header timor dohc for sale.. murah banget..!!
Rgotogel Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/22858
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    jogja berhati nyam-nyam
    Posts
    1,375
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 4 Mins 47 Secs

    header timor dohc for sale.. murah banget..!!

    for sale nih header timor gw dohc..... konfigurasi 4-1.. jual Rp.150.000 aja deh.. belum termasuk ongkir yah.. hehehe...

    kalo ada yang minat... call 081.80.4327.222

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    jogja berhati nyam-nyam
    Posts
    1,375
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 4 Mins 47 Secs
    up dunk....
     

  4. #3
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,777
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 3 Hrs 58 Mins 42 Secs
    fotonya donk...

    diamter pipanya brp? bahan header?

    buat DOHC atau SOHC?

    coen
    s515i@yahoo.com
    0812-182-862-05
     

  5. #4
    Sersan Dua
    Posts
    298
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 11 Hrs 3 Mins 54 Secs
    diameter pipanya brap bro??
    trus panjang pipanya ampe mangkoknya brapa cm..
     

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    jogja berhati nyam-nyam
    Posts
    1,375
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 4 Mins 47 Secs
    Quote Originally Posted by s515i View Post
    fotonya donk...

    diamter pipanya brp? bahan header?

    buat DOHC atau SOHC?

    coen
    s515i@yahoo.com
    ntar diukur dulu yah boss... lupa.. . hehehe...
    buat DOHC
     

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Surabaya - Sidoarjo
    Posts
    1,192
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bantu uupp..... deh...
     

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    Surabaya Yg Puanas Bok,..
    Posts
    11,521
    Power
    60 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 22 Hrs 52 Mins 30 Secs
    gw mau bli asal bodykit kamu di jual juga wkwkwk,....1jt cash wkwkwkwk,..

    guyon lo dick,..hehehe
     

  9. #8
    Kopral Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    123
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 18 Hrs 49 Mins 7 Secs
    bro, masih ada.... kabarin gw ya... di 08161130506
     

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    Lenteng Agung - Senayan - Ciputat
    Posts
    6,878
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Hrs 45 Mins 50 Secs
    Quote Originally Posted by dic_opt View Post
    for sale nih header timor gw dohc..... konfigurasi 4-1.. jual Rp.150.000 aja deh.. belum termasuk ongkir yah.. hehehe...

    kalo ada yang minat... call 081.80.4327.222
    mmhhh... buat tarikan atas neh. Bantu Up deh .. biar cepet laku.
     

 

 
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 0
    Last Post: 24th January 2011, 15:06
  2. WTB : da yg mo jual header oem timor dohc??
    By ludee in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 31st August 2009, 17:37
  3. WTB header standart timor dohc
    By ludee in forum Jual Beli Knalpot
    Replies: 0
    Last Post: 30th March 2009, 00:47
  4. header 4-1 timor DOHC 4 sale....
    By dic_opt in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 10
    Last Post: 8th March 2009, 22:56
  5. WTB HEADER&strut BAR TIMOR DOHC
    By t0n5 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 46
    Last Post: 15th February 2009, 12:17
Back to top