Shockbreker Honda Jazz I-VTEC
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 20
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/229
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Lionheart
    Guest

    Shockbreker Honda Jazz I-VTEC

    Hi, Guys...
    Gw ada rencana mau pasang velg K-Speed 7.5 x 17" di Honda Jazz gw. Untuk per, gw mau pakai Eibach. Dan, gw juga akan ganti shockbreker aslinya, karena limbung & handlingnya kurang enak.

    Ada yang tahu gak, shockbreker apa yang bagus buat Honda Jazz I-VTEC?.
    Dan, ada yang punya referensi harganya gak?.

    OK, itu aja.
    Thank's!...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    Surabaya
    Posts
    507
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Days 17 Hrs 22 Mins 59 Secs
    honda jazz ada yg i-vtec tah mesinnya ? bukannya cuman vtec aja ? kalau ada apa mesinnya type K20 ?

  4. #3
    satyr
    Guest
    jazz i-vtec ??

  5. #4
    Kolonel
    Location
    Jakarta nieh..!!
    Posts
    9,833
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 1 Day 5 Hrs 49 Mins 49 Secs
    VteCh kali....=) pake Tein aja...
    ================================================== =====
    LoweringKit 2nd..
    http://www.modifikasi.com/showthread...Masuk!!/page10
    GSM : 0878 800 36000

  6. #5
    Mayor
    Posts
    3,753
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 6 Days 20 Hrs 54 Mins 13 Secs
    Wah... Pada sama nih! Baru baca judul aja langsung protes... i-VTEC???

    Eibach utk Jazz bagus krn sudah sistem progressive dan sudah dibungkus selang dari sananya utk menghindari bunyi2an yg gak enak.

    Cobain aja ganti Eibach-nya aja dulu, krn seharusnya gejala limbung berkurang akibat titik gravitasi kendaraan turun. Takutnya terlalu keras bantingan suspensi jika shocknya diganti juga.

    Namun kalo sudah pake Eibach kamu masih ngerasa limbung, baru ganti shocknya.

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    Surabaya
    Posts
    507
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Days 17 Hrs 22 Mins 59 Secs
    aidil sekarang promosi eibach ya ? semua org direkoment eibach spring. Aku sendiri juga pakai eibach lumayan tapi bukan buat honda jazz.

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    Manado
    Posts
    11,440
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 45 Mins 5 Secs
    eicbach jatuhnya dikit bgt khan

  9. #8
    Kapten
    Posts
    2,347
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Mins 39 Secs
    pake tanabe aja ..
    bisa turun lebih banyak..
    tp kalo ga ganti shocks resiko shock standart jebol..
    mending beli coilover kalo ada yg bekas lebih bagus..

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,847
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mins 49 Secs
    kalo h&r gimana bos?

  11. #10
    Mayor
    Posts
    3,753
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 6 Days 20 Hrs 54 Mins 13 Secs
    Quote Originally Posted by adr889
    aidil sekarang promosi eibach ya ? semua org direkoment eibach spring. Aku sendiri juga pakai eibach lumayan tapi bukan buat honda jazz.
    Komen ini pasti nanti nghilang lagi deh kalo admin belom bisa ngegabungin 2 versi posting2-an yg terpisah.

    Saya bukannya rekomen eibach, saya cuma seneng aja krn progressive-nya itu. Lagian yg bikin thread ini juga nanyanya Eibach. Progressive ini enak bisa ceper tapi empuk namun tidak bikin limbung pada kecepatan tinggi.

    H&R juga ada progressivenya tp sayang blom dibungkus selang plastik/karet dari sananya utk menghindari bunyi2an yg bisa timbul jika bagian per yg progressive beradu. Kalo pasang selang sendiri lama kelamaan getas dan pecah. Tergantung kualitas selangnya juga sih. Tapi kan biasanya tukang/bengkel per cuma mengandalkan selang air spt yg utk menyiram tanaman atau mencuci mobil. Sudah tentu yg bawaan pabrik spt Eibach pasti lebih tahan lama.

    Saya sih bukan modifikator extreme, melainkan masih mengutamakan semua fungsi kendaraan dan kenyamanannya. Pake velg gede & ceper, ayo! Tapi gesrok, tarik fender, widebody, bahkan hanya sekadar lipat/rol bibir fender, prinsip saya no way! Ngundang karat.

    Eibach & H&R cepernya paling-paling 3cm doang. Level progressive-nya membuat masih enak buat jalan keriting. Tau aja di negara ini, di mana pun jalanan bisa keriting. Di daerah elit spt Menteng aja masih bisa dijumpai jalan rusak/berlobang.

    Dari sisi harga juga masih masuk akal, apalagi kalo dibandingkan dgn coilover. Terlebih lagi coilover terkadang harus dipasang dgn cara bantuan tambahan modifikasi, tdk plug and play. Terkadang lho!

    Sebelumnya saya main di level yg di bawahnya spt Intrax, tapi ternyata hasilnya tdk sepuas Eibach atau H&R. Harga gak bisa bohong juga sih.

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. HONDA JAZZ 2006 vtec---->daily use
    By LION_MARU in forum Honda
    Replies: 37
    Last Post: 16th October 2015, 15:11
  2. Replies: 24
    Last Post: 21st October 2013, 21:16
  3. Replies: 204
    Last Post: 11th January 2009, 17:44
  4. GRILL HONDA JAZZ FOR VTEC YG BKN MMC
    By dc5 in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 19
    Last Post: 15th August 2008, 02:47
  5. Honda Jazz type Vtec HARUS minum Pertamax???
    By sanfranki in forum Diskusi Mesin
    Replies: 13
    Last Post: 9th October 2005, 22:08
Back to top