Antara rx8 matic dan celica matic
Rgotogel Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/229016
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,245
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 4 Hrs 8 Mins 3 Secs

    Antara rx8 matic dan celica matic

    Saya lagi nyari mbl 2 pintu, yg pasti matic krn ga tahan macetnya jkt.
    tp sy bingung antara 2 mobil diatas, pasti 2 2 nya ada + - nya.
    sy minta pendapat bro2 yg uda pernah pake kedua mbl diatas dong.

    karena rx8 mesinnya rotary, apakah maintenancenya lebih ribet nantinya, kan kalo celica lebih konvensional mesinnya, trus dr comfortnya dll.

    basically + - masing2 mobil diatas .

    tx ya

  2. Jayapoker
  3. #2
    Prajurit
    Location
    Indonesia
    Posts
    5
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    rx 8 ja gan, lebih comfort bawa ny.
    klo celica lebih posisi siap bawa ny, jauh dr comfort.
    masalah mesin, 2 2 ny udh pake peranti electronik canggih. So, cm bengkel besar trnama yg paham.

  4. #3
    Mayor
    Location
    KL, MY
    Posts
    4,486
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 4 Days 6 Hrs 5 Mins 11 Secs
    Emang budgetnya berapaan ya?
    RX8 lbh kenceng sih dari Celica dan RWD jadi lbh mantep, cuman mesinnya gak ngerti dah, pasti lbh sulit maintenance daripada mesin konvensional.
    Kalo mobil FWD sih mendingan Integra dari Celica.
    Kalo sy pribadi sih mendingan BMW 330i/ci E46 daripada 2 pilihan di atas itu.

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    Oil City Balikpapan
    Posts
    1,753
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 3 Hrs 26 Mins 6 Secs
    Udah bang yg pasti2 aja...TOYOTA...hehehe

  6. #5
    Sersan Mayor
    Location
    karawaci
    Posts
    996
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    RX8 lah ya. . . . harga jg beda jauh. . . .mesin jg beda. . . .

 

 
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. DICARI: PARTS MATIC 126-COVER BELAKANG/BUNTUT GIRBOK MATIC 126 NON-ELEKTRIK
    By jhnystrcklnd in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 9th April 2010, 07:50
  2. WTB : Merc C240 Matic/Manual Antara th 2000-2003
    By cipz in forum Merk Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 25th February 2010, 15:49
  3. WTB ECU toyota celica 93 matic turbo
    By dexza in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 2nd January 2010, 22:00
  4. WTB: Celica warna hitam matic tahun brp aja
    By nagesh in forum Merk Lainnya
    Replies: 19
    Last Post: 23rd October 2009, 17:38
  5. Replies: 0
    Last Post: 4th July 2008, 20:21
Back to top