wts: toyota starlet 1995 seg turbo look
Scuto Laminating Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 41
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/228964
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    317
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 14 Hrs 54 Mins 16 Secs

    wts: toyota starlet 1995 seg turbo look

    SOLD! THANKS ALL

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Sersan Satu
    Posts
    317
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 14 Hrs 54 Mins 16 Secs
    up pertamaaa
     

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    556
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 2 Hrs 20 Mins 51 Secs
    Sayang amat dijual bro!
    maap nih bro mau tanya, itu profil velg lebar berapa dan offset berapa? gw lagi mau beli ban nih takut salah...

    velg gw lebar 6.5 offset 32. jadi bisa ngira2 lewat profil yang lo pake sekarang, nanti pilihan ban gw biar gak kena fender. maap ya jadi nanya ban.

    SEKALIAN BANTU ANGKATTTTTTTTTTTTTT!!!!!
     

  5. #4
    Sersan Satu
    Posts
    317
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 14 Hrs 54 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by Rifki150RR View Post
    Sayang amat dijual bro!
    maap nih bro mau tanya, itu profil velg lebar berapa dan offset berapa? gw lagi mau beli ban nih takut salah...

    velg gw lebar 6.5 offset 32. jadi bisa ngira2 lewat profil yang lo pake sekarang, nanti pilihan ban gw biar gak kena fender. maap ya jadi nanya ban.

    SEKALIAN BANTU ANGKATTTTTTTTTTTTTT!!!!!
    Hehe badannya bertambah besar bos, mobilnya lama2 kekecilan deh.
    Itu pake lebar 7jj et 40an deh. Pake profil ban segitu ga mentok fender kok, udh enak pas hehe. Klo pake ban yg dindingnya 60 kyknya mentok bos

    Thx bantu up nya
     

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    sikasik | wheels & accessories 08118111119 pin 21436006 Bekasi
    Posts
    1,384
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 7 Hrs 8 Mins 42 Secs
    PM bro harganya.. Pernah lwt dpn kantor gw nih. Muluss.. Bumper blkg gak diganti yg ada garis nya sekalian bro?
     

  7. #6
    Kopral Satu
    Posts
    75
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 6 Mins 50 Secs
    beh cakep nih....kira2 nett nya diberapa ya? PR nya apa aja? PM ya....
     

  8. #7
    Sersan Satu
    Posts
    317
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 14 Hrs 54 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by sikasik View Post
    PM bro harganya.. Pernah lwt dpn kantor gw nih. Muluss.. Bumper blkg gak diganti yg ada garis nya sekalian bro?
    kantornya dmn bos? bumper blkg msh yg standar starletnya, blm ada dana lebih buat ganti nih.
    mari mari ditawar
     

  9. #8
    Sersan Satu
    Posts
    317
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 14 Hrs 54 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by sikasik View Post
    PM bro harganya.. Pernah lwt dpn kantor gw nih. Muluss.. Bumper blkg gak diganti yg ada garis nya sekalian bro?
    Quote Originally Posted by ekopurnomo View Post
    beh cakep nih....kira2 nett nya diberapa ya? PR nya apa aja? PM ya....
    pm sent yaaaa
     

  10. #9
    Sersan Satu
    Posts
    317
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 14 Hrs 54 Mins 16 Secs
    Up up malam hariii
     

  11. #10
    Mayor
    Location
    Earth
    Posts
    3,869
    Power
    37 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 2 Hrs 30 Mins 19 Secs
    hehehe keren juga nih...sayang gan kalo dijual
     

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
Mega Glodok Kemayoran NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Toyota Starlet SEG 1.3 Tahun 1995
    By iklaninternet in forum Toyota
    Replies: 0
    Last Post: 21st September 2012, 14:43
  2. (WTS/WTT):>TOYOTA STARLET GT THN 1995
    By BEI in forum Toyota
    Replies: 24
    Last Post: 26th June 2010, 02:36
  3. WTS TOYOTA STARLET 1995
    By RiveroZ in forum Toyota
    Replies: 1
    Last Post: 8th January 2010, 21:56
  4. WTS Toyota Starlet SE tahun 1995
    By haltech in forum Toyota
    Replies: 13
    Last Post: 18th December 2009, 18:40
  5. WTB : Toyota MR2 1995/1996 Turbo/Non Turbo
    By andharma in forum Merk Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 31st October 2009, 09:17
Back to top