[WTA] Kaca Film V-kool
Scuto Laminating Simota HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 23
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/230093
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Posts
    1,654
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 6 Hrs 42 Mins 17 Secs

    [WTA] Kaca Film V-kool

    closed....

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Satu
    Posts
    1,654
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 6 Hrs 42 Mins 17 Secs
    uuuuuuppppppppp v-kool anti pecah ga sih?

  4. #3
    Letnan Satu
    Posts
    1,654
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 6 Hrs 42 Mins 17 Secs
    uuuuuppppppp

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    NgaYogyakarta Hadingingrat
    Posts
    778
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 34 Mins 37 Secs
    di coba ajah bos....
    wkwkwkwk.......... peace......

  6. #5
    Letnan Satu
    Posts
    1,654
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 6 Hrs 42 Mins 17 Secs
    wah rugi dong kalo dicoba-coba bos
    paling dicoba di kaca segitiga aja ya hahaha

  7. #6
    Kapten
    Location
    +17 400 JakSel
    Posts
    2,551
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 13 Hrs 59 Mins 20 Secs
    Quote Originally Posted by civic_fd1 View Post
    wah rugi dong kalo dicoba-coba bos
    paling dicoba di kaca segitiga aja ya hahaha
    wah,pikir2 dulu deh kalo mau pecahin di segitiga...
    terkadang kaca yang segitiga itu lebih mahal harganya dari yang lebih gede...
    temen ada pecahin kaca segitiga,pas mau ganti
    eeeehhh,harganya lebih mahal dari kaca supirnya...

  8. #7
    Letnan Satu
    Posts
    1,654
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 6 Hrs 42 Mins 17 Secs
    Quote Originally Posted by casman View Post
    wah,pikir2 dulu deh kalo mau pecahin di segitiga...
    terkadang kaca yang segitiga itu lebih mahal harganya dari yang lebih gede...
    temen ada pecahin kaca segitiga,pas mau ganti
    eeeehhh,harganya lebih mahal dari kaca supirnya...
    maksud ane kaca kecil yg ada di pintu belakang gan, kan kebanyakan mobil bentuknya segitiga tuh
    bukan kaca segitiga yg di pilar A
    btw, temen bos pecahinnya kaca yg mana?

  9. #8
    Kapten
    Location
    +17 400 JakSel
    Posts
    2,551
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 13 Hrs 59 Mins 20 Secs
    Quote Originally Posted by civic_fd1 View Post
    maksud ane kaca kecil yg ada di pintu belakang gan, kan kebanyakan mobil bentuknya segitiga tuh
    bukan kaca segitiga yg di pilar A
    btw, temen bos pecahinnya kaca yg mana?
    iya segitiga yang dipintu belakang....
    kalo mau pecahin,cek harga ke honda dulu aja...
    kaca yg mana yg paling murah..

  10. #9
    Sersan Dua
    Posts
    229
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 47 Mins 53 Secs
    bos bos, ane kan udah pasang v-kool 40 di depan sama v-kool vip di samping dan belakang. ane mau tanya, kalo kaca film v-kool itu anti pecah ga? soalnya baru td sore, kaca mobil sodara ane dipecah, ane jd takut juga.
    temen ane bilang mobilnya dia pake yg antipecah dan harganya sama dibandingkan dgn vkool punya ane. dia pake merek a** security film. sebagai perbandingan, mobil ane fd1 2008, tmn ane all new xtrail 2008.
    tidak ada maksud ane utk menjelek-jelekan salah satu merek, peace ya
    tolong dibantu jawab yaa thanks bos


    coba jawab ya....

    setau saya merk yg ditanyakan tidak anti pecah.

    dan bila harganya sama karena kegunaannya lain, yg 1 mempunyai tolak panas yg bagus, yg 1nya mencegah kaca utk pecah.

    sebenarnya kcfilm anti pecah tidak berarti tidak bisa pecah ketika dipukul. bisa pecah setelah beberapa puluh kali pukulan. yg bertujuan memeberikan waktu bagi pemilik utk 'kabur' atau keluar ketika terjadi hal2 yg tidak di inginkan.

    semoga membantu....

  11. #10
    Sersan Mayor
    Posts
    837
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by casman View Post
    iya segitiga yang dipintu belakang....
    kalo mau pecahin,cek harga ke honda dulu aja...
    kaca yg mana yg paling murah..

    om casman..discuss ttg kc film yg tempo hr kok ndak di lnjt om??
    Pdhl ckup menarik tuh..

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA kaca film plg OK slaen V-kool?
    By anthony7789 in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 31
    Last Post: 19th May 2014, 23:48
  2. WTA: kaca film V-kool gelembung dan garansinya
    By kodokninja in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 22
    Last Post: 17th February 2014, 15:55
  3. (ASK) Kaca Film V-KOOL
    By 206user in forum Diskusi Interior
    Replies: 3
    Last Post: 1st June 2009, 06:55
  4. (ASK) kaca film v kool vs llumar
    By car_freak_89 in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 42
    Last Post: 15th November 2008, 09:49
Back to top