BMW 318i E46
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
Thread: BMW 318i E46
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/22882
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    29
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Mins 26 Secs

    BMW 318i E46

    Mau nanya donk.. dirumah ada BMW 318i E46, audionya cuma standar BMW merek becker ya?? gak ada AUX. Biar bisa setel MP3 enaknya diakalin gimana ya? trus kan suaranya kagak ada bass2nya yaa.. standard banget dee disaranin apa aja nih? sorry pertanyaannya dasar banget neh.. gak ngerti audio.. hihi oh iya.. budget saya juga terbatas loh.. makanya nanya2 disini hihi..

    Thx a lot...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Banned
    Location
    Komp. Ruko Daan Mogot Baru Bedugul 5B / 24, Jakarta Barat
    Posts
    7,136
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 49 Mins 39 Secs

    Re: BMW 318i E46

    Quote Originally Posted by katze
    Mau nanya donk.. dirumah ada BMW 318i E46, audionya cuma standar BMW merek becker ya?? gak ada AUX. Biar bisa setel MP3 enaknya diakalin gimana ya? trus kan suaranya kagak ada bass2nya yaa.. standard banget dee disaranin apa aja nih? sorry pertanyaannya dasar banget neh.. gak ngerti audio.. hihi oh iya.. budget saya juga terbatas loh.. makanya nanya2 disini hihi..

    Thx a lot...
    Wah, becker sih uda ga bisa diapa apain.. ganti HU aja Nakamichi CD 400
    uda bisa AUx, lagi ada 2ndnya nih bro..
     

  4. #3
    Kopral Dua
    Posts
    29
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Mins 26 Secs
    Kena berapa tuh Nakamichi termasuk instalasi ?? Nakamichi itu bisa pas di dashboard atau pake tutup? ada fotonya? soal harga di PM juga boleh..

    Lokasi workshop pusat niaga puri agung itu ruko2 yang dekat mall puri indah?

    Thx
     

  5. #4
    Banned
    Location
    Komp. Ruko Daan Mogot Baru Bedugul 5B / 24, Jakarta Barat
    Posts
    7,136
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 49 Mins 39 Secs
    Quote Originally Posted by katze
    Kena berapa tuh Nakamichi termasuk instalasi ?? Nakamichi itu bisa pas di dashboard atau pake tutup? ada fotonya? soal harga di PM juga boleh..

    Lokasi workshop pusat niaga puri agung itu ruko2 yang dekat mall puri indah?

    Thx
    Nakamichi CD-400, harga uda termasuk pasang, itu kena 3,150,000
    garansi sekama pake tu nakamichi, pokoknya kalo ada apa apa ane yang urus.
    Mukanya bisa diliat disini nih :
    http://www.modifikasi.com/forum/viewtopic.php?t=60532

    Lokasinya kalo dari Puri Mall masi lurus, ke arah daan mogot baru, nanti pas lampu merah, lurus lagi ambil arah tol bandara... nanti di kanan ada Pusat Niaga Puri Agung..
     

  6. #5
    Kopral Satu
    Location
    Yogyakarta
    Posts
    52
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Re: BMW 318i E46

    Quote Originally Posted by katze
    Mau nanya donk.. dirumah ada BMW 318i E46, audionya cuma standar BMW merek becker ya?? gak ada AUX. Biar bisa setel MP3 enaknya diakalin gimana ya? trus kan suaranya kagak ada bass2nya yaa.. standard banget dee disaranin apa aja nih? sorry pertanyaannya dasar banget neh.. gak ngerti audio.. hihi oh iya.. budget saya juga terbatas loh.. makanya nanya2 disini hihi..

    Thx a lot...
    Bro, kalau boleh tahu tape becker-nya itu sudah single disk atau belum, dan kalau mau ganti audio beckernya saya belinya aza. Thx

    Salam
     

 

 
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 298
    Last Post: 16th March 2015, 10:23
  2. BMW 318i thn 97
    By iklaninternet in forum BMW
    Replies: 0
    Last Post: 3rd September 2012, 11:49
  3. Replies: 7
    Last Post: 11th May 2012, 20:16
  4. BMW 318i E46
    By JoeLee in forum Merk Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 21st February 2009, 18:16
Back to top