Kenapa sih boss ngga dipasang harganya???
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 15 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 145
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/229125
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    Oil City Balikpapan
    Posts
    1,753
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 3 Hrs 36 Mins 34 Secs

    Kenapa sih boss ngga dipasang harganya???

    Gw termasuk sering ngeliat d bag jual beli barang...ngga ada yg gw cr spesifik sih cm iseng2 liat sapa tau ada brg keren yg cocok...cocok d mata jg cocok d kantong...nah yg "cocok d kantong" ini yg gw sering bingung hbs sering ngga dikasih harga sih... Ngga semua lah tp plg ngga ada 50%an kali yg ngga nyantumin harga...nah gw pingin tau nih alasannya apa sih kok ngga mo kasih harga...bukannya kl ada hrgnya malah enak ya...enak buat seller maupun buyer...kl ada harganya kan enak org yg bujetnya masih jauh ngga akan pm/sms/tlpn lg jd yg menghubungi seller adalah benar2 calon buyer potensial bkn yg sekedar iseng tanya2 harga...keuntungan lainnya, misalnya ada org yg sebetulnya ngga nyari apa2 tp bgt liat brg yg ditawarkan dengan hrg yg menurut dia menarik kan bisa jadi beli jg dia...so dr liat2 bs berubah jd calon buyer...
    Seperti gw blg td gw jg sering liat2 d bursa n beberapa kali gw beli itu bkn krn dr awal gw cr loh malah kebanyakan gr2 liat harganya oke...brg2 yg awalnya gw kira mahal bgt liat harganya malah "loh ternyata segini aja to...murah ya...beli ah" nah kl ngga ada hrgnya justru gw males lg mo tanya (kecuali kl mmg butuh ya)...gw rasa banyak jg yg ngerasa kayak gw...begituuuu boss...

    Ini bukan keluhan ato protes ato apalah...intinya gw ngga masalah sih...cm sekedar pingin tau aja kenapa kok ada seller yg "malu2" cantumin harganya hehehe...

    Thanx for your attentions

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    city of heroes
    Posts
    5,000
    Power
    26 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 59 Mins 7 Secs
    setuju banget nih
    hehehehe

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    Oil City Balikpapan
    Posts
    1,753
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 3 Hrs 36 Mins 34 Secs
    Quote Originally Posted by hohohihe View Post
    setuju banget nih
    hehehehe
    Tq gan buat atensinya

    Di up lg biar banyak yg setuju...

  5. #4
    Kapten
    Location
    cair lagi..alhamdulilah :D
    Posts
    2,741
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 37 Mins
    Betul om... Klo ga ada harganya,paling cm bisa bantu up aja

  6. #5
    Kolonel
    Location
    Lenteng Agung, Jakarta Selatan
    Posts
    7,935
    Power
    -85 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 3 Hrs 59 Mins 29 Secs
    Pendapat ane sih kemungkinan karena ga PD aja. Kalo melihatnya rada negatif, mungkin ngelihat kesempatan kalo2 ada modcomers yg bisa dibohongin. Kalo ini mah lumrah ya, banyak banget yg menganggap berbohong dan menipu itu adalah skill yg pantas dimiliki oleh seorang pebisnis.
    Kalo sy salah, kenapa gayus banyak banget?

    Quote Originally Posted by blinxatan View Post
    Gw termasuk sering ngeliat d bag jual beli barang...ngga ada yg gw cr spesifik sih cm iseng2 liat sapa tau ada brg keren yg cocok...cocok d mata jg cocok d kantong...nah yg "cocok d kantong" ini yg gw sering bingung hbs sering ngga dikasih harga sih... Ngga semua lah tp plg ngga ada 50%an kali yg ngga nyantumin harga...nah gw pingin tau nih alasannya apa sih kok ngga mo kasih harga...bukannya kl ada hrgnya malah enak ya...enak buat seller maupun buyer...kl ada harganya kan enak org yg bujetnya masih jauh ngga akan pm/sms/tlpn lg jd yg menghubungi seller adalah benar2 calon buyer potensial bkn yg sekedar iseng tanya2 harga...keuntungan lainnya, misalnya ada org yg sebetulnya ngga nyari apa2 tp bgt liat brg yg ditawarkan dengan hrg yg menurut dia menarik kan bisa jadi beli jg dia...so dr liat2 bs berubah jd calon buyer...
    Seperti gw blg td gw jg sering liat2 d bursa n beberapa kali gw beli itu bkn krn dr awal gw cr loh malah kebanyakan gr2 liat harganya oke...brg2 yg awalnya gw kira mahal bgt liat harganya malah "loh ternyata segini aja to...murah ya...beli ah" nah kl ngga ada hrgnya justru gw males lg mo tanya (kecuali kl mmg butuh ya)...gw rasa banyak jg yg ngerasa kayak gw...begituuuu boss...

    Ini bukan keluhan ato protes ato apalah...intinya gw ngga masalah sih...cm sekedar pingin tau aja kenapa kok ada seller yg "malu2" cantumin harganya hehehe...

    Thanx for your attentions
    HASTA:
    Jalan Raya Lenteng Agung Barat no. 34, Jak-Sel,
    Phone: 021-7806-752/7820-578
    Hours: Senin-Sabtu 8-5, Minggu 8-4 (minggu 1&2 saja)


    About Hasta:
    Bengkel Mesin, Paint & Body Repair, Dyno & Flowbench Test


    KLIK:
    ~Oli Filter K&N, HP Series

    ~K&N Air Filter Replacement

  7. #6
    Kapten
    Location
    W211.01.046
    Posts
    2,992
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 4 Days 6 Hrs 55 Mins 57 Secs
    Yg paling aneh,udah gak nyantum harga,trs kalo ada yg nanya,seller nya gak jawab,cuma up up up up! Apa yg di up bos??? Org nanya kan pengen tau harga n kondisi kantong. Kalo alasan gak baca komen sebelumnya,aneh jg! Org tiap brp jam cuma up up up up aja. pdhal org cuma nanya spek barang yg di jual. Kalo baru nanya spek aja seller udah males,ngapain jg mesti nanya lewat telfon ato sms??? Nanya spek aja pelit,gmn nawar harga?? Bisa pake golok kali tuh jawabnya.

  8. #7
    Mayor Jendral
    Location
    Jl. Magelang KM 8 (Belakang RM. Pringsewu) no.88 Jogjakarta. 085.228.100.200 // 081.804.100.200
    Posts
    15,443
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 4 Hrs 48 Mins 15 Secs
    Pertanyaan yg bagus dan membangun ini bos..

    Alhamdulillah sy selalu kasi Harga kl Jualan, biar konsumen ga pd nanya lg, walaupun msh bnyk jg yg nanya, Net, dll.. Dan itu hal yg wajar dan Biasa.. Yg Penting tetap di : SERVICE / Di Layani sebaik mgkn.

    Rezeki sdh ada yg Mengatur, Kl Memang Rezeki kita ga akan Kemana - Mana. Tp Tetap Berusaha dan Berdoa Tentu nya.

    Salam

    - barbeque -

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    yang Dulunya Hutan Kal_ Tim
    Posts
    12,090
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 25 Mins 14 Secs
    pendapat aq .. (sory bos buat yg ga pasang harga)......

    dari beberapa PD yg ga pasang harganya.....

    -. harganya ga mau dibandingin ama PD yg lain

    -. dia ga tau harga pasarannya.... soalnya kodisi yg 2nd .....

    -. kalau dia pasang harga n' ternyata itu harga beda dikit ama barang baru ya pasti user udah berpikir ini barang baru bukan 2nd....

    -. kemungkinan juga ada yg niatnya mirip gayus..... seperti kutipan baro Toeti Lie. jadi kalau user yg ga tau harga pasarannya bisa ketipu deh.....

    jadi menurut aq....
    lebih banyak positifnya bagi seller yg pasang Harga seperti kata member yg diatas2x aq tuh..........
    n' kalau toh ga tau harga pasarannya kan tinggal cek di FJB.....:rolleyes:


    jadi ga ada maksud menyinggung seller yg jual tanpa harga........

  10. #9
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    901
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 17 Hrs 56 Mins 14 Secs
    Setuju nie, kadang2 nyari tuh barang gak ada harganya jadi malas PM/sms/call kecuali butuh barang urgent kayak ban 2nd dll deh..Kalo gw ngerasa, misalnya gw sms seller trus tuh seller merasa rugi udah bales sms tapi gak dibeli jualannya, emangnya beli kerupuk apa harus beli..hehe

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    CIKAMPEK VILLAGE
    Posts
    5,565
    Power
    51 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 4 Days 19 Hrs 51 Mins 53 Secs
    Gimana kl adain polling aja?
    Setuju cantum harga atau tidak?
    Hasilnya biar momod yg atur biar ntar d fjb d buat thread khusus ttg peraturan jual beli 2nd hrs cantumkan harga,kecuali kl bersifat lelang..
    Gimana kawan2? N gimana jg momod?
    Ane polling utk cantumin harga is "Setujuuuuu"..
    sippp..

 

 
Page 1 of 15 12345 ... LastLast
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTB - Boss kit buat grand livina ada yg punya ngga????
    By Christ in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 15th June 2012, 23:27
  2. Replies: 3
    Last Post: 17th July 2010, 00:10
  3. GPS navigation 5", murah, bagus, dan handal (cek dulu boss boss)
    By 100100 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 23rd October 2009, 01:32
  4. kenapa begini? kenapa begitu?
    By b29pb in forum Diskusi Mesin
    Replies: 88
    Last Post: 24th April 2007, 12:58
Back to top