newbie help..... Dastek 4 me???
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 4 of 4
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/22907
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Yang sering banjir bo....
    Posts
    518
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 12 Mins 26 Secs

    newbie help..... Dastek 4 me???

    Hi Ted, nama gw Teddy juga, gw newbie nih. Ada 1 pertanyaan yg gw bener2 puzzled ampe skg. mobil gw pernah dipasang Dastek unichip di salah satu bengkel deket JDC....

    Masalahnya, lebih banyak masalah yang timbul daripada benefits yg gw dapat, ntah itu bogging, hesitation, ampe yang parah pernah mati mesin total. sampe akhirnya gw capek and tuh Dastek gw suruh cabut. kalo menurut org yang pasangnya sih karena kualitas bensin kita yang buruk (dulu blm ada Shell tuh, kira2 3 taon yg lalu)

    Anyway, stlh gw pikir2 gw minat lagi mau pasang Dastek, n gw denger dr temen2 suruh bawa ke REV aja. Yg gw mau tau pasti, ada gak sih Dastek specific buat Celica? dan kira2 bis dipastikan gak bahwa gw gak bakal mengalami nightmare yg sama lagi? dah trauma nich, hehehe....

    Trus kan Celica itu tiptronic, ada brp questions nich:
    1. brp Hp gain yg bisa didapat?
    2. PAsang berikut Dyno gak?
    3. berapa harganya? and berapa lama pasangnya?
    4. apakah Dastek bisa lower VVTL/ Lift engagement point?

    oh yah, apakah pernah dengar Camcon dari Power Enterprise?

    Thanks a lot yah Ted....

    Teddy
    Life is 2 short 2 waste

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,969
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 18 Hrs 20 Mins 37 Secs

    Re: newbie help..... Dastek 4 me???

    Quote Originally Posted by ZZT231
    Hi Ted, nama gw Teddy juga, gw newbie nih. Ada 1 pertanyaan yg gw bener2 puzzled ampe skg. mobil gw pernah dipasang Dastek unichip di salah satu bengkel deket JDC....

    Masalahnya, lebih banyak masalah yang timbul daripada benefits yg gw dapat, ntah itu bogging, hesitation, ampe yang parah pernah mati mesin total. sampe akhirnya gw capek and tuh Dastek gw suruh cabut. kalo menurut org yang pasangnya sih karena kualitas bensin kita yang buruk (dulu blm ada Shell tuh, kira2 3 taon yg lalu)

    Anyway, stlh gw pikir2 gw minat lagi mau pasang Dastek, n gw denger dr temen2 suruh bawa ke REV aja. Yg gw mau tau pasti, ada gak sih Dastek specific buat Celica? dan kira2 bis dipastikan gak bahwa gw gak bakal mengalami nightmare yg sama lagi? dah trauma nich, hehehe....

    Trus kan Celica itu tiptronic, ada brp questions nich:
    1. brp Hp gain yg bisa didapat?
    2. PAsang berikut Dyno gak?
    3. berapa harganya? and berapa lama pasangnya?
    4. apakah Dastek bisa lower VVTL/ Lift engagement point?

    oh yah, apakah pernah dengar Camcon dari Power Enterprise?

    Thanks a lot yah Ted....

    Teddy
    beruntung skali anda. Unichip type Q baru saja develope utk control VVTI.
    Sementara ini vvti baru bisa di Toyota saja. jadi di Celica sudah bisa.
    Kalau dulu pas masih pakai Unichip type C di celica memang kt pernah jg ngalamin mesin suka kadang2 mati. tetapi di type Q problem sudah di solve. Celica sudah ad 4 mobil yg kita pasang pakai type Q. Selama ini OK2 saja. kenaikan sekitar 15HP.

    HOPE this satisfy your question.

    Perlu di ketahui VVTI adjustment tidak terlalu significant kalau mobil masih std saja.

    Kalau VVTL (cam lift) unichip blm bisa stel
    Rev Engineering
    Jln. Arteri Kedoya No. 70 (Jln. panjang)
    Jakarta barat
    HP: 087782823888
    CDMA: 021-33337705
    PIN: 27FDDC48
    email : teddyrev@yahoo.co.id
     

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    Yang sering banjir bo....
    Posts
    518
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 12 Mins 26 Secs
    wah.... itu yg gw cari kayanya....

    nah lalu kira2 Dastek Q ini bakal ngebantu menaikkan torque juga di RPM rendah?

    berapa sih kalo boleh tau biayanya? udah berikut Dyno? terus brp lama proses pemasangannya?

    Gw sebenarnya sih ada AEM CAI, tapi lagi dicabut ganti ke original airbox, berhubung lagi musim hujan, kalo banjir repot. nah kalo short-ram jual juga Ted? merek apa yah kalo ada?

    thanks a lot yah
    Life is 2 short 2 waste
     

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,969
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 18 Hrs 20 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by ZZT231
    wah.... itu yg gw cari kayanya....

    nah lalu kira2 Dastek Q ini bakal ngebantu menaikkan torque juga di RPM rendah?

    berapa sih kalo boleh tau biayanya? udah berikut Dyno? terus brp lama proses pemasangannya?

    Gw sebenarnya sih ada AEM CAI, tapi lagi dicabut ganti ke original airbox, berhubung lagi musim hujan, kalo banjir repot. nah kalo short-ram jual juga Ted? merek apa yah kalo ada?

    thanks a lot yah
    hahaha, di Rev jg pernah kejadian tuh. Celica pakai AEM CAI . nerobos banjir di karawaci. stang piston patah semua.

    pakai type Q harga 4jt sudah pasang dan dyno.
    4 jam kerja
    Rev Engineering
    Jln. Arteri Kedoya No. 70 (Jln. panjang)
    Jakarta barat
    HP: 087782823888
    CDMA: 021-33337705
    PIN: 27FDDC48
    email : teddyrev@yahoo.co.id
     

 

 
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS : dastek unichip Turbo Module + dastek Fuel regulator
    By widjayaharto in forum ECU, Piggyback, Electronic Parts
    Replies: 6
    Last Post: 19th July 2012, 00:54
  2. WTS: Dastek Unichip type D23 (Jazz GD3) + Dastek Turbo Module
    By agung in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 10
    Last Post: 11th March 2012, 11:10
  3. sale dastek Q+(dastek only) sama I-drive baru 2 bulan smua
    By mondath in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 25th August 2011, 17:14
  4. Replies: 1
    Last Post: 6th February 2011, 02:18
  5. newbie butuh ilmu...help!!! ayo yang newbie liat...
    By Charger-Asalvo in forum Diskusi Speaker
    Replies: 11
    Last Post: 18th February 2009, 16:50
Back to top