjaannya rapi (face value) dan tidak mengubah originalitas interior mobil saya. Thanks to dim's audio.

    Rupanya rejeki tidak kemana...info kedatangan Koh Hwely ke JKT disampaikan sendiri oleh yg bersangkutan...pada hari yg ditentukan, datanglah saya ke lokasi setting... Setelah menunggu giliran dan sedikit trouble dg HU, akhirnya impian saya terwujud...Koh Hwely setting langsung audio mobil saya...dan hasilnya...hanya ada satu kata: DAHSSSYYAAAATTTTTT!!!!!

    Benar2 terjadi perubahan yg signifikan sebelum dan setelah disentuh oleh Koh Hwely...output suara menjadi lebih jernih, bass nendangnya alus (ga pating bledug ga jelas), vocal juga cakep dan yg jelas ga malu2in kalo bawa temen2 naik mobil butut saya...


    Terima kasih...matur nuwun...many thanks to Koh Hwely for his magical touch, services and humbleness...

    Koh, satu yg saya salut...anda ga pelit ilmu dan mau meladeni pertanyaan org awam spt saya yg sama sekali buta ttg per-audio mobil-an... Jujur aja, itu yg ga saya dapet dari bbrp instalatur di JKT yg pernah saya tanya2...

    SUKSES TERUS YA KOH DAN SEMOGA TETAP MEMBERIKAN SERVIS YG TERBAIK BUAT MODCOMERS!!!

  2. Ysbjaya88
  3. #2
    Sersan Kepala
    Posts
    628
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Sebenarnya gampang kok buat yg beli barang dari hwely posisi di jabodetabek / bandung, kumpulin aja ada 6 org minta hwely datang patungan utk beaya transport dan akomodasi, paling 400rb per org sudah dapat settingan yg diharapkan.

  4. #3
    Represented Member
    Location
    Surabaya, Ph, W-App:082141139097. YM/email: unscac@yahoo.com
    Posts
    8,419
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 54 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by alf_riz View Post
    Sebenarnya gampang kok buat yg beli barang dari hwely posisi di jabodetabek / bandung, kumpulin aja ada 6 org minta hwely datang patungan utk beaya transport dan akomodasi, paling 400rb per org sudah dapat settingan yg diharapkan.
    Ampun bos, bukannya soal biaya aja yang membuat kita kesulitan keliling kemana-mana, tapi kita ada toko juga di surabaya dengan 5 orang tukang, kalau ditinggal kacaaau. Kemarin ditinggal 2 hari aja udah ninggalin PR untuk 3hari kemudian. hahahaha
    JOIN THE UnSCAC'S!!!!
    Follow us on Facebook and instagram: Hwely Unscac

    New Avexis FU6s on:
    http://www.modifikasi.com/showthread...ur-Entry-Level!
    UnSCAC's forum onhttp://www.modifikasi.com/forumdisplay.php?s=&daysprune=&f=117


    Bagi yang ingin berkonsultasi secara personal, bisa melalui:
    E-MAIL: unscac@yahoo.com
    Whatsapp, Cell : 082141139097
    Line: Hwely

    Please DON'T sent via PM!!!

  5. #4
    Mayor
    Location
    Bexazi ..
    Posts
    3,279
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 20 Hrs 42 Mins 57 Secs
    saya yakin dgn komitmen unscac melayani customer. Hanya masalah pembuatan jadwal, dibikin per 3 bln tidak akan mengganggu customer di sby.

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    klaten
    Posts
    6,539
    Power
    40 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 1 Day 1 Hr 40 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by fully.lebay View Post
    saya yakin dgn komitmen unscac melayani customer. Hanya masalah pembuatan jadwal, dibikin per 3 bln tidak akan mengganggu customer di sby.
    atau buka cabang di Jakarta aja sekalian ya boss.....??
    wkwkwkwkwkwkwkwkw

  7. #6
    Mayor
    Location
    Jakarta, Bandung
    Posts
    3,641
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 8 Hrs 16 Mins 55 Secs
    Yang beli doang tanpa setting boleh kasih testi dong?

    Saya beli paket hemat 3 way dari Bos Hwely.
    Karena pesanan dilakukan di weekend, barangnya jadi sampai ke BSD kira2 2-3 hari setelahnya - which is fine.

    Harga cocok, kualitas ok.
    Bos Hwely benar2 sesuai reputasi nya deh.
    Recommended
    The Beast - Sound Quality Audio Processor
    The Altair - HiFi Speaker

  8. #7
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    105
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 9 Hrs 30 Mins 51 Secs
    Iya lha Kok Hwely...buka cabang aja di JKT, nanti biar murid2nya yg ngurusin...hahahahaha!

  9. #8
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    105
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 9 Hrs 30 Mins 51 Secs
    Hayo mana nih modcomers lain yg pernah disetting ato beli audionya dari Koh Hwely SBY?

    Feel free to share your comments guys...

  10. #9
    Prajurit
    Posts
    1
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Thumbs up instalasi viva nya Hwely di jakarta

    Up buat Ko Hwely...

    sebelum membeli... masih mencari cari testi modcomers tempat2 instalatur di jakarta... terutama jakarta pusat

    salam dari fans newbie
    Leo

  11. #10
    Kopral Satu
    Posts
    87
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 49 Mins 52 Secs
    gw beli perangkat aja di Koh Hwelly (Amp ARC FD, sama 3 way vifa), karena beda kota.
    pertama di setting sama audio lokal an aja, tapi suara nya msh kurang sreg.
    Al hasil, buat dudukan sendiri utk midrange sama twtr nya, dari dempul...wekekek .. sesuai yg ada di sticky nya Koh Hwelly.
    Trus tlp2 aja, cara setting nya, berhubung pake Clarion, plus coba2 sendiri ...
    Hasil nya ... sungguh mantap.. utk ukuran gw yg newbie ... gak tahu org bilang apa .. yg penting di telingaku udh siiipp!! hehehe
    sekarang pengennya mau upgrade ... hahaha ... di kompori terus sama Koh Hwelly soalnya ... peace

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Testi : Beli & Setting Audio di Hwely Audio - Surabaya
    By Setyo_Darsono in forum UnSCAC- Hwely Audio
    Replies: 63
    Last Post: 2nd October 2012, 09:59
  2. pecntaa sound system car audio khusus anak batam masuk sini
    By Rizik_faisal in forum Bursa Audio Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 5th June 2012, 19:52
  3. Home audio atau car audio yang juga main Head Fi masuk sini!
    By Detailling_addict in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 27
    Last Post: 24th February 2012, 10:51
  4. Testi Hwely Audio dan Audiotech
    By cukong91 in forum UnSCAC- Hwely Audio
    Replies: 6
    Last Post: 7th November 2011, 21:37
  5. TESTI & COMMENT untuk UnSCAC- Hwely Audio
    By AK-47 in forum UnSCAC- Hwely Audio
    Replies: 171
    Last Post: 4th February 2010, 22:27
Back to top