kaki kaki depan kanan bmw e36 bunyi ngik ngik. knapa ya?
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/228649
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    solo
    Posts
    476
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 51 Mins 27 Secs

    kaki kaki depan kanan bmw e36 bunyi ngik ngik. knapa ya?

    Sesuai judul bro, ada yg tau knapa kira kira?, cuma yg kanan depan aja yg bunyi, tapi setir kagak geter, or lari kanan kiri, ama kalo jalan kencengan dikit 60km keatas, suara bannya berisik bener, apa ban nya jelek ya? Merk accelera, padahal udah balancing n spooring + stel pelg , n itu ban baru jalan 1000km an thx, btw mobilnya e36 th96 matic

  2. Ysbjaya88
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?210746-Granmax-Pickup-Rear-Full-Floating-Rear-Disc-4Freeloc
    Posts
    1,911
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 16 Hrs 55 Mins 26 Secs
    Coba bantu yaa, kalo suka otak atik
    Sendiri, coba didongkrak, diputar rodanya
    Biar gampang copot bannya, ditunggu nih...

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?210746-Granmax-Pickup-Rear-Full-Floating-Rear-Disc-4Freeloc
    Posts
    1,911
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 16 Hrs 55 Mins 26 Secs
    Coba putar dan debgarkan asal suaranya

  5. #4
    Kopral Kepala
    Posts
    146
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 7 Hrs 10 Mins 49 Secs
    Biasa yang bunyi gitu ball joint ama tie rod. Tapi bunyinya biasanya sih kalo lagi belok. Kalo misalnya tiap jalan bunyi terus, berarti itu suspension ada yang kendor bro.

    Kalo ban accelera mah emang berisik.

  6. #5
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    17,850
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 10 Hrs 29 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by Brucee View Post
    Sesuai judul bro, ada yg tau knapa kira kira?, cuma yg kanan depan aja yg bunyi, tapi setir kagak geter, or lari kanan kiri, ama kalo jalan kencengan dikit 60km keatas, suara bannya berisik bener, apa ban nya jelek ya? Merk accelera, padahal udah balancing n spooring + stel pelg , n itu ban baru jalan 1000km an thx, btw mobilnya e36 th96 matic
    --------

    Ada yang ane bisa bantu kira2, kang.... untuk urusan kaki2 boil, Pegasus siap coba bantu menganalisa & memperbaiki...

 

 
Mitsubishi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. wta: bunyi ngik ngik pada mobil
    By MIEGORENG in forum Diskusi Mesin
    Replies: 8
    Last Post: 3rd July 2013, 16:55
  2. WTB : Kaki kaki bagian sayap sebelah kanan Honda Jazz GE thn 2008..???
    By andy_theflame in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 11th August 2011, 15:23
  3. saat injek kopling bunyi ngik
    By flodiuz in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 3
    Last Post: 17th November 2008, 15:53
  4. [wta] bunyi ngik ngik dr ban blkg
    By flodiuz in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 19th September 2008, 08:53
  5. Jok Belakang Jazz bunyi Ngik....ngik......
    By the_rafter_bali in forum Diskusi Interior
    Replies: 59
    Last Post: 29th September 2006, 07:04
Back to top