indikator ABS gak mau mati setelah ganti as roda
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/228535
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1

    indikator ABS gak mau mati setelah ganti as roda

    Boss2 dan suhu2 sekalian...
    Gua mau nanya tentang masalah mobil gua neh (New corolla 2000)...
    setelah ganti as roda, kenapa indikator ABSnya kagak mau mati ya?
    tetapi secara fungsi rem kagak ada masalah, kampas rem juga masih tebel
    apakah berbahaya? maksud gua kemungkinannya apa ini boss2...
    dan fungsi ABS itu apa? tulungin dong ya...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Dua
    Posts
    206
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 3 Days 12 Hrs 18 Mins 3 Secs
    kyanya sensornya rusak tuh pas ganti as roda cek dulu aja bos ke beres ntar kliatan error codenya

  4. #3
    tengkyu boss infonya
    sekalian sundul...








  5. #4
    Kopral Kepala
    Location
    Yogya - Malang
    Posts
    156
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 10 Hrs 44 Mins 28 Secs
    Quote Originally Posted by cupu2JR View Post
    kyanya sensornya rusak tuh pas ganti as roda cek dulu aja bos ke beres ntar kliatan error codenya
    Cek beres aja, Om! Sip...

  6. #5
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    bisa juga kabel ke sensor ga dipasang? atau sensornya rusak/kotor? paling bener sih cek ke beres, tinggal di scan dan keluar d diagnosanya hehe

  7. #6
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,803
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 3 Mins 53 Secs
    Kalo gasalah dulu wkt tanya2 as roda brpaan ke toko, si toko nanya dulu mobil gw pake abs ato gak.. Soalnya ada apanyaaaa gitu beda.. Tp mgkn mobil gw aja gw gitu..

 

 
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ask...:suara kresek2 n jedug setelah tape mati.
    By boqep in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 16th July 2012, 17:40
  2. TANYA SEBAB LAMPU INDIKATOR CHEK ENGINE MATI
    By ompew in forum Diskusi Mesin
    Replies: 2
    Last Post: 3rd February 2011, 00:08
  3. HELP : Ban Gasrot setelah ganti velg
    By regal1 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 20
    Last Post: 10th October 2008, 14:27
  4. Masalah setelah ganti velg
    By arie_arie in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 2
    Last Post: 19th May 2008, 16:25
  5. Setelah ganti per.............?
    By Dhen Bagoes in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 13
    Last Post: 25th July 2007, 01:24
Back to top