[WTA] Penyebab Ban Benjol..?
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/22901
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta-seoul
    Posts
    12,439
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 4 Hrs 54 Secs

    [WTA] Penyebab Ban Benjol..?

    Nanya donk..
    kira2 penyebab ban benjol ada apa aja yah??

    apa krn tekanan angin berlebihan? ngaruh ga sih klo tekanan kurang/lebih?
    apa krn velg yg ga bagus/peyang? ngaruh ga klo velg ada peyang dikit/bnyk tp ga drepair dlm bbrp waktu dekat..
    atau krn faktor apes?hehehehe

    :smt017 :smt017 :smt003
    think 1st before u post something

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kapten
    Location
    Pluit Permai Raya no 33, Pluit Selatan Raya no 101 HP : 08557866123
    Posts
    2,044
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 12 Mins 56 Secs
    biasanya ban kempes dijalanin..atau kurang tekanan angin....ada juga karena balancingnya enggak rutin di jalanin...atau juga kesalahan produksi...ini seh pendapat dan pengalama sy aja

  4. #3
    Kopral Kepala
    Location
    0818-481249, Pasar Mobil Kemayoran S-127
    Posts
    133
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wlkwkwkww.. karena apes

    karena apes ban kempes terus jalan kena lobang terus kawatnya putus sebagian.. melendung deh..

    velg peyang si ga ngaruh ampe ke benjol si pak.

    biasanya paling sering ke jeduk lobang besar dengan kecepatan kencanggg..

    atau tekanan anginnya kurang terus masi di pake jalan dan masuk ke lobang

    tapi yang pasti karena apes juga pak.. wkwkwkw

  5. #4
    Kolonel
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    8,101
    Power
    42 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 7 Hrs 5 Mins 17 Secs
    Quote Originally Posted by ::hondamaniac::
    wlkwkwkww.. karena apes

    karena apes ban kempes terus jalan kena lobang terus kawatnya putus sebagian.. melendung deh..

    velg peyang si ga ngaruh ampe ke benjol si pak.

    biasanya paling sering ke jeduk lobang besar dengan kecepatan kencanggg..

    atau tekanan anginnya kurang terus masi di pake jalan dan masuk ke lobang

    tapi yang pasti karena apes juga pak.. wkwkwkw
    100000%
    stuju dah
    mbl gw jg pernah kaya gt
    kna lubang pas lg jalan kenceng

  6. #5
    Jendral
    Location
    black planet/ Syndicate
    Posts
    35,567
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 8 Mins 38 Secs
    Setau gw seh kawat atow benang yg di dalem karet ban ada yg putus...
    penyebabnya macem2...bisa karena tekanan angin kurang terus ban loe "nge-hajar" lobang atow yg laen....
    bisa juga ban loe dah kadaluarsa gi...

  7. #6
    Kapten
    Location
    Pluit Permai Raya no 33, Pluit Selatan Raya no 101 HP : 08557866123
    Posts
    2,044
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 12 Mins 56 Secs
    semua yg di koment bener abis haahahha

  8. #7
    Mayor
    Location
    www.zapfin.com
    Posts
    4,037
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 7 Hrs 31 Mins 17 Secs
    gara2 yg punya mobil tukang mesum..

    wakakakakakak,
    www.zapfin.com

    ZAPFinance, your way out of Ur financial problems. Get Ur Financial Planner, NOW!

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta Bercinta
    Posts
    878
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 20 Hrs 1 Min 13 Secs
    hamil bannnya..... wakakakaka
    "Macam Betul"

  10. #9
    Mayor
    Location
    Medan - Melbourne
    Posts
    3,255
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 1 Day 18 Hrs 10 Mins 58 Secs
    iah setuju sama yg di atas kalau ban kempes masih di bw kenceng n di banya buk bak mask lobang jangankan ban benjol velg aja bisa peyang.. jadi hati2 n bw mbl plan2 aja haha nyawa selamat kantong juga selamat heheh.. peace ye..

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,490
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 13 Hrs 7 Mins 55 Secs
    Quote Originally Posted by Al_vin
    Quote Originally Posted by ::hondamaniac::
    wlkwkwkww.. karena apes

    karena apes ban kempes terus jalan kena lobang terus kawatnya putus sebagian.. melendung deh..

    velg peyang si ga ngaruh ampe ke benjol si pak.

    biasanya paling sering ke jeduk lobang besar dengan kecepatan kencanggg..

    atau tekanan anginnya kurang terus masi di pake jalan dan masuk ke lobang

    tapi yang pasti karena apes juga pak.. wkwkwkw
    100000%
    stuju dah
    mbl gw jg pernah kaya gt
    kna lubang pas lg jalan kenceng

    iya setuju..mobil gw juga dulu kaya gtu..bener2 apes gw :smt009

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
GT Radial Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. mau tanya ban benjol
    By Mr.Adi_F in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 5
    Last Post: 12th December 2009, 12:32
  2. ban benjol
    By kenizasu in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 2
    Last Post: 4th April 2009, 01:54
  3. ban benjol??
    By andreescorpion in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 16
    Last Post: 12th May 2008, 09:24
  4. ban benjol..
    By GiE_bAgAs in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 16
    Last Post: 16th August 2007, 18:51
  5. BAN GUE BENJOL NEH Gara2 apa ya?
    By aduhaduh in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 16
    Last Post: 10th March 2007, 20:23
Back to top