Suhu" mau curhat dongg wkwk. Jadi mobil ane swift 2013 pake ring 16 lebar 8/9. Jadi sebelumnya udh pake potkit sisa 2 jari longgar depan belakang, pernya enak banget kalo fibuat jalan tol aspal anteng banget, ga jedag jedug dkk, tp kalo lewat jln tol beton atau poldur, bagian depan bumpy banget mantul gitu. Alhasil kemaren coba ganti per depan pake yg lebih lembut, fitment dapet bgt nih depan sisa 2 jari sempit, tp masalah muncul wkwk. Depan kanan kalo lewat poldur kecil kec 20kmh bunyi jedug, padahal sebelumnya enggak, udah tanya ke bengkelnya malah bilang engine mounting, tp gw rasa bunyi nya ga jauh banget di depan (tempat engine mounting). Kira" kenapa ya?.
Terus gara" ini lebih empuk per nya, lewat poldur agak tinggi harus pelan, kalo ga bakal mentok kena sasis pinggir mobil wkwk. Ini biar ngayunnya ga full dikasi apa ya? Stopper kah?.
Mohon bantuannya suhu" thankyou